2 Cara Membuat Jaringan Sinyal Musuh Lag di Mobile Legends Terbaru, Auto Win!

MENGENAL CHEAT YANG BIKIN LAWAN LAG DI ML

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.

mobile legends


Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.


Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.

Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.


Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.

Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.


Grafik dan Tampilan Game Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.

Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Lag Saat Bermain Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk dapat bermain game Mobile Legends dengan lancar maka koneksi internet yang anda gunakan harus bagus dan stabil, jika koneksi internet anda buruk maka bisa saja akan lag dan mendapatkan ping merah saat memainkan game Mobile Legends.

Namun sayangnya malah banyak orang yang merasa ingin mengetahui mengenai cara membuat musuh lag di Mobile Legends, tentunya hal ini termasuk cara yang curang untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends 😂, walaupun sebenarnya cara tersebut bisa saja dilakukan.


Lantas bagaimana sih cara membuat musuh lag di Mobile Legends? Cara agar musuh lag di ML? Cheat ML lag terbaru? Cara agar musuh lag di Mobile Legends? Cheat Mobile Legends bikin lag musuh? APK bikin musuh lag di Mobile Legends? Aplikasi bikin musuh lag di Mobile Legends? Cara hack jaringan lawan di Mobile Legends? Cheat lag Mobile Legends terbaru? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.

Disclaimer: Perlu diketahui bahwa menggunakan cheat di game merupakan tindakan yang ilegal dan tidak bisa dianggap benar, artikel ini dibuat hanya untuk pengetahuan saja, jika anda tetap bersikeras menerapkannya maka konsekuensi di luar tanggung jawab Tomtekno.


Cara Bikin Musuh Lag di Mobile Legends

Terdapat beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk membuat lag jaringan musuh anda di Mobile Legends, diantaranya sebagai berikut:

1. Menggunakan Aplikasi Script

 
mobile legends

 
Cara pertama adalah dengan menggunakan aplikasi script yang bisa melemahkan koneksi lawan anda di Mobile Legends, anda bisa mengunduh aplikasinya di internet atau bisa juga melalui tautan link yang ada di bawah ini.



Jika anda sudah mengunduh aplikasinya, install dan buka aplikasi tersebut, pastikan bahwa koneksi internet anda aktif.

Selanjutnya anda bisa melakukan pengaturan terlebih dahulu, anda bisa memilih ping anda dan ping lawan anda, jika sudah maka anda bisa klik START.

Setelah anda klik start, silahkan anda tunggu prosesnya hingga muncul tulisan ON, dengan demikian program telah aktif dan anda tinggal mengetes hasilnya dengan membuka aplikasi Mobile Legends.

Perlu diketahui bahwa jika anda menggunakan program ini maka anda akan mengalami lag selama 5 detik di awal permainan, kemudian program akan bekerja saat permainan berjalan sekitar 3 menit.


2. Dengan Memasang Script di File

Cara yang kedua adalah dengan menambahkan script pada penyimpanan file game Mobile Legends, dengan memasang script tersebut maka anda bisa melemahkan koneksi internet musuh anda di Mobile Legends.

Namun sebelumnya anda harus menginstall sebuah aplikasi pembantu bernama RAR, anda bisa download aplikasi ini secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
rar

 



Selanjutnya anda bisa mengunduh file script dengan mencarinya di google atau bisa juga secara langsung melalui tautan di bawah ini.


Setelah berhasil anda download, anda bisa buka aplikasi penyimpanan file smartphone, lalu cari file yang anda download tadi. Setelah ketemu maka ekstrak file tersebut menggunakan aplikasi RAR tadi agar bisa membuka file di dalamnya.

Setelah berhasil anda ekstrak, maka anda bisa memindahkan file hasil ekstrak tersebut ke folder Penyimpanan Perangkat > Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android.

Dengan memasang file script tersebut maka anda bisa membuat musuh anda lag di Mobile Legends, bahkan anda juga bisa melakukan hack map dan unlock skin. Cara ini sendiri memiliki beberapa keuntungan, diantaranya yaitu ukuran file yang lebih kecil jika di bandingkan dengan cara yang pertama tadi.



Note: Perlu diketahui bahwa melakukan kecurangan di game tentunya bukan merupakan hal yang benar, akun Mobile Legends anda juga bisa terancam terkena banned apabila anda ketahuan menggunakan program curang.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara membuat sinyal musuh lag di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.













0 Response to "2 Cara Membuat Jaringan Sinyal Musuh Lag di Mobile Legends Terbaru, Auto Win!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact