Rekomendasi Paket Kuota Internet Terbaik untuk Nonton di iQiyi, Hemat Kuota!

 BERAPA KUOTA INTERNET UNTUK STREAMING FILM DI IQIYI

iQiyi merupakan salah satu aplikasi streaming film atau drama paling populer saat ini, karena di zaman yang serba modern ini orang tidak bahkan tidak perlu pergi ke bioskop atau menghidupkan televisi untuk menonton film atau serial drama, tak heran jika layanan streaming film menjadi cukup populer di kalangan generasi modern.
 
Streaming film juga bisa menjadi bagian aktivitas favorit bagi para kaum rebahan atau anda yang sedang menikmati waktu libur dengan bersantai di rumah, anda bisa menikmati waktu libur anda dengan menonton film-film yang ada di iQiyi, disertai dengan camilan sebagai pelengkap anda dalam refreshing.
 
iqiyi

 
Dalam persaingan di dunia streaming film, tentunya iQiyi memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah adanya film original di iQiyi atau bahkan film dan serial drama yang tidak ada di layanan streaming lain, jadi tak heran jika banyak orang yang menggunakan layanan streaming iQiyi.
 

Menggunakan Aplikasi iQiyi

iQiyi merupakan layanan streaming yang menyediakan berbagai macam jenis film, mulai dari serial drama Korea dan Cina, film orisinal yang hanya ada di iQiyi, hingga serial Anime atau animasi yang juga digemari oleh banyak orang.
 
Bahkan serial yang disediakan di layanan streaming iQiyi selalu update, sehingga anda tidak akan ketinggalan mengenai episode terbaru mengenai serial yang anda ikuti. Karena iQiyi merupakan layanan streaming legal, jadi tak heran jika episode-episode terbaru selalu rilis tepat waktu.
 
Selain itu, adanya terjemahan atau subtitle di setiap film tentunya akan memudahkan anda dalam memahami alur cerita film yang ada. Tak hanya itu, dengan adanya subtitle maka anda juga bisa memanfaatkannya untuk belajar bahasa asing dengan lebih mudah.


Berlangganan di iQiyi

Layaknya layanan streaming film legal lainnya, anda juga harus berlangganan apabila ingin mengakses fitur yang lebih lengkap di iQiyi, serta anda bisa memiliki berbagai keuntungan lain diantaranya dapat menonton film-film VIP hingga bisa menonton berbagai macam serial sepuasnya.

Untuk harga berlangganan di iQiyi anda akan mendapat harga promo untuk pembelian pertama yaitu 3.000 Rupiah, atau untuk harga paket standar sekitar 40.000 Rupiah per bulannya. Ada juga paket premium yang tentunya sedikit lebih mahal dari paket biasa, namun anda tentunya bisa mendapatkan keuntungan lebih yaitu kualitas streaming yang lebih HD dan lain-lain.


Untuk melakukan pembelian paket berlangganan pastikan bahwa anda melakukan perhitungan sesuai dengan kebutuhan anda, serta tentunya pilih paket yang cocok dengan kantong anda, sehingga nantinya anda tidak merasa rugi atau menghamburkan uang, karena anda juga harus memperhitungkan koneksi internet untuk streaming.
 
 

Kuota Internet untuk Nonton di iQiyi

Seperti yang kita ketahui bahwa jika anda ingin menonton atau streaming film di iQiyi, maka anda harus online atau memiliki akses internet. Koneksi internet anda juga harus bagus jika anda ingin streaming film di iQiyi, sehingga anda bisa puas menonton karena film yang anda tonton akan diputar secara lancar.

Maka ketika anda ingin streaming film di iQiyi anda harus memilih dan menggunakan paket internet yang tepat, sehingga selain tidak membuat anda boros uang karena sering beli paket internet, anda juga bisa menghemat uang anda untuk kebutuhan lain.


Rekomendasi Paket Internet Terbaik untuk Nonton di iQiyi

Bagi anda yang ingin streaming film di iQiyi tentunya anda harus memilih paket internet yang tepat, tentunya paket internet yang murah namun memberikan anda kuota internet yang banyak untuk streaming di iQiyi, sehingga anda tidak boros uang dan uang internet.

Selain itu, sebaiknya disarankan untuk tidak menggunakan paket internet unlimited, karena paket internet unlimited memiliki batas penggunaan harian atau FUP. Sehingga paket internet jenis tersebut kurang cocok jika digunakan untuk streaming di iQiyi, karena jika batas harian habis saat anda menonton film bisa saja terasa sangat menjengkelkan.


Daftar Paket Internet Terbaik untuk Nonton iQiyi

Untuk saat ini hanya terdapat satu paket internet yang menyediakan kuota khusus streaming di iQiyi, yaitu paket internet KeepOn+ dari provider Tri (3). Hal ini tertera jelas pada promo paket tersebut di situs resmi Tri, yaitu seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

tri




Terdapat 3 jenis pilihan paket KeepOn yang bisa anda beli, diantaranya paket kuota 5GB untuk 3 hari dengan harga 10.000 Rupiah, paket kuota 8GB untuk 7 hari dengan harga 25.000 Rupiah, dan paket kuota 16GB untuk 30 hari dengan harga 50.000 Rupiah.

Selain itu terdapat berbagai macam bonus gratisan ketika anda membeli paket tersebut, tentunya perlu diingat kembali bahwa paket internet tersebut merupakan paket streaming, sehingga sebagian besar kuota yang anda dapatkan hanya bisa digunakan untuk streaming film di iQiyi maupun layanan streaming lain seperti yang tertera pada gambar di atas.



Selain paket internet tersebut apakah ada paket internet khusus iQiyi di provider lain? Apakah paket MaxStream Telkomsel bisa untuk nonton di iQiyi? Sepertinya tidak bisa, karena dalam keterangan promo paket MaxStream tidak tertera aplikasi iQiyi pada daftar.
 
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai rekomendasi paket kuota internet terbaik untuk nonton di iQiyi, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Rekomendasi Paket Kuota Internet Terbaik untuk Nonton di iQiyi, Hemat Kuota!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact