Penghasilan di Aplikasi Snack Video Ilegal atau Resmi? Ternyata Ini Jawabannya!

 OJK MENYATAKAN APLIKASI SNACK VIDEO ILEGAL

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, hal ini karena banyak beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang katanya bisa menghasilkan uang. Tentunya tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ikut download aplikasi ini, tentunya karena iming-iming menghasilkan tersebut.
 
Mengingat aplikasi Snack Video yang mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, Snack Video memberikan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian para pengguna menggunakan aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.
 
 
snack video

Mengetahui aplikasi Snack Video bisa menghasilkan uang, tak sedikit pula orang yang merasa ragu atau bahkan bertanya-tanya mengenai apakah penghasilan di aplikasi Snack Video ilegal atau resmi? karena sebagai pengguna yang cerdas, kita wajib berhati-hati dalam melakukan suatu tindakan di internet, terutama mengenai program-program berhadiah.
 
 

Mendapat Penghasilan di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video sebenarnya cukup mudah, di mana anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi, mengundang teman untuk download aplikasi Snack Video anda dan menggunakan kode anda saat bergabung, atau hanya dengan menonton video di aplikasi Snack Video.

Tak sedikit pengguna yang sudah berhasil menarik penghasilan dari aplikasi Snack Video, hal ini tentunya membuat banyak orang langsung percaya dan ikut menggunakan aplikasi Snack Video untuk bisa mendapatkan penghasilan.


Lantas apakah penghasilan dari aplikasi Snack Video tersebut legal? atau apa malah ilegal? langsung saja, untuk lebih jelasnya kita bahas secara lengkap di bawah ini.



OJK Menyatakan Aplikasi Snack Video Ilegal

Berdasarkan informasi resmi, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Sulawesi Tenggara mengatakan bahwa aplikasi Snack Video telah dibahas oleh Satgas Waspada Investasi (SWI) pusat dan telah dinyatakan ilegal. Pernyataan ini berdasarkan beberapa aplikasi serupa yang telah lebih dahulu dinyatakan ilegal dan kini sudah diblokir.

Alasannya adalah karena tidak ada izin dan diduga sebagai money game, sehingga aplikasi Snack Video dinyatakan ilegal. Karena menawarkan pendapatan kepada pengguna dengan menonton video, serta menggunakan sistem ajak teman.



Tindakan yang Bisa Anda Lakukan

Mengenai tindakan apa yang harus anda ambil selanjutnya sebenarnya itu terserah anda, setidaknya anda sudah mengetahui bahwa penghasilan tersebut dicap ilegal oleh pemerintah. Namun setidaknya anda masih bisa mencari pendapatan dari aplikasi tersebut, selagi aplikasi tersebut tidak meminta pengguna melakukan investasi dan tidak meminta data-data pengguna.

Namun jika anda diminta untuk melakukan deposit atau diminta untuk mengisi data-data penting, maka segera tinggalkan karena hal ini demi melindungi anda dari tindak penipuan.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai resmi atau tidaknya pendapatan di aplikasi Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Penghasilan di Aplikasi Snack Video Ilegal atau Resmi? Ternyata Ini Jawabannya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact