Cara Bergabung dan Menjadi Creator di CapCut, Bisa Dibayar dan Dapat Penghasilan!

 CARA MENJADI CREATOR DAN MENGHASILKAN UANG DI CAPCUT

CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video yang paling populer di play store saat ini, aplikasi edit video ini sangat populer karena terkenal gratis dan tanpa watermark dan tak perlu berlangganan, bahkan pengguna bisa menggunakannya tanpa menggunakan kuota internet.
 
Terlebih dari itu, fitur-fitur editing di CapCut juga terbilang sangat lengkap, sehingga tak heran jika banyak orang yang memilih aplikasi ini sebagai aplikasi editing video di smartphone. Sehingga CapCut masuk ke dalam 10 besar aplikasi paling populer di play store saat ini, jadi aplikasi CapCut sudah terbilang cukup terkenal bagi banyak editor video di smartphone.
 
 
capcut

Selain itu, kebutuhan orang dalam edit video sekarang memang sangatlah tinggi, mulai dari video untuk koleksi, video untuk upload di Youtube, video untuk upload di Instagram, hingga video untuk story dan lain-lain, tak heran jika banyak orang mencari dan memilih aplikasi edit video terbaik untuk digunakan dalam kebutuhan mengedit video, khususnya di smartphone.
 
 

Edit Video di CapCut

Edit video di CapCut memang sudah tidak asing lagi, hal ini banyak dilakukan orang dan paling banyak dilakukan oleh para pengguna TikTok, karena kedua aplikasi tersebut bisa dibilang saling melengkapi.
 
Jadi tak heran jika para pengguna TikTok rata-rata juga menggunakan aplikasi CapCut, tentunya untuk kebutuhan edit video TikTok. Bahkan setelah anda selesai mengedit suatu video di CapCut, anda akan diberikan link untuk langsung membagikan video hasil editan tersebut ke akun TikTok anda.
 
 
CapCut juga memiliki fitur yang terbilang sangat lengkap, bahkan CapCut juga menyediakan banyak template yang akan memudahkan anda dalam mengedit video. Jadi anda tidak perlu bingung atau susah dalam memikirkan inspirasi edit video, karena di CapCut tersedia berbagai macam template seperti pada gambar di bawah ini.
 
Template-template tersebut merupakan buatan para pengguna CapCut yang telah mendaftar menjadi Creator di CapCut, konon jika anda menjadi seorang creator di CapCut maka anda juga bisa mendapat penghasilan dari CapCut, hal ini berdasarkan seberapa populer template yang telah anda buat di CapCut.

Semakin banyak pengguna CapCut yang menyukai atau menggunakan Template buatan anda maka anda berpeluang mendapatkan hadiah atau bahkan uang dari CapCut, tentunya hal ini bisa jadi peluang bagi anda yang suka berkreasi edit video.


Cara Menjadi Creator di CapCut

Lantas bagaimana sih caranya untuk menjadi anggota atau creator di CapCut? apakah ada syarat untuk menjadi creator di CapCut? bagi anda yang belum tahu cara untuk mendaftar menjadi creator di CapCut, langsung saja anda bisa menyimak pembahasannya lengkap di bawah ini.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi CapCut yang anda gunakan adalah yang versi terbaru dan versi asli, jika belum maka anda bisa perbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



1. Untuk menjadi Creator di CapCut, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka tab template di CapCut, lalu klik banner iklan bertulis Menjadi editor CapCut, seperti pada gambar di bawah ini.



2. Kemudian anda akan mendapati beberapa informasi persyaratan dan segalanya tentang menjadi creator di CapCut, anda bisa baca dan pahami terlebih dahulu. Lalu tekan Klik Bergabung di bagian bawah, seperti pada gambar di bawah ini.

capcut

 
3. Selanjutnya anda tinggal mengisi formulir pendaftaran Creator di CapCut dengan data asli yang sesuai dengan anda, jika sudah anda isi semua maka anda tinggal klik Kirim, seperti pada gambar di bawah ini.

capcut


Jika anda sudah diterima menjadi kreator di CapCut, maka anda bisa memiliki akun resmi di CapCut dan bisa upload template buatan sendiri di CapCut. Jika anda dinyatakan sebagai pemenang event template di CapCut maka anda bisa mendapatkan hadiah dari aplikasi CapCut.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menjadi creator di CapCut, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Bergabung dan Menjadi Creator di CapCut, Bisa Dibayar dan Dapat Penghasilan!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact