Cara Upgrade OVO ke Premier Tanpa Datang ke Kios OVO, Secara Online!

 CARA UPGRADE OVO SENDIRI SECARA ONLINE TANPA HARUS KE BOOTH OVO

OVO merupakan salah satu aplikasi layanan dompet digital yang paling populer saat ini, aplikasi ini didirikan oleh Lippo Group sejak 25 September 2017 dan terus berkembang hingga saat ini. Aplikasi ini dapat membantu anda memberikan layanan keuangan digital, tentunya untuk kebutuhan pembayaran atau transaksi yang lebih mudah secara digital atau online.
 
OVO menawarkan berbagai macam kemudahan dalam transaksi merchant, contohnya transaksi pulsa, transaksi online, hingga transaksi secara offline di berbagai merchant yang sudah menjadi mitra dan terhubung di OVO. Bahkan OVO juga bisa membantu para pengusaha dalam menjangkau pelanggan dan mengembangkan bisnis.
 
 

Para merchant bisa melakukan promosi dan menawarkan promo di OVO, khususnya bagi pengguna yang ingin transaksi offline di merchant menggunakan metode pembayaran OVO. Bahkan tingkat keamanan OVO yang tinggi membuat para pengguna suka dan puas menggunakan aplikasi ini, karena cukup membantu untuk kebutuhan transaksi cepat.
 
 

Transaksi Menggunakan OVO

Di zaman yang serba teknologi modern ini, adanya layanan dompet digital memang sangat membantu banyak orang dalam melakukan transaksi dengan metode pembayaran elektronik. Bahkan pengguna bisa lebih mudah karena tak perlu membawa uang cash, sehingga lebih memudahkan dalam mengontrol keuangan.

Di OVO anda juga bisa transfer saldo ke sesama OVO, ke layanan dompet digital lain, maupun ke rekening bank. Untuk mengisi saldo OVO, anda hanya perlu melakukan transfer saldo dari rekening bank ke akun OVO anda, atau anda bisa menggunakan bantuan jasa top up OVO.


Mengisi Saldo OVO

Top Up atau Mengisi saldo OVO merupakan suatu cara untuk menambah jumlah saldo di akun OVO anda, walaupun akun OVO yang tidak memiliki saldo tidak akan terblokir, namun memiliki saldo OVO sangatlah penting untuk keperluan mendesak yang terkait dengan transaksi online.

Dalam mengisi saldo di akun OVO sebenarnya cukup mudah, serta terdapat banyak cara untuk mengisi saldo ke akun OVO. Diantaranya melalui transfer bank langsung, melalui kios OVO Booth terdekat, atau bisa juga melalui layanan jasa top up seperti Indomart/Alfamart dan Tokopedia.


Upgrade Akun OVO ke Premier

Untuk dapat menggunakan fitur penuh yang ada di OVO, tentunya anda harus melakukan upgrade akun OVO anda ke versi Premier terlebih dahulu, dalam melakukan upgrade anda hanya perlu mengisi data diri anda dan tidak perlu membayar.


Dengan melakukan upgrade akun OVO ke versi premier maka anda bisa menggunakan beberapa fitur penting di OVO, salah satunya adalah fitur transfer. Oleh karena itu, anda harus melakukan upgrade akun OVO anda untuk bisa menggunakan fitur transfer tersebut, sehingga anda bisa mengirim saldo ke OVO teman maupun ke akun bank.



Cara Upgrade ke OVO Premier Tanpa Harus ke Kios OVO

Dalam melakukan upgrade akun OVO ke versi premier sebenarnya cukup mudah, anda bahkan tidak perlu pergi ke kios atau booth OVO untuk melakukan upgrade akun. Bagi anda yang belum tahu caranya, langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi OVO anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Untuk upgrade ke OVO premier, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi OVO dan masuk ke menu Profile, lalu klik Upgrade seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

 
Kemudian klik Upgrade Sekarang, seperti pada gambar di bawah ini.

ovo


Setelah itu klik Buka Kamera dan foto KTP anda sebagai alat verifikasi akun OVO premier, alasan menggunakan KTP adalah agar menjadi akun yang lebih terpercaya dan membuat OVO menjadi tempat transaksi yang lebih aman, seperti pada gambar di bawah ini.


Kemudian anda tinggal kirim dan pihak OVO akan memproses verifikasi data untuk beberapa saat, jika pengajuan anda berhasil maka akun OVO anda akan berubah menjadi akun OVO premier.


Demikian cara upgrade akun OVO ke versi premier tanpa harus datang ke kios OVO, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Upgrade OVO ke Premier Tanpa Datang ke Kios OVO, Secara Online!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact