Cara Bayar atau Membeli Berlangganan di iQiyi, dengan Dana, GoPay, Indomaret!

CARA MEMBAYAR BERLANGGANAN VIP DI IQIYI

iQiyi merupakan salah satu aplikasi streaming film atau drama paling populer saat ini, karena di zaman yang serba modern ini orang tidak bahkan tidak perlu pergi ke bioskop atau menghidupkan televisi untuk menonton film atau serial drama, tak heran jika layanan streaming film menjadi cukup populer di kalangan generasi modern.
 
Streaming film juga bisa menjadi bagian aktivitas favorit bagi para kaum rebahan atau anda yang sedang menikmati waktu libur dengan bersantai di rumah, anda bisa menikmati waktu libur anda dengan menonton film-film yang ada di iQiyi, disertai dengan camilan sebagai pelengkap anda dalam refreshing.
 
 
iqiyi

 
Dalam persaingan di dunia streaming film, tentunya iQiyi memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah adanya film original di iQiyi atau bahkan film dan serial drama yang tidak ada di layanan streaming lain, jadi tak heran jika banyak orang yang menggunakan layanan streaming iQiyi.
 
 

Menggunakan Aplikasi iQiyi

iQiyi merupakan layanan streaming yang menyediakan berbagai macam jenis film, mulai dari serial drama Korea dan Cina, film orisinal yang hanya ada di iQiyi, hingga serial Anime atau animasi yang juga digemari oleh banyak orang.
 
Bahkan serial yang disediakan di layanan streaming iQiyi selalu update, sehingga anda tidak akan ketinggalan mengenai episode terbaru mengenai serial yang anda ikuti. Karena iQiyi merupakan layanan streaming legal, jadi tak heran jika episode-episode terbaru selalu rilis tepat waktu.
 
 
Selain itu, adanya terjemahan atau subtitle di setiap film tentunya akan memudahkan anda dalam memahami alur cerita film yang ada. Tak hanya itu, dengan adanya subtitle maka anda juga bisa memanfaatkannya untuk belajar bahasa asing dengan lebih mudah.
 
 

Berlangganan di iQiyi

Layaknya layanan streaming film legal lainnya, anda juga harus berlangganan apabila ingin mengakses fitur yang lebih lengkap di iQiyi, serta anda bisa memiliki berbagai keuntungan lain diantaranya dapat menonton film-film VIP hingga bisa menonton berbagai macam serial sepuasnya.
 
Untuk harga berlangganan di iQiyi anda akan mendapat harga promo untuk pembelian pertama yaitu 3.000 Rupiah, atau untuk harga paket standar sekitar 40.000 Rupiah per bulannya. Ada juga paket premium yang tentunya sedikit lebih mahal dari paket biasa, namun anda tentunya bisa mendapatkan keuntungan lebih yaitu kualitas streaming yang lebih HD dan lain-lain.
 
 
Untuk melakukan pembelian paket berlangganan pastikan bahwa anda melakukan perhitungan sesuai dengan kebutuhan anda, serta tentunya pilih paket yang cocok dengan kantong anda, sehingga nantinya anda tidak merasa rugi atau menghamburkan uang, karena anda juga harus memperhitungkan koneksi internet untuk streaming.
 
 

Membeli Paket Berlangganan VIP di iQiyi

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk dapat menikmati layanan yang lebih luas di aplikasi iQiyi maka anda harus berlangganan VIP terlebih dahulu, terdapat berbagai macam keuntungan yang bisa anda dapatkan dari berlangganan di iQiyi, diantaranya adalah kualitas film yang lebih HD, tidak ada iklan, bisa nonton sepuasnya dan masih banyak lagi.

Apa fungsi berlangganan di iQiyi? fungsi berlangganan di iQiyi yang sebenarnya adalah untuk bisa menikmati konten VIP di iQiyi, selain itu bagi anda yang berlangganan tentunya akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti kualitas video yang HD dan lebih jernih, hingga fitur-fitur eksklusif di iQiyi.


Apakah harus bayar jika ingin nonton di iQiyi? sebenarnya jika anda ingin menonton film di iQiyi anda tidak diharuskan berlangganan, karena anda tetap bisa menonton banyak film di iQiyi tanpa harus berlangganan VIP. Namun kualitas film tidak terlalu HD dan anda akan mendapati iklan ketika ingin menonton film.
 
Namun sayangnya tak sedikit pengguna yang masih belum tahu atau belum bisa mengenai cara berlangganan VIP di iQiyi, lantas bagaimana sih cara membeli atau membayar berlangganan VIP di iQiyi? Cara bayar berlangganan iQiyi menggunakan DANA? Cara bayar belangganan VIP iQiyi dengan Go-Pay? Cara bayar berlangganan iQiyi di Indomaret atau Alfamart?.


Cara Bayar Berlangganan di iQiyi

Bagi anda yang belum bisa atau belum tahu mengenai cara membayar berlangganan VIP di iQiyi, maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi iQiyi dan klik ikon VIP di bagian pojok kanan atas, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.


iqiyi


Kemudian akan terdapat 2 jenis paket berlangganan, yaitu paket berlangganan Standar dan paket berlangganan Premium. Untuk paket premium harganya lebih mahal dan tentunya juga memiliki keunggulan, pilih paket yang cocok sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika sudah maka selanjutnya anda bisa memilih paket waktu berlangganan, anda bisa pilih berlangganan 1 Bulanan, Mingguan, 3 Bulanan, atau paket berlangganan 1 Tahunan. Untuk pembelian pertama paket Standar 1 bulanan anda akan mendapat diskon dengan hanya membayar 3.000 Rupiah saja, seperti pada gambar di bawah ini.


iqiyi


Paket Berlangganan Standar

Akun bisa digunakan untuk 2 perangkat.
Bisa menonton duluan film yang akan rilis.
Bisa menonton film VIP dan tanpa iklan.
Kualitas gambar sampai 1080P.
Bisa download dan nonton offline film VIP.

Paket Berlangganan Premium

Akun bisa digunakan untuk 4 perangkat.
Bisa menonton duluan film yang akan rilis.
Bisa menonton film VIP dan tanpa iklan.
Kualitas gambar bisa sampai 4K.
Bisa download film VIP untuk ditonton secara offline.


Setelah itu anda bisa memilih metode pembayaran, anda bisa membayar menggunakan dompet digital seperti DANA atau bisa juga membayar menggunakan Go-Pay. Selain itu anda juga bisa membayar menggunakan pulsa, namun biasanya pembayaran menggunakan pulsa akan dikenai pajak. Anda juga bisa membayar menggunakan Kartu bank atau juga bisa menggunakan saldo Google Play, seperti pada gambar di bawah ini.


iqiyi


Jika anda ingin membayar di Indomaret atau Alfamart, maka anda bisa memilih metode pembayaran Google Play. Caranya anda bisa membeli Voucher Google Play terlebih dahulu di Indomaret atau Alfamart untuk mengisi saldo akun Google Play anda, kemudian anda tinggal melakukan pembayaran berlangganan menggunakan saldo tersebut.



Demikian merupakan penjelasan lengkap mengenai cara membeli atau bayar berlangganan VIP di iQiyi, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "Cara Bayar atau Membeli Berlangganan di iQiyi, dengan Dana, GoPay, Indomaret!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact