Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP di Aplikasi iQiyi

CARA MENGHENTIKAN PAKET BERLANGGANAN VIP DI IQIYI

iQiyi merupakan salah satu aplikasi streaming film atau drama paling populer saat ini, karena di zaman yang serba modern ini orang tidak bahkan tidak perlu pergi ke bioskop atau menghidupkan televisi untuk menonton film atau serial drama, tak heran jika layanan streaming film menjadi cukup populer di kalangan generasi modern.
 
Streaming film juga bisa menjadi bagian aktivitas favorit bagi para kaum rebahan atau anda yang sedang menikmati waktu libur dengan bersantai di rumah, anda bisa menikmati waktu libur anda dengan menonton film-film yang ada di iQiyi, disertai dengan camilan sebagai pelengkap anda dalam refreshing.
 
iqiyi

 
Dalam persaingan di dunia streaming film, tentunya iQiyi memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah adanya film original di iQiyi atau bahkan film dan serial drama yang tidak ada di layanan streaming lain, jadi tak heran jika banyak orang yang menggunakan layanan streaming iQiyi.
 
 

Menggunakan Aplikasi iQiyi

iQiyi merupakan layanan streaming yang menyediakan berbagai macam jenis film, mulai dari serial drama Korea dan Cina, film orisinal yang hanya ada di iQiyi, hingga serial Anime atau animasi yang juga digemari oleh banyak orang.
 
Bahkan serial yang disediakan di layanan streaming iQiyi selalu update, sehingga anda tidak akan ketinggalan mengenai episode terbaru mengenai serial yang anda ikuti. Karena iQiyi merupakan layanan streaming legal, jadi tak heran jika episode-episode terbaru selalu rilis tepat waktu.
 
 
Selain itu, adanya terjemahan atau subtitle di setiap film tentunya akan memudahkan anda dalam memahami alur cerita film yang ada. Tak hanya itu, dengan adanya subtitle maka anda juga bisa memanfaatkannya untuk belajar bahasa asing dengan lebih mudah.
 
 

Berlangganan di iQiyi

Layaknya layanan streaming film legal lainnya, anda juga harus berlangganan apabila ingin mengakses fitur yang lebih lengkap di iQiyi, serta anda bisa memiliki berbagai keuntungan lain diantaranya dapat menonton film-film VIP hingga bisa menonton berbagai macam serial sepuasnya.
 
Untuk harga berlangganan di iQiyi anda akan mendapat harga promo untuk pembelian pertama yaitu 3.000 Rupiah, atau untuk harga paket standar sekitar 40.000 Rupiah per bulannya. Ada juga paket premium yang tentunya sedikit lebih mahal dari paket biasa, namun anda tentunya bisa mendapatkan keuntungan lebih yaitu kualitas streaming yang lebih HD dan lain-lain.
 
 
Untuk melakukan pembelian paket berlangganan pastikan bahwa anda melakukan perhitungan sesuai dengan kebutuhan anda, serta tentunya pilih paket yang cocok dengan kantong anda, sehingga nantinya anda tidak merasa rugi atau menghamburkan uang, karena anda juga harus memperhitungkan koneksi internet untuk streaming.
 
 

Keuntungan Berlangganan di iQiyi

Seperti yang kita ketahui bahwa jika anda ingin menonton film VIP di iQiyi maka anda harus berlangganan terlebih dahulu di aplikasi iQiyi, selain itu anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan yaitu kualitas film yang lebih HD, tidak ada iklan saat menonton, hingga akun anda bisa digunakan di beberapa perangkat.

Tentunya perpanjangan masa berlangganan di iQiyi akan dilakukan secara otomatis oleh sistem jika masa berlangganan anda telah habis, hal ini tentunya akan sangat mengganugu jika pulsa maupun saldo anda terus berkurang karena iQiyi melakukan perpanjangan masa berlangganan secara otomatis.


Hal ini tentunya membuat banyak pengguna bertanya-tanya mengenai cara berhenti berlangganan di aplikasi iQiyi, karena tak sedikit pengguna yang belum tahu mengenai cara berhenti berlangganan di aplikasi iQiyi.

Lantas bagaimana sih cara berhenti berlangganan di aplikasi iQiyi? Cara menyetop berlangganan di aplikasi iQiyi? Cara menghentikan berlangganan VIP di iQiyi? Untuk lebih jelasnya mengenai cara berhenti berlangganan di iQiyi, langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Berhenti Berlangganan di iQiyi

Bagi anda yang ingin berhenti berlangganan di aplikasi iQiyi maka caranya cukup mudah, namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi iQiyi anda merupakan versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Untuk berhenti berlangganan di iQiyi, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi Play Store, kemudian anda bisa klik profil akun anda di bagian pojok kanan atas dan pilih menu Pembayaran & langganan, seperti pada gambar di bawah ini.


iqiyi


Kemudian anda bisa pilih menu Langganan, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.


iqiyi


Setelah itu anda tinggal memberhentikan berlangganan di aplikasi iQiyi, jika sudah maka anda telah berhasil menyetop atau berhenti berlangganan VIP di aplikasi atau akun iQiyi anda, sehingga anda tidak perlu khawatir pulsa atau saldo anda terkuras karena berlangganan di iQiyi.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mudah berhenti berlangganan VIP di aplikasi iQiyi, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.











0 Response to "Cara Mudah Berhenti Berlangganan VIP di Aplikasi iQiyi"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact