Cara Mudah Berhenti Berlangganan Premium Getcontact, Tanpa Ribet!

CARA BERHENTI BERLANGGANAN DI APLIKASI GETCONTACT TERBARU

Getcontact merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk chatting Whatsapp, Identifikasi Penelepon dan Memblokir Spam, melihat nama kontak anda disimpan dengan nama apa di ponsel orang lain, dan masih banyak lagi.
 
Getcontact juga memiliki pelindungi enkripsi end-to-end yang tentunya bisa membuat penggunanya tidak perlu khawatir akan pencurian data, tentunya pengguna juga tidak perlu khawatir akan panggilan-panggilan dari nomor asing yang berkedok penipuan di Whatsapp.
 
getcontact

 
Oleh karena itu, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Mulai dari pengguna yang memang membutuhkan fitur-fitur di Getcontact atau juga pengguna-pengguna yang hanya penasaran mengenai namanya disimpan sebagai nama apa di ponsel orang lain.
 
 

Menggunakan Aplikasi Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa Getcontact memiliki beberapa fitur penting yang tidak terdapat di aplikasi Whatsapp, walaupun aplikasi ini tidak resmi dari pihak Whatsapp, namun aplikasi ini juga memiliki pengaman data layaknya Whatsapp, yaitu berupa enkripsi end-to-end.
 
Jadi walaupun pengguna juga memasukkan informasi login layaknya sedang login di aplikasi Whatsapp, namun pengguna tidak perlu khawatir karena data pengguna akan tetap dalam kondisi aman di aplikasi tersebut.
 
 
Bahkan pengguna bisa menggunakan lebih banyak fitur premium di aplikasi Getcontact apabila pengguna melakukan berlangganan di aplikasi tersebut, bahkan tak sedikit pengguna yang berlangganan untuk bisa menggunakan lebih banyak fitur di Getcontact.
 
 

Berlangganan di Aplikasi Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa Getcontact merupakan aplikasi premium yang penggunanya harus berlangganan terlebih dahulu jika ingin menggunakannya, namun untuk pengguna baru akan diberikan akses gratis menggunakan aplikasi Getcontact selama 30 hari, tentunya hal ini sangat penting untuk mengetahui terlebih dahulu fitur-fitur yang ada di aplikasi Getcontact.

Setelah masa akses gratis selesai maka pengguna harus membayar berlangganan jika ingin terus menggunakan aplikasi Getcontact, jika tidak maka pengguna akan otomatis berhenti berlangganan dan tidak dapat lanjut menggunakan aplikasi Getcontact.
 
 
Untuk harga berlangganan di aplikasi Getcontact sendiri sebenarnya cukup murah, yaitu sekitar 30.000 Rupiah per bulan, namun untuk sebagian pengguna tentunya hal tersebut bukan terbilang murah, sehingga tak sedikit pengguna yang masih berpikir-pikir ketika ingin berlangganan di aplikasi Getcontact.


Berhenti Berlangganan di Getcontact

Seperti yang kita ketahui, bahwa berlangganan di aplikasi Getcontact terbilang cukup mudah apabila memiliki dana untuk berlangganan, namun tak sedikit pengguna yang bingung dan tidak tahu mengenai cara berhenti berlangganan di aplikasi Getcontact, hal ini dikarenakan cara berhenti berlangganan berada di tempat dan cara yang berbeda.

Lantas bagaimana sih cara berhenti berlangganan di aplikasi Getcontact? cara menghentikan langganan di Getcontact tanpa ribet? bagi anda yang bingung dan tidak tahu mengenai cara berhenti berlangganan di aplikasi Getcontact, maka anda bisa menyimak penjelasan caranya lengkap di bawah ini.


Cara Berhenti Berlangganan di Getcontact

Untuk berhenti berlangganan di aplikasi Getcontact, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka ke aplikasi play store pada ponsel anda, lalu klik ikon akun di bagian pojok kanan atas dan pilih menu Pembayaran & langganan, seperti pada gambar di bawah ini.

getcontact



Kemudian masuk ke menu Langganan, seperti pada gambar di bawah ini.
 

play store

 
Setelah itu anda bisa klik keterangan berlangganan aplikasi Getcontact, lalu klik Batalkan langganan, seperti pada gambar di bawah ini.

getcontact


Dengan demikian anda telah berhasil berhenti berlangganan di aplikasi Getcontact, sehingga anda tidak akan ditagih pembayaran berlangganan lagi tiap bulannya.


Sekian yang dapat Tomtekno jelaskan mengenai cara berhenti berlangganan di aplikasi Getcontact, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.











0 Response to "Cara Mudah Berhenti Berlangganan Premium Getcontact, Tanpa Ribet!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact