Cara Login atau Memakai Kembali Akun Snack Video yang Lama, Ternyata?

 BEGINI CARA LOGIN AKUN YANG LAMA DI SNACK VIDEO

Snack Video merupakan aplikasi media sosial video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, aplikasi ini berisi video-video pendek yang diunggah oleh para penggunanya dan lebih banyak konten video lucu. Aplikasi ini memiliki tema yang mirip dengan TikTok, di mana pengguna bisa upload video pendek dan mendapatkan follower.
 
Salah satu hal yang membuat aplikasi ini sangat populer akhir-akhir ini adalah karena pengguna bisa mendapatkan penghasilan hanya dari membuat akun, mengundang teman untuk download Snack Video, serta dengan menonton video-video yang ada di aplikasi tersebut.
 
 
snack video

Tak heran jika akhir-akhir ini banyak orang yang download dan menggunakan aplikasi Snack Video, bahkan banyak juga pengguna yang sudah mendapat penghasilan di Snack Video.
 
 

Menggunakan Aplikasi Snack Video

Berbagai macam alasan pengguna lebih menyukai aplikasi ini adalah karena banyak video berkualitas dan video lucu di aplikasi ini, jadi selain sebagai untuk berkreativitas, aplikasi ini juga sangat cocok untuk sebagai referensi dalam mencari hiburan dalam bentuk video.

Sehingga aplikasi ini bisa dibilang cukup menguntungkan, karena selain anda mendapat hiburan dari video-video kreatif di Snack Video, anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang mungkin bisa anda gunakan untuk membeli kebutuhan kuota internet anda.


Login dengan Akun Lama di Snack Video

Apakah anda sebelumnya sudah pernah menggunakan aplikasi Snack Video? serta sudah pernah memiliki akun di Snack Video? jika iya maka tentunya anda bisa tinggal login untuk membuka kembali akun Snack Video anda.

Namun dalam membuka akun Snack Video yang lama banyak pengguna yang mengalami masalah atau kendala, yaitu kesulitan atau tidak bisa login akun lama di Snack Video. Lantas apa sih yang menyebabkan anda tidak bisa login akun lama tersebut, langsung saja untuk lebih jelasnya bisa anda simak di bawah ini.


Cara Login Akun Lama di Snack Video

Dalam login akun lama di Snack Video, hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengingat akun yang digunakan untuk membuat akun Snack Video anda dahulu. Anda harus bisa mengingat dahulu anda daftar akun Snack Video menggunakan nomor telepon, akun Facebook, akun Line, atau akun Google, jika anda sudah ingin maka akun tersebutlah yang digunakan untuk login di akun Snack Video anda yang lama.
 
Kemudian klik mode login sesuai dengan akun yang anda gunakan untuk membuat akun Snack Video, seperti pada gambar di bawah ini.
 
sncak video

 
 

Penyebab Tidak Bisa Login Akun Lama di Snack Video

Tak sedikit orang yang mengalami masalah tidak bisa login akun lama di Snack Video, lantas apa sih penyebab tidak bisa login akun lama di Snack Video?. Setelah Tomtekno cari tahu, ternyata hal tersebut bisa terkait dengan ketentuan layanan yang dibuat oleh Snack Video, apa sih ketentuan layanan Snack Video terkait akun pengguna.

Berdasarkan ketentuan layanan aplikasi Snack Video, bahwa akun pengguna yang sudah tidak aktif kurang lebih 6 bulan maka Snack Video berhak atau memiliki wewenang untuk menangguhkan atau menghapus akun tersebut. Hal ini mungkin untuk keamanan atau bisa juga untuk mengurangi beban data yang disimpan oleh server Snack Video.


Jadi jika anda tidak bisa login akun lama anda di Snack Video bisa jadi karena anda sudah tidak login selama 6 bulan atau lebih di aplikasi tersebut, sehingga akun anda telah ditangguhkan atau bahkan dihapus oleh pihak SNack Video.



Demikian cara memakai kembali akun Snack Video yang lama, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Cara Login atau Memakai Kembali Akun Snack Video yang Lama, Ternyata?"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact