Tempat Convert atau Ubah Pulsa Menjadi Saldo OVO Paling Terpercaya, 100% Aman!

 CARA CONVERT PULSA MENJADI OVO PALING TERPERCAYA

OVO merupakan salah satu aplikasi layanan dompet digital yang paling populer saat ini, aplikasi ini didirikan oleh Lippo Group sejak 25 September 2017 dan terus berkembang hingga saat ini. Aplikasi ini dapat membantu anda memberikan layanan keuangan digital, tentunya untuk kebutuhan pembayaran atau transaksi yang lebih mudah secara digital atau online.
 
OVO menawarkan berbagai macam kemudahan dalam transaksi merchant, contohnya transaksi pulsa, transaksi online, hingga transaksi secara offline di berbagai merchant yang sudah menjadi mitra dan terhubung di OVO. Bahkan OVO juga bisa membantu para pengusaha dalam menjangkau pelanggan dan mengembangkan bisnis.
 
ovo

 
Para merchant bisa melakukan promosi dan menawarkan promo di OVO, khususnya bagi pengguna yang ingin transaksi offline di merchant menggunakan metode pembayaran OVO. Bahkan tingkat keamanan OVO yang tinggi membuat para pengguna suka dan puas menggunakan aplikasi ini, karena cukup membantu untuk kebutuhan transaksi cepat.
 
 

Transaksi Menggunakan OVO

Di zaman yang serba teknologi modern ini, adanya layanan dompet digital memang sangat membantu banyak orang dalam melakukan transaksi dengan metode pembayaran elektronik. Bahkan pengguna bisa lebih mudah karena tak perlu membawa uang cash, sehingga lebih memudahkan dalam mengontrol keuangan.
 
Di OVO anda juga bisa transfer saldo ke sesama OVO, ke layanan dompet digital lain, maupun ke rekening bank. Untuk mengisi saldo OVO, anda hanya perlu melakukan transfer saldo dari rekening bank ke akun OVO anda, atau anda bisa menggunakan bantuan jasa top up OVO.


Mengisi Saldo OVO

Top Up atau Mengisi saldo OVO merupakan suatu cara untuk menambah jumlah saldo di akun OVO anda, walaupun akun OVO yang tidak memiliki saldo tidak akan terblokir, namun memiliki saldo OVO sangatlah penting untuk keperluan mendesak yang terkait dengan transaksi online.

Dalam mengisi saldo di akun OVO sebenarnya cukup mudah, serta terdapat banyak cara untuk mengisi saldo ke akun OVO. Diantaranya melalui transfer bank langsung, melalui kios OVO Booth terdekat, atau bisa juga melalui layanan jasa top up seperti Indomart/Alfamart dan Tokopedia.


Menukar Pulsa Menjadi Saldo OVO

Di zaman yang serba internet dan online saat ini, keberadaan pulsa saat ini seakan-akan bisa tergantikan dengan kuota internet. Bahkan mayoritas aktivitas menelepon dan berkirim pesan saat ini banyak dilakukan secara online menggunakan kuota internet, sehingga tak heran jika saat ini semakin jarang orang yang membutuhkan pulsa seluler.

Walaupun demikian, tak sedikit pula pengguna yang masih membutuhkan pulsa seluler. Tentunya untuk kelancaran aktivitas kerja para pengguna, yaitu untuk SMS dan menelepon biasa, karena tidak di semua tempat memiliki akses internet yang bagus. Oleh karena itu, walaupun internet sangat populer namun keberadaan pulsa masih sangat dibutuhkan.


Apakah anda memiliki banyak pulsa yang tidak terpakai? baik itu menumpuk karena pengisian untuk memperpanjang masa aktif kartu, atau karena hasil menang dari suatu undian dan lain-lain.

Tentunya amat disayangkan apabila pulsa anda tersebut tidak terpakai, namun bagi anda yang juga pengguna layanan dompet digital OVO maka anda bisa mengubah pulsa yang anda miliki menjadi saldo OVO, hal ini tentunya sangat membantu dan membuat pulsa anda tidak mubazir.


Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo OVO

Dalam menukar pulsa menjadi saldo OVO maka anda bisa melakukannya melalui jasa convert pulsa menjadi saldo OVO, namun anda harus berhati-hati dalam memilih jasa pengubah pulsa tersebut, pasalnya banyak tersebar jasa pengubah pulsa abal-abal atau menipu.

Berikut ini Tomtekno akan membagikan tips mengenai cara mengubah pulsa seluler menjadi saldo OVO melalui jasa convert pulsa yang tentu saja terpercaya dan aman, sehingga anda tidak perlu meragukannya lagi.

bypulsa


Untuk mengubah pulsa menjadi saldo OVO, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi bernama byPulsa di play store, atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Kemudian login terlebih dahulu menggunakan akun Google, sehingga anda tidak perlu mendaftar akun.

Selanjutnya pilih provider atau kartu yang anda gunakan, tersedia Telkomsel, XL, Axis, dan 3, seperti pada gambar di bawah ini.

convert pulsa

Setelah itu isi data berupa nominal pulsa yang ingin anda ubah menjadi saldo OVO, serta masukkan nomor OVO anda pada kolom yang telah disediakan, lalu klik Tukar Pulsa.

Kemudian anda akan menerima SMS untuk konfirmasi transfer pulsa anda ke server byPulsa, lakukan konfirmasi dan pulsa anda akan ditransfer sesuai nominal yang anda tentukan tadi, setelah itu saldo OVO anda akan bertambah sesuai dengan persetujuan convert.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Tempat Convert atau Ubah Pulsa Menjadi Saldo OVO Paling Terpercaya, 100% Aman!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact