Cara Melihat Riwayat Akses atau Riwayat Login Whatsapp, Mudah!

 CARA MENGECEK HISTORY LOGIN DI WHATSAPP

Whatsapp merupakan aplikasi chatting nomor satu di dunia saat ini, banyak pengguna memilih aplikasi Whatsapp sebagai aplikasi chatting karena hampir semua orang memiliki aplikasi Whatsapp, sehingga pengguna bisa terhubung dengan siapa saja menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Pesan dan data pribadi anda di Whatsapp akan terenkripsi end-to-end, sehingga data pribadi anda akan sangat privasi dan terlindungi, bahkan tidak seorang pun di luar chat anda termasuk Whatsapp, yang dapat membaca dan mendengarkan percakapan anda di Whatsapp, sehingga sangat privasi.
 
Whatsapp

 
Tak heran jika aplikasi Whatsapp memiliki banyak pengguna saat ini, mengingat keamanan yang dimiliki aplikasi Whatsapp tentunya membuat banyak pengguna tidak perlu ragu dalam chatting menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
 

Menggunakan Aplikasi Whatsapp

Aplikasi Whatsapp bisa anda dapatkan secara gratis di play store, anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa biaya, anda hanya perlu memiliki koneksi internet saja jika ingin chatting atau komunikasi menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Aplikasi Whatsapp juga sangat ringan digunakan, sehingga anda tidak butuh smartphone dengan spesifikasi terlalu bagus untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, anda tetap bisa berbalas pesan walaupun menggunakan koneksi yang sangat lambat.
 
 
Selain dapat digunakan di smartphone, aplikasi Whatsapp juga bisa digunakan di laptop maupun PC, tentunya hal ini akan sangat membantu bagi anda ingin menggunakan Whatsapp di layar yang lebih luas. Bahkan bagi anda yang tidak ingin menginstall Whatsapp, anda masih tetap bisa mengakses Whatsapp melalui web.
 
 

Fitur di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa Whatsapp memiliki fitur yang sangat lengkap sebagai aplikasi chatting, diantaranya ada fitur keamanan yang tentunya menjadi prioritas utama aplikasi Whatsapp, sehingga para pengguna tidak perlu takut datanya dicuri.
 
Ada juga emote khusus yang hanya ada di Whatsapp, serta sticker dan GIF yang bisa membuat chat lebih menarik. Selain itu adanya video call juga menjadi hal penting bagi suatu aplikasi chat, bahkan anda bisa melakukan video call grup dengan 8 orang sekaligus, tentunya dengan kualitas tinggi.
 
 

Membuat Akun Whatsapp

Untuk mendaftar atau membuat akun Whatsapp anda hanya membutuhkan nomor telepon saja, setelah itu anda hanya perlu melakukan verifikasi dan akun Whatsapp anda akan langsung terbuat.
 
Nomor telepon tersebut akan menjadi alamat bagi akun Whatsapp anda, jadi bagi orang yang menyimpan nomor telepon anda maka orang tersebut bisa menghubungi anda melalui Whatsapp, tentunya dengan syarat sama-sama memiliki aplikasi Whatsapp.
 
 

Login Akun Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa jika anda ingin menggunakan aplikasi Whatsapp maka anda harus memiliki akun Whatsapp terlebih dahulu, dengan demikian anda bisa langsung menggunakan Whatsapp dan hanya perlu login akun Whatsapp apabila ingin menggunakan Whatsapp di perangkat atau ponsel lain.

Pengguna hanya membutuhkan nomor telepon apabila ingin membuat akun Whatsapp, nomor telepon tersebut sekaligus akan menjadi alamat akun Whatsapp anda.


Namun tak sedikit pengguna yang mengalami masalah dan merasa ingin melihat riwayat login akun Whatsapp, hal ini biasanya karena pengguna merasa aneh pada akun Whatsapp-nya, baik karena akun Whatsapp logout sendiri hingga akun Whatsapp susah login, hal ini tentunya membuat pengguna merasa bahwa akun Whatsapp-nya sedang dihack oleh orang lain.

Lantas bagaimana sih cara mengecek riwayat login akun Whatsapp? Cara melihat history login akun Whatsapp? Cara melihat riwayat akses akun Whatsapp? Cara mengecek login Whatsapp? Untuk lebih jelasnya langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.


Cara Melihat Riwayat Login Akun Whatsapp

Bagi anda yang ingin melihat riwayat login di Whatsapp maka caranya cukup mudah, namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Whatsapp anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Untuk cara melihat riwayat login di Whatsapp, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi Whatsapp dan klik ikon titik tiga di bagian pojok kanan atas, seperti pada gambar di bawah ini.


whatsapp


Kemudian anda bisa memilih menu Perangkat tertaut, seperti pada gambar di bawah ini.

whatsapp


Di menu tersebut anda bisa melihat daftar perangkat yang sedang login di akun Whatsapp anda atau riwayat login Whatsapp, jika anda mendapati perangkat yang tidak anda kenal maka dapat dipastikan bahwa akun Whatsapp anda sedang dihack oleh seseorang.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara melihat riwayat akses atau riwayat login Whatsapp, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.














0 Response to "Cara Melihat Riwayat Akses atau Riwayat Login Whatsapp, Mudah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact