3 Cara Mengatasi Tidak Bisa Install Aplikasi Getcontact, Ternyata Ini Penyebabnya!

CARA MENGATASI TIDAK BISA MEMASANG APLIKASI GETCONTACT

Getcontact merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk chatting Whatsapp, Identifikasi Penelepon dan Memblokir Spam, melihat nama kontak anda disimpan dengan nama apa di ponsel orang lain, dan masih banyak lagi.
 
Getcontact juga memiliki pelindungi enkripsi end-to-end yang tentunya bisa membuat penggunanya tidak perlu khawatir akan pencurian data, tentunya pengguna juga tidak perlu khawatir akan panggilan-panggilan dari nomor asing yang berkedok penipuan di Whatsapp.
 
getcontact

 
Oleh karena itu, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Mulai dari pengguna yang memang membutuhkan fitur-fitur di Getcontact atau juga pengguna-pengguna yang hanya penasaran mengenai namanya disimpan sebagai nama apa di ponsel orang lain.
 
 

Menggunakan Aplikasi Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa Getcontact memiliki beberapa fitur penting yang tidak terdapat di aplikasi Whatsapp, walaupun aplikasi ini tidak resmi dari pihak Whatsapp, namun aplikasi ini juga memiliki pengaman data layaknya Whatsapp, yaitu berupa enkripsi end-to-end.

Jadi walaupun pengguna juga memasukkan informasi login layaknya sedang login di aplikasi Whatsapp, namun pengguna tidak perlu khawatir karena data pengguna akan tetap dalam kondisi aman di aplikasi tersebut.


Bahkan pengguna bisa menggunakan lebih banyak fitur premium di aplikasi Getcontact apabila pengguna melakukan berlangganan di aplikasi tersebut, bahkan tak sedikit pengguna yang berlangganan untuk bisa menggunakan lebih banyak fitur di Getcontact.


Tidak Bisa Menginstall atau Memasang Aplikasi Getcontact

Setiap aplikasi tentunya bisa mengalami kendala seperti bug atau pun masalah lainnya, termasuk aplikasi Getcontact. Tak sedikit pengguna Getcontact yang mengalami kendala tidak bisa memasang aplikasi Getcontact, hal ini tentunya membuat banyak orang bertanya-tanya karena orang lain bisa menginstall aplikasi Getcontact namun kita tidak.

Lantas apa sih yang menyebabkan tidak bisa menginstall aplikasi Getcontact? bagaimana cara mengatasi tidak bisa memasang atau menginstall aplikasi Getcontact? untuk lebih jelasnya maka langsung saja bisa anda simak penjelasannya lengkap di bawah ini.


Cara Mengatasi Tidak Bisa Pasang Aplikasi Getcontact

1. Versi Android Tidak Mendukung

Masalah tidak bisa menginstall aplikasi Getcontact sering terjadi karena disebabkan oleh versi dari Android ponsel yang sudah tidak mendukung, perlu diketahui bahwa jika anda ingin menginstall aplikasi Getcontact maka versi Android ponsel anda minimal Android 5.0.
 
Jika versi Android anda masih di bawah 5.0 maka anda tidak akan bisa menginstall aplikasi Getcontact, versi Android anda harus 5.0 atau di atasnya. Hal ini seperti berdasarkan yang tertera pada keterangan aplikasi Getcontact di play store, anda bisa lihat pada gambar di bawah ini.
 
getcontact
 
Untuk mengatasi masalah ini anda hanya bisa melakukan upgrade pada versi Android anda ke versi yang lebih tinggi, namun hal ini bisa menyebabkan risiko masalah pada ponsel anda, bahkan bisa membuat ponsel anda rusak. Anda bisa memilih cara yang teraman yaitu dengan mengganti ponsel anda ke ponsel yang menggunakan versi Android 5.0 atau di atasnya.


2. Penyimpanan Internal Penuh

Masalah tidak bisa menginstall aplikasi Getcontact juga bisa terjadi karena memori internal ponsel anda sudah penuh, karena memori internal anda sudah penuh maka tidak ada ruang saat anda menginstall aplikasi Getcontact.

Untuk mengatasinya maka yang bisa anda lakukan adalah dengan membersihkan cache atau sampah pada ponsel anda untuk mengurangi penyimpanan internal yang penuh, atau anda bisa melakukan uninstall pada aplikasi-aplikasi yang anda rasa tidak berguna di ponsel anda.


3. Koneksi Internet Buruk

Untuk bisa menginstall aplikasi dengan lancar dan tanpa kendala maka koneksi internet anda harus bagus dan stabil, karena jika koneksi internet anda buruk atau tidak stabil maka bisa menyebabkan proses install aplikasi gagal. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab tidak bisa menginstall atau memasang aplikasi Getcontact.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "3 Cara Mengatasi Tidak Bisa Install Aplikasi Getcontact, Ternyata Ini Penyebabnya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact