Cara Kirim Chat yang Bisa Bikin Lemot atau Error Whatsapp Orang Lain

 CHAT WHATSAPP BIKIN LEMOT ATAU ERROR

Whatsapp merupakan aplikasi chatting nomor satu di dunia saat ini, banyak pengguna memilih aplikasi Whatsapp sebagai aplikasi chatting karena hampir semua orang memiliki aplikasi Whatsapp, sehingga pengguna bisa terhubung dengan siapa saja menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Pesan dan data pribadi anda di Whatsapp akan terenkripsi end-to-end, sehingga data pribadi anda akan sangat privasi dan terlindungi, bahkan tidak seorang pun di luar chat anda termasuk Whatsapp, yang dapat membaca dan mendengarkan percakapan anda di Whatsapp, sehingga sangat privasi.
 
whatsapp

 
Tak heran jika aplikasi Whatsapp memiliki banyak pengguna saat ini, mengingat keamanan yang dimiliki aplikasi Whatsapp tentunya membuat banyak pengguna tidak perlu ragu dalam chatting menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
 

Menggunakan Aplikasi Whatsapp

Aplikasi Whatsapp bisa anda dapatkan secara gratis di play store, anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa biaya, anda hanya perlu memiliki koneksi internet saja jika ingin chatting atau komunikasi menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Aplikasi Whatsapp juga sangat ringan digunakan, sehingga anda tidak butuh smartphone dengan spesifikasi terlalu bagus untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, anda tetap bisa berbalas pesan walaupun menggunakan koneksi yang sangat lambat.
 
 
Selain dapat digunakan di smartphone, aplikasi Whatsapp juga bisa digunakan di laptop maupun PC, tentunya hal ini akan sangat membantu bagi anda ingin menggunakan Whatsapp di layar yang lebih luas. Bahkan bagi anda yang tidak ingin menginstall Whatsapp, anda masih tetap bisa mengakses Whatsapp melalui web.
 
 

Fitur di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa Whatsapp memiliki fitur yang sangat lengkap sebagai aplikasi chatting, diantaranya ada fitur keamanan yang tentunya menjadi prioritas utama aplikasi Whatsapp, sehingga para pengguna tidak perlu takut datanya dicuri.
 
Ada juga emote khusus yang hanya ada di Whatsapp, serta sticker dan GIF yang bisa membuat chat lebih menarik. Selain itu adanya video call juga menjadi hal penting bagi suatu aplikasi chat, bahkan anda bisa melakukan video call grup dengan 8 orang sekaligus, tentunya dengan kualitas tinggi.
 
 

Membuat Akun Whatsapp

Untuk mendaftar atau membuat akun Whatsapp anda hanya membutuhkan nomor telepon saja, setelah itu anda hanya perlu melakukan verifikasi dan akun Whatsapp anda akan langsung terbuat.
 
Nomor telepon tersebut akan menjadi alamat bagi akun Whatsapp anda, jadi bagi orang yang menyimpan nomor telepon anda maka orang tersebut bisa menghubungi anda melalui Whatsapp, tentunya dengan syarat sama-sama memiliki aplikasi Whatsapp.
 
 

Chatting Menggunakan Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa hampir semua pengguna smartphone memiliki aplikasi Whatsapp yang digunakan untuk aplikasi chatting utama, mengingat semua fitur yang ada di Whatsapp sudah sempurna ssebagai aplikasi chatting.

Namun pernah tidak sih anda merasa ingin mengirim pesan chat yang bisa membuat Whatsapp orang lain lemot atau bahkan error, hal ini biasanya dilakukan kepada orang yang sering mengganggu atau menjahili anda di Whatsapp.


Lantas bagaimana sih cara mengirim chat yang bikin lemot sdi Whatsapp? Chat WA bikin lemot? Cara membuat Whatsapp orang lain lemot dan error? Cara mengirim chat yang bikin lemot Whatsapp orang lain? Chat Whatsapp bikin error? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


Chat Bikin Lemot dan Error Whatsapp Orang Lain

Perlu diketahui bahwa beberapa trik bikin WA orang lain lemot atau error hanya bisa terjadi apabila ponsel milik target masih memiliki spesifikasi kentang, terdapat beberapa cara kirim chat yang bikin Whatsapp error atau lemot, diantaranya sebagai berikut:

1. Mengirim Chat Tanda Titik Hitam yang Bikin Lemot

Cara pertama adalah dengan mengirim chat berisi kode script, lalu kode script tersebut akan berubah menjadi pesan titik hitam. Apabila si penerima pesan melakukan klik pada titik hitam di chat yang anda kirim maka ponsel si penerima pesan akan error dan tombol kembali akan tidak berfungsi, sehingga hal tersebut akan membuatnya kebingungan dan panik.
 
Untuk kodenya adalah sebagai berikut (> ketika kamu menyentuh tanda hitam itu, maka whatsapp mu akan eror > > < > t-touch-here >), tanpa tanda kurung. Jika ponsel si penerima masih kentang, maka efek error akan sangat terasa parah 😂.


2. Mengirim Chat Kode 404

Cara kedua adalah dengan mengirim pesan berisikan kode 404, pesan berisi kode tersebut bisa membuat ponsel korban menjadi lemot hingga hang. Bahkan jika ponsel korban memiliki spesifikasi RAM 2GB ke bawah maka bisa menyebabkan error yang parah. Untuk kode 404 yang bisa bikin Whatsapp error, anda bisa mencarinya di internet karena Tomtekno tidak bisa menyediakannya.


Demikian merupakan beberapa cara untuk mengirim pesan Whatsapp yang bisa membuat Whatsapp orang lain lemot dan error, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Kirim Chat yang Bisa Bikin Lemot atau Error Whatsapp Orang Lain"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact