Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Getcontact Terbaru, Langsung Bisa!

 CARA MENGGUNAKAN APLIKASI GETCONTACT TERBARU

Getcontact merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk chatting Whatsapp, Identifikasi Penelepon dan Memblokir Spam, melihat nama kontak anda disimpan dengan nama apa di ponsel orang lain, dan masih banyak lagi.
 
Getcontact juga memiliki pelindungi enkripsi end-to-end yang tentunya bisa membuat penggunanya tidak perlu khawatir akan pencurian data, tentunya pengguna juga tidak perlu khawatir akan panggilan-panggilan dari nomor asing yang berkedok penipuan di Whatsapp.
 
getcontact

 
Oleh karena itu, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Mulai dari pengguna yang memang membutuhkan fitur-fitur di Getcontact atau juga pengguna-pengguna yang hanya penasaran mengenai namanya disimpan sebagai nama apa di ponsel orang lain.
 
 

Menggunakan Aplikasi Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa Getcontact memiliki beberapa fitur penting yang tidak terdapat di aplikasi Whatsapp, walaupun aplikasi ini tidak resmi dari pihak Whatsapp, namun aplikasi ini juga memiliki pengaman data layaknya Whatsapp, yaitu berupa enkripsi end-to-end.
 
Jadi walaupun pengguna juga memasukkan informasi login layaknya sedang login di aplikasi Whatsapp, namun pengguna tidak perlu khawatir karena data pengguna akan tetap dalam kondisi aman di aplikasi tersebut.
 
 
Bahkan pengguna bisa menggunakan lebih banyak fitur premium di aplikasi Getcontact apabila pengguna melakukan berlangganan di aplikasi tersebut, bahkan tak sedikit pengguna yang berlangganan untuk bisa menggunakan lebih banyak fitur di Getcontact.
 
 

Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Getcontact

Bagi anda yang belum tahu mengenai cara daftar dan menggunakan aplikasi Getcontact maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah download terlebih dahulu aplikasi Getcontact, anda bisa download secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Setelah itu anda bisa membuka aplikasi tersebut, lalu klik Setuju dan Lanjutkan untuk menyetujui kebijakan dan ketentuan layanan aplikasi Getcontact, lalu klik MULAI SEKARANG.
 
Langkah selanjutnya adalah Verifikasi Akun Anda, jika anda belum memiliki akun maka isi nama anda di kolom nama, lalu masukkan email anda, lalu klik Kirim email dan konfirmasi, seperti pada gambar di bawah ini.


getcontact


Setelah itu klik ikon mainan pesawat di bagian atas, seperti pada gambar di bawah ini.


getcontact

 
Langkah berikutnya adalah klik Login cepat melalui Whatsapp, seperti pada gambar di bawah ini.


getcontact


Selanjutnya kirim pesan yang ada di Whatsapp anda ke akun Whatsapp resmi Getcontact, lalu klik link yang dikirimkan oleh pihak Getcontact, maka anda berhasil melakukan verifikasi akun.


Setelah itu klik Cobalah gratis selama 30 hari dan Berlangganan, seperti pada gambar di bawah ini, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa membatalkan berlangganan kapanpun anda mau.


getcontact


Dengan demikian anda sudah bisa menggunakan aplikasi Getcontact, anda bisa menggunakan berbagai macam fitur keren yang ada di aplikasi Getcontact, mulai dari bot Whatsapp hingga mengetahui kontak Whatsapp anda diberi nama apa di ponsel orang lain.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara daftar dan menggunakan aplikasi Getcontact terbaru, semoga artikel ini bisa membantu dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Getcontact Terbaru, Langsung Bisa!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact