Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengakses atau Membuka Aplikasi Getcontact

 5 CARA MENGATASI APLIKASI GETCONTACT TIDAK BISA DIBUKA

Getcontact merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk chatting Whatsapp, Identifikasi Penelepon dan Memblokir Spam, melihat nama kontak anda disimpan dengan nama apa di ponsel orang lain, dan masih banyak lagi.
 
Getcontact juga memiliki pelindungi enkripsi end-to-end yang tentunya bisa membuat penggunanya tidak perlu khawatir akan pencurian data, tentunya pengguna juga tidak perlu khawatir akan panggilan-panggilan dari nomor asing yang berkedok penipuan di Whatsapp.
 
getcontact

 
Oleh karena itu, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Mulai dari pengguna yang memang membutuhkan fitur-fitur di Getcontact atau juga pengguna-pengguna yang hanya penasaran mengenai namanya disimpan sebagai nama apa di ponsel orang lain.
 
 

Menggunakan Aplikasi Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa Getcontact memiliki beberapa fitur penting yang tidak terdapat di aplikasi Whatsapp, walaupun aplikasi ini tidak resmi dari pihak Whatsapp, namun aplikasi ini juga memiliki pengaman data layaknya Whatsapp, yaitu berupa enkripsi end-to-end.
 
Jadi walaupun pengguna juga memasukkan informasi login layaknya sedang login di aplikasi Whatsapp, namun pengguna tidak perlu khawatir karena data pengguna akan tetap dalam kondisi aman di aplikasi tersebut.
 
 
Bahkan pengguna bisa menggunakan lebih banyak fitur premium di aplikasi Getcontact apabila pengguna melakukan berlangganan di aplikasi tersebut, bahkan tak sedikit pengguna yang berlangganan untuk bisa menggunakan lebih banyak fitur di Getcontact.
 
 

Tidak Bisa Membuka Aplikasi Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap aplikasi tentu bisa mengalami kendala seperti bug atau semacamnya, termasuk aplikasi Getcontact. Tak sedikit pengguna yang mengalami kendala saat menggunakan aplikasi Getcontact, salah satunya adalah masalah tidak bisa membuka atau mengakses aplikasi Getcontact.
 
Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor, lantas apa sih yang menyebabkan aplikasi Getcontact tidak bisa dibuka? bagaimana cara mengatasi aplikasi Getcontact yang tidak bisa dibuka? cara mengatasi aplikasi Getcontact yang tidak bisa diakses? untuk lebih jelasnya langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Mengatasi Aplikasi Getcontact Tidak Bisa Dibuka atau Diakses

1. Waktu Percobaan Gratis Habis

Masalah aplikasi Getcontact tidak bisa dibuka dapat terjadi karena masa berlangganan atau percobaan gratis untuk akun anda sudah habis, untuk percobaan gratis biasanya hanya selama 30 hari, jika sudah lewat masa tersebut maka anda harus melakukan berlangganan.

Jika anda tidak melakukan berlangganan maka anda tidak akan bisa membuka akun atau aplikasi Getcontact, oleh karena itulah anda tidak bisa membuka aplikasi Getcontact.


2. Versi Android Sudah Tidak Mendukung

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk bisa membuka aplikasi Getcontact maka versi Android pada ponsel anda harus minimal 5.0 atau lebih, jika versi Android ponsel anda masih di bawah 5.0 maka bisa dipastikan anda tidak bisa membuka aplikasi Getcontact.
 
Untuk mengatasi hal ini ada 2 cara, yaitu dengan melakukan upgrade versi Android pada ponsel anda ke versi yang lebih tinggi, atau bisa juga dengan membeli ponsel baru yang memiliki versi android yang lebih tinggi.


3. RAM Penuh

RAM penuh juga bisa menyebabkan anda tidak bisa membuka aplikasi Getcontact, karena memori RAM ponsel yang penuh bisa membuat ponsel terasa lambat, sehingga bisa membuat anda tidak bisa membuka suatu aplikasi.

Untuk mengatasi RAM penuh anda bisa membersihkan aplikasi-aplikasi yang berjalan di latar belakang, atau anda juga bisa melakukan uninstall pada aplikasi-aplikasi tidak berguna yang bisa memberatkan ponsel.


4. Update Aplikasi

Masalah tidak bisa membuka aplikasi Getcontact bisa juga terjadi karena aplikasi Getcontact anda sudah lama tidak diperbarui, sehingga terdapat banyak bug pada aplikasi tersebut yang bisa membuat anda tidak bisa membuka aplikasi tersebut.

Oleh karena itu selalu pastikan bahwa aplikasi Getcontact anda merupakan versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



5. Hapus Cache Aplikasi

Jika beberapa solusi di atas masih belum membantu maka anda bisa mencoba cara terakhir, yaitu dengan cara menghapus cache pada aplikasi Getcontact. Anda bisa masuk ke Pengaturan ponsel > Pengaturan Aplikasi > Getcontact > Penyimpanan > Hapus cache.

Hal ini karena masalah tidak bisa membuka aplikasi Getcontact juga bisa terjadi karena banyaknya cache atau sampah pada aplikasi Getcontact, sehingga perlu anda coba menghapus cache tersebut.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengatasi tidak bisa membuka aplikasi Getcontact, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengakses atau Membuka Aplikasi Getcontact"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact