Cara Melakukan Penarikan Uang atau Cash di Snack Video Ke Go-Pay dan OVO

 CARA MELAKUKAN PENARIKAN CASH DI SNACK VIDEO KE GO-PAY DAN OVO

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, hal ini karena banyak beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang katanya bisa menghasilkan uang. Tentunya tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ikut download aplikasi ini, tentunya karena iming-iming menghasilkan tersebut.
 
Mengingat aplikasi Snack Video yang mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, Snack Video memberikan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian para pengguna menggunakan aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.
 
snack video

 
Program ini merupakan suatu reward kepada pengguna yang telah mengundang orang lain untuk download Snack Video, dengan tujuan membuat aplikasi Snack Video menjadi populer dan memiliki banyak pengguna. Jadi semakin banyak orang yang anda undang, maka semakin banyak pula uang yang bisa anda dapatkan di Snack Video.

Sudah banyak pengguna yang berhasil menarik uang atau penghasilan hingga jutaan rupiah di aplikasi Snack Video, jadi tak heran jika aplikasi ini sangat menjadi perhatian bagi banyak orang.


Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.


Cara Menarik Uang di Snack Video ke Go-Pay dan OVO

Berdasarkan pengalaman beberapa pengguna yang ingin melakukan penarikan di Snack Video akhir-akhir ini, banyak pengguna yang mengeluh karena hanya tersedia penarikan via DANA. Bahkan yang sebelumnya terdapat penarikan via OVO dan sekarang sudah tidak tersedia, sehingga cukup membuat beberapa pengguna kebingungan.

Sehingga banyak yang bertanya-tanya mengenai cara menarik uang di Snack Video ke OVO dan Go-Pay, lantas apakah hal tersebut bisa dilakukan? jika bisa maka bagaimana cara menarik uang di Snack Video ke Go-Pay dan OVO. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita bahas lengkap di bawah ini.



Untuk saat ini metode penarikan cash di Snack Video hanya tersedia via DANA saja, jadi jika anda ingin melakukan penarikan ke Go-Pay atau OVO, maka anda harus melakukan penarikan ke akun DANA terlebih dahulu, kemudian melakukan transfer saldo dari DANA ke Go-Pay dan OVO.

Karena perlu diketahui bahwa hanya ini satu-satunya cara agar bisa menarik cash di Snack Video ke dompet OVO dan Go-Pay, lagi pula anda hanya membutuhkan nomor telepon saja untuk bisa membuat akun DANA. Jadi, pertama anda bisa download terlebih dahulu aplikasi DANA di play store secara gratis.
 
Kemudian anda bisa daftar akun di aplikasi DANA, lalu melakukan penarikan saldo cash di Snack Video ke akun DANA anda. Jika saldo sudah masuk ke aplikasi DANA anda, maka anda tinggal melakukan transfer saldo dari DANA ke akun Go-Pay atau akun OVO anda, jika anda belum tahu caranya maka anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


1. Cara Transfer Saldo dari DANA ke OVO

Untuk cara mengirim saldo dari aplikasi DANA ke aplikasi OVO sebenarnya sangat mudah, anda tinggal buka aplikasi DANA anda dan klik menu Kirim, seperti pada gambar di bawah ini.

dana

Selanjutnya pilih menu Kirim ke Akun Bank, seperti pada gambar di bawah ini.

dana

Kemudian klik Tambahkan Akun Bank, seperti pada gambar di bawah ini.

dana

Selanjutnya pada Nama Bank pilih BANK NASIONAL NOBU, lalu isi kode 9 pada awal pengisian Nomor Akun dan masukkan nomor telepon yang terdaftar di akun OVO anda, serta untuk Alias bebas ingin anda isi nama apa, seperti contoh pada gambar di bawah ini.

dana

Jika sudah pada seperti contoh pada gambar di atas, maka anda tinggal klik TAMBAH BANK BARU. Kemudian klik pada akun bang yang sudah anda tambahkan, lalu masukkan nominal saldo yang ingin anda transfer ke akun OVO anda.

Jika sudah maka anda tinggal klik Lanjut, dan beri catatan bila perlu, lalu anda tinggal klik KIRIM DANA untuk melakukan transfer saldo dari DANA ke OVO. Jika sudah berhasil anda kirim, maka anda tinggal mengecek saldo OVO anda otomatis bertambah.


2. Cara Transfer Saldo dari DANA ke Go-Pay

Untuk cara transfer saldo dari akun DANA ke akun Go-Pay caranya sedikit sama, hanya saja pada Nama Bank pilih PERMATA BANK. Kemudian isi kode 898 pada awal pengisian Nomor Akun dan masukkan nomor telepon yang terdaftar di akun Go-Pay anda. Untuk Alias juga bebas ingin anda isi nama apa, seperti contoh pada gambar di bawah ini.


dana


Jika sudah maka anda tinggal melakukan transfer saldo ke akun Go-Pay anda tersebut.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menarik cash di Snack Video ke Go-Pay atau OVO, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Cara Melakukan Penarikan Uang atau Cash di Snack Video Ke Go-Pay dan OVO"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact