Cara Mengganti Subtitle atau Mengatasi Subtitle yang Tidak Muncul di iQiyi

CARA MENGAKTIFKAN SUBTITLE ATAU TERJEMAHAN YANG TIDAK MUNCUL DI IQIYI

iQiyi merupakan salah satu aplikasi streaming film atau drama paling populer saat ini, karena di zaman yang serba modern ini orang tidak bahkan tidak perlu pergi ke bioskop atau menghidupkan televisi untuk menonton film atau serial drama, tak heran jika layanan streaming film menjadi cukup populer di kalangan generasi modern.
 
Streaming film juga bisa menjadi bagian aktivitas favorit bagi para kaum rebahan atau anda yang sedang menikmati waktu libur dengan bersantai di rumah, anda bisa menikmati waktu libur anda dengan menonton film-film yang ada di iQiyi, disertai dengan camilan sebagai pelengkap anda dalam refreshing.
 
iqiyi

 
Dalam persaingan di dunia streaming film, tentunya iQiyi memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah adanya film original di iQiyi atau bahkan film dan serial drama yang tidak ada di layanan streaming lain, jadi tak heran jika banyak orang yang menggunakan layanan streaming iQiyi.
 
 

Menggunakan Aplikasi iQiyi

iQiyi merupakan layanan streaming yang menyediakan berbagai macam jenis film, mulai dari serial drama Korea dan Cina, film orisinal yang hanya ada di iQiyi, hingga serial Anime atau animasi yang juga digemari oleh banyak orang.
 
Bahkan serial yang disediakan di layanan streaming iQiyi selalu update, sehingga anda tidak akan ketinggalan mengenai episode terbaru mengenai serial yang anda ikuti. Karena iQiyi merupakan layanan streaming legal, jadi tak heran jika episode-episode terbaru selalu rilis tepat waktu.
 
 
Selain itu, adanya terjemahan atau subtitle di setiap film tentunya akan memudahkan anda dalam memahami alur cerita film yang ada. Tak hanya itu, dengan adanya subtitle maka anda juga bisa memanfaatkannya untuk belajar bahasa asing dengan lebih mudah.
 
 

Berlangganan di iQiyi

Layaknya layanan streaming film legal lainnya, anda juga harus berlangganan apabila ingin mengakses fitur yang lebih lengkap di iQiyi, serta anda bisa memiliki berbagai keuntungan lain diantaranya dapat menonton film-film VIP hingga bisa menonton berbagai macam serial sepuasnya.
 
Untuk harga berlangganan di iQiyi anda akan mendapat harga promo untuk pembelian pertama yaitu 3.000 Rupiah, atau untuk harga paket standar sekitar 40.000 Rupiah per bulannya. Ada juga paket premium yang tentunya sedikit lebih mahal dari paket biasa, namun anda tentunya bisa mendapatkan keuntungan lebih yaitu kualitas streaming yang lebih HD dan lain-lain.
 
 
Untuk melakukan pembelian paket berlangganan pastikan bahwa anda melakukan perhitungan sesuai dengan kebutuhan anda, serta tentunya pilih paket yang cocok dengan kantong anda, sehingga nantinya anda tidak merasa rugi atau menghamburkan uang, karena anda juga harus memperhitungkan koneksi internet untuk streaming.
 
 

Subtitle Tidak Ada atau Tidak Muncul di iQiyi

Perlu diketahui bahwa tak sedikit pengguna yang mengalami kendala saat ingin streaming film di iQiyi, diantaranya adalah kendala subtitle atau terjemahan yang tidak muncul, atau juga kendala subtitle yang tampil merupakan terjemahan bahasa asing atau bukan bahasa Indonesia.
 
Terjemahan atau subtitle yang tidak muncul dan subtitle yang menampilkan bahasa lain tentunya akan merepotkan anda dalam menonton film, karena anda akan kesulitan memahami alur cerita film jika anda tidak paham bahasa asing atau subtitle film tidak tampil di iQiyi.


Lantas bagaimana sih cara mengatasi subtitle yang tidak tampil atau tidak muncul di iQiyi? Cara mengganti subtitle atau terjemahan di iQiyi? Cara mengaktifkan subtitle di iQiyi? untuk lebih jelasnya mengenai masalah subtitle yang tidak muncul di iQiyi, langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi iQiyi yang anda gunakan merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Cara Mengatasi Subtitle yang Tidak Muncul di iQiyi

Bagi anda yang ingin mengatasi masalah subtitle yang tidak muncul di iQiyi, atau ingin mengganti subtitle karena bukan bahasa Indonesia, maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah putar video yang ingin anda ubah atau anda aktifkan subtitle-nya, lalu klik ikon kotak di bagian kanan bawah video seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

iqiyi


Kemudian klik menu Subtitle di bagian pojok kanan bawah, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

iqiyi


 
Kemudian anda mendapati beberapa subtitle atau terjemahan untuk video yang sedang anda tonton, pilih Bahasa Indonesia agar subtitle atau terjemahan video yang anda tonton akan aktif sebagai subtitle bahasa Indonesia.

iqiyi


Jika subtitle tidak muncul di video yang anda tonton, bisa jadi karena Subtitle harus diaktifkan secara manual di video yang anda tonton, atau bisa jadi juga karena video atau film yang anda tonton belum memiliki subtitle atau belum dibuatkan subtitle.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengganti subtitle yang tidak muncul di iQiyi, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Mengganti Subtitle atau Mengatasi Subtitle yang Tidak Muncul di iQiyi"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact