Cara Mendapatkan Voucher VIP Premium Gratis di iQiyi, Terbaru!

CARA MENDAPATKAN KODE VOUCHER GRATIS DI IQIYI

iQiyi merupakan salah satu aplikasi streaming film atau drama paling populer saat ini, karena di zaman yang serba modern ini orang tidak bahkan tidak perlu pergi ke bioskop atau menghidupkan televisi untuk menonton film atau serial drama, tak heran jika layanan streaming film menjadi cukup populer di kalangan generasi modern.
 
Streaming film juga bisa menjadi bagian aktivitas favorit bagi para kaum rebahan atau anda yang sedang menikmati waktu libur dengan bersantai di rumah, anda bisa menikmati waktu libur anda dengan menonton film-film yang ada di iQiyi, disertai dengan camilan sebagai pelengkap anda dalam refreshing.
 
iqiyi

 
Dalam persaingan di dunia streaming film, tentunya iQiyi memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah adanya film original di iQiyi atau bahkan film dan serial drama yang tidak ada di layanan streaming lain, jadi tak heran jika banyak orang yang menggunakan layanan streaming iQiyi.
 
 

Menggunakan Aplikasi iQiyi

iQiyi merupakan layanan streaming yang menyediakan berbagai macam jenis film, mulai dari serial drama Korea dan Cina, film orisinal yang hanya ada di iQiyi, hingga serial Anime atau animasi yang juga digemari oleh banyak orang.
 
Bahkan serial yang disediakan di layanan streaming iQiyi selalu update, sehingga anda tidak akan ketinggalan mengenai episode terbaru mengenai serial yang anda ikuti. Karena iQiyi merupakan layanan streaming legal, jadi tak heran jika episode-episode terbaru selalu rilis tepat waktu.
 
 
Selain itu, adanya terjemahan atau subtitle di setiap film tentunya akan memudahkan anda dalam memahami alur cerita film yang ada. Tak hanya itu, dengan adanya subtitle maka anda juga bisa memanfaatkannya untuk belajar bahasa asing dengan lebih mudah.
 
 

Berlangganan di iQiyi

Layaknya layanan streaming film legal lainnya, anda juga harus berlangganan apabila ingin mengakses fitur yang lebih lengkap di iQiyi, serta anda bisa memiliki berbagai keuntungan lain diantaranya dapat menonton film-film VIP hingga bisa menonton berbagai macam serial sepuasnya.
 
Untuk harga berlangganan di iQiyi anda akan mendapat harga promo untuk pembelian pertama yaitu 3.000 Rupiah, atau untuk harga paket standar sekitar 40.000 Rupiah per bulannya. Ada juga paket premium yang tentunya sedikit lebih mahal dari paket biasa, namun anda tentunya bisa mendapatkan keuntungan lebih yaitu kualitas streaming yang lebih HD dan lain-lain.
 
 
Untuk melakukan pembelian paket berlangganan pastikan bahwa anda melakukan perhitungan sesuai dengan kebutuhan anda, serta tentunya pilih paket yang cocok dengan kantong anda, sehingga nantinya anda tidak merasa rugi atau menghamburkan uang, karena anda juga harus memperhitungkan koneksi internet untuk streaming.
 
 

Berlangganan VIP di iQiyi

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk bisa menonton film-film yang memiliki label VIP di iQiyi maka anda harus berlangganan terlebih dahulu, terdapat 2 cara bagi anda untuk melakukan berlangganan yaitu dengan membayar langsung atau bisa juga menggunakan kode voucher apabila ada.

Adanya kode voucher VIP tentunya bisa sangat membantu anda, misalnya ketika anda sedang tidak memiliki uang untuk melakukan berlangganan VIP di iQiyi. Tentunya hal tersebut terbilang sangat menguntungkan, karena anda tidak perlu keluar uang untuk mendapatkan akses VIP di iQiyi.


Sehingga tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai apakah ada kode voucher VIP gratis terbaru di iQiyi, kode VIP gratis iQiyi terbaru? cara mendapatkan kode voucher VIP gratis terbaru di iQiyi? untuk lebih jelasnya mengenai kode voucher VIP gratis terbaru di iQiyi, langsung saja bisa anda simak pembahasannya lengkap di bawah ini.


Kode Voucher VIP Premium Gratis di iQiyi

Untuk mendapatkan VIP gratis di aplikasi iQiyi, maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memastikan bahwa anda sudah daftar atau login akun di aplikasi iQiyi, jika sudah maka anda bisa masuk ke menu akun Saya, lalu pilih menu Kado sarankan teman seperti pada gambar di bawah ini.


iqiyi


Menu tersebut berisi event resmi yang dibuat oleh pihak iQiyi, tugas dari event tersebut adalah dengan mengundang teman anda untuk bergabung ke iQiyi, maksudnya adalah dengan merekomendasikan aplikasi iQiyi ke teman anda, lalu teman anda download aplikasi dan membuat akun di iQiyi, seperti pada gambar di bawah ini.


iqiyi


Semakin banyak teman yang anda undang untuk download dan membuat akun di iQiyi, maka akan semakin lama durasi waktu anda bisa mengakses VIP gratis di iQiyi, diantaranya sebagai berikut:



Mengundang 1 teman = 5 hari VIP gratis.
Mengundang 3 teman = 10 hari VIP gratis.
Mengundang 5 teman = 20 hari VIP gratis.
Mengundang 7 teman = 30 hari VIP gratis.
Mengundang 10 teman = 45 hari VIP gratis.


Maksimal anda hanya bisa mengundang 10 teman saja, sehingga maksimal anda hanya bisa mendapatkan VIP gratis di iQiyi selama 45 hari. Hal tersebut sebenarnya sudah cukup lumayan, karena anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk berlangganan VIP di iQiyi.

Jika anda kesulitan dalam merekomendasikan aplikasi iQiyi pada teman anda, maka anda bisa meminjam sebentar ponsel teman anda untuk install dan membuat akun di iQiyi, jika sudah maka bisa uninstall kembali aplikasi tersebut dan mengembalikan ponselnya ke teman anda.



Demikian merupakan penjelasan lengkap mengenai cara mendapatkan VIP gratis di aplikasi iQiyi, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.










0 Response to "Cara Mendapatkan Voucher VIP Premium Gratis di iQiyi, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact