Cara Bayar di Aplikasi Alodokter Pakai OVO, Mudah Banget!

 CARA BAYAR DI ALODOKTER MENGGUNAKAN OVO

Alodokter merupakan layanan aplikasi yang berfungsi membantu banyak orang untuk melakukan konsultasi dengan dokter, melalui aplikasi ini setiap orang bisa berinteraksi secara langsung dengan dokter mengenai keluhan-keluhan yang dialami, sehingga bisa melakukan pertolongan pertama atau agar dapat melakukan tindakan tepat pada gejala yang dialami.
 
Alodokter merupakan platform kesehatan yang membantu masyarakat dalam menentukan keputusan terbaik terkait kesehatan. Bahkan sejak awal didirikannya pada tahun 2014, aplikasi ini sekarang sudah memiliki sekitar 28 pengguna aktif yang mengakses aplikasi ini setiap bulannya.
 
alodokter

 
Aplikasi Alodokter memiliki beberapa fitur utama yaitu chat langsung bersama dokter, terdapat sekitar 20.000 dokter umum, spesialis, dan psikolog berpengalaman yang siap menjawab pertanyaan anda.
 
Di aplikasi Alodokter juga terdapat beragam artikel tentang kesehatan yang mudah untuk dipahami, artikel-artikel tersebut didapat dari berbagai sumber terpercaya, jadi anda tidak perlu khawatir.
 
 

Transaksi di Alodokter

Seperti yang kita ketahui, untuk pengguna gratis maka anda hanya bisa mengirim chat yang terbatas dalam melakukan konsultasi, sehingga anda harus membayar terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan akses unlimited chat di aplikasi Alodokter.
 
Selain itu anda biasanya juga akan dimintai pembayaran mengenai biaya obat apabila ada, obat tersebut kemungkinan akan dikirimkan secara paket ke alamat anda.


Dalam melakukan pembayaran di aplikasi Alodokter sebenarnya terdapat berbagai metode pembayaran, namun salah satu metode pembayaran favorit para pengguna adalah melalui aplikasi OVO.

Apakah anda kebingungan dan belum tahu mengenai pembayaran di Alodokter pakai OVO? sebenarnya cara membayar di Alodokter menggunakan OVO cukup mudah, bagi anda yang belum paham maka bisa langsung simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Bayar di Alodokter Menggunakan OVO

Dalam membayar tagihan di Alodokter menggunakan OVO, pastikan anda sudah memiliki aplikasi dan akun OVO, serta terdapat saldo di dalamnya yang mencukupi untuk melakukan pembayaran. Untuk pengisian saldo akun OVO anda bisa melalui jasa top up maupun melalui rekening anda langsung.

Jika anda belum memiliki aplikasi OVO maka anda bisa download secara langsung di play store, atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Kemudian anda harus upgrade akun OVO anda terlebih dahulu ke OVO premier hanya dengan mencocokkan data diri anda, lalu klik transfer seperti pada gambar ini untuk melakukan pembayaran tagihan alodokter anda.

ovo

Dengan OVO anda bisa melakukan pembayaran ke dompet digital lain maupun ke bank, sehingga anda bisa membayar tagihan Alodokter anda menggunakan OVO. Pastikan alamat pembayaran tagihan anda tepat, sehingga proses pembayaran bisa berjalan lancar.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara membayar di Alodokter pakai OVO, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Bayar di Aplikasi Alodokter Pakai OVO, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact