Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Menggunakan Aplikasi Getcontact

CARA SADAP WA ORANG LAIN DENGAN APK GETCONTACT

Getcontact merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk chatting Whatsapp, Identifikasi Penelepon dan Memblokir Spam, melihat nama kontak anda disimpan dengan nama apa di ponsel orang lain, dan masih banyak lagi.
 
Getcontact juga memiliki pelindungi enkripsi end-to-end yang tentunya bisa membuat penggunanya tidak perlu khawatir akan pencurian data, tentunya pengguna juga tidak perlu khawatir akan panggilan-panggilan dari nomor asing yang berkedok penipuan di Whatsapp.
 
getcontact

 
Oleh karena itu, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Mulai dari pengguna yang memang membutuhkan fitur-fitur di Getcontact atau juga pengguna-pengguna yang hanya penasaran mengenai namanya disimpan sebagai nama apa di ponsel orang lain.
 
 

Menggunakan Aplikasi Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa Getcontact memiliki beberapa fitur penting yang tidak terdapat di aplikasi Whatsapp, walaupun aplikasi ini tidak resmi dari pihak Whatsapp, namun aplikasi ini juga memiliki pengaman data layaknya Whatsapp, yaitu berupa enkripsi end-to-end.
 
Jadi walaupun pengguna juga memasukkan informasi login layaknya sedang login di aplikasi Whatsapp, namun pengguna tidak perlu khawatir karena data pengguna akan tetap dalam kondisi aman di aplikasi tersebut.
 
 
Bahkan pengguna bisa menggunakan lebih banyak fitur premium di aplikasi Getcontact apabila pengguna melakukan berlangganan di aplikasi tersebut, bahkan tak sedikit pengguna yang berlangganan untuk bisa menggunakan lebih banyak fitur di Getcontact.
 
 

Berlangganan di Aplikasi Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa Getcontact merupakan aplikasi premium yang penggunanya harus berlangganan terlebih dahulu jika ingin menggunakannya, namun untuk pengguna baru akan diberikan akses gratis menggunakan aplikasi Getcontact selama 30 hari, tentunya hal ini sangat penting untuk mengetahui terlebih dahulu fitur-fitur yang ada di aplikasi Getcontact.
 
Setelah masa akses gratis selesai maka pengguna harus membayar berlangganan jika ingin terus menggunakan aplikasi Getcontact, jika tidak maka pengguna akan otomatis berhenti berlangganan dan tidak dapat lanjut menggunakan aplikasi Getcontact.
 
 
Untuk harga berlangganan di aplikasi Getcontact sendiri sebenarnya cukup murah, yaitu sekitar 30.000 Rupiah per bulan, namun untuk sebagian pengguna tentunya hal tersebut bukan terbilang murah, sehingga tak sedikit pengguna yang masih berpikir-pikir ketika ingin berlangganan di aplikasi Getcontact.
 
 

Menyadap atau Hack Whatsapp Orang Lain dengan Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Getcontact sangat berhubungan dengan Whatsapp, bahkan pengguna aplikasi Getcontact secara langsung menghubungkan aplikasi tersebut dengan akun Whatsapp, hal inilah yang membuat banyak pengguna berpikir mengenai cara menyadap akun Whatsapp (WA) orang lain menggunakan aplikasi Getcontact.
 
Namun banyak pengguna yang belum tahu dan bertanya-tanya mengenai cara sadap Whatsapp orang lain dengan Getcontact, lantas bagaimana sih cara menyadap atau hack Whatsapp orang lain menggunakan Getcontact? apakah bisa menyadap Whatsapp orang lain menggunakan aplikasi Getcontact?.
 
 
Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara sadap Whatsapp orang lain menggunakan aplikasi Getcontact, untuk lebih jelasnya maka langsung saja bisa anda ikuti caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Sadap Whatsapp Orang Lain dengan Getcontact

Bagi anda yang ingin menyadap atau hack akun Whatsapp orang lain menggunakan aplikasi Getcontact maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Getcontact anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui link di bawah ini.
 
 
 
Jika sudah merupakan versi terbaru, pastikan bahwa anda sudah mendaftar dan menghubungkan Whatsapp anda dengan aplikasi Getcontact, sehingga anda bisa menggunakan aplikasi Getcontact.
 
Buka aplikasi Getcontact dan klik ikon buku kontak yang berada di bagian pojok kiri atas, seperti pada gambar di bawah ini.
 
getcontact
 
Langkah selanjutnya adalah pilih kontak Whatsapp yang ingin anda sadap, seperti pada gambar di bawah ini.
 
getcontact
 
 
 
Kemudian anda bisa klik pada bagian Penanda Lainnya, seperti pada gambar di bawah ini.
 
getcontact

 
Dengan demikian anda berhasil menyadap dan dapat melihat kontak orang tersebut disimpan dengan nama apa oleh orang lain, seperti pada gambar di bawah ini.
 
getcontact

 
Hal ini sangat penting bagi orang yang memiliki pasangan dan ingin melihat hal-hal yang disembunyikan oleh pasangan, salah satunya adalah kontak-kontak Whatsapp.
 
Untuk cara menyadap Whatsapp menggunakan aplikasi Getcontact tampaknya hanya itu yang bisa dilakukan, hal ini dikarenakan Getcontact juga memiliki pengaman enkripsi end-to-end, sehingga aplikasi Getcontact sangat menjaga aman data-data penggunanya.
 
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menyadap Whatsapp orang lain menggunakan Getcontact, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Menggunakan Aplikasi Getcontact"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact