Snack Video Menghabiskan Kuota Internet, Begini Cara Mengatasinya Agar Hemat!

 CARA MENGHEMAT KUOTA SAAT MENGGUNAKAN SNACK VIDEO

Snack Video merupakan salah satu aplikasi berbagi video pendek, tampilan dan fungsi aplikasi ini hampir sama persis dengan aplikasi TikTok. Anehnya aplikasi ini sekarang lebih populer dibandingkan TikTok, bahkan Snack Video saat ini menduduki peringkat pertama sebagai aplikasi paling populer di play store.
 
Dengan konten berbagi video pendek tentunya anda sudah tidak asing lagi, terutama apabila sebelumnya atau anda juga memainkan aplikasi TikTok. Konten yang ada di aplikasi ini sangat beragam, diantaranya lifehacks, kecantikan, hiburan dan lelucon, berita, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Motif Snack Video adalah menyuguhkan video menarik dan menyenangkan untuk membuat hari-hari pengguna menyenangkan, tentunya konten video yang sering anda tonton akan sering muncul di beranda aplikasi tersebut.
 
aplikasi snack video

 
Mengetahui bahwa Snack Video merupakan aplikasi berbagi video pendek yang mirip dengan TikTok, serta aplikasi ini bersifat online maka tak heran jika aplikasi ini sangat menguras kuota internet karena memiliki konten video.
 
Berbeda dengan aplikasi lainnya yang memiliki fitur atau cara untuk menghemat kuota internet, aplikasi ini masih belum memiliki fitur penghemat data, serta kualitas video yang cukup besar akan sangat berpengaruh pada borosnya kuota internet anda.
 
 
 

Cara Menghemat Kuota Internet di Snack Video

Karena aplikasi Snack Video belum memiliki fitur penghemat data, maka Tomtekno akan memberikan beberapa tips agar anda tidak boros kuota internet ketika menggunakan aplikasi ini. Langsung saja, untuk cara-caranya kita bahas lengkap di bawah ini.

Pastikan terlebih dahulu anda menggunakan aplikasi Snack Video versi terbaru, anda bisa download aplikasi versi terbaru di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.


Pahami Kebutuhan

Hal utama yang harus anda pahami dalam menghemat kuota internet adalah dengan memahami kebutuhan anda terlebih dahulu sebelum membeli paket internet, hal ini merupakan prinsip hidup tidak boros dan tidak mubazir kuota internet.

Jika anda merupakan seorang gamer online, maka anda lebih cocok untuk membeli paket internet kuota, karena sangat cocok dan menghindari lag yang disebabkan oleh jaringan. Jika anda lebih sering menggunakan internet untuk nonton video dan bermain sosial media, maka anda lebih cocok menggunakan paket internet unlimited.

Menggunakan Paket Unlimited

Karena Snack Video merupakan aplikasi yang memiliki konten video, maka paket internet unlimited sangat cocok untuk menghemat kuota di aplikasi ini. Bayangkan saja, jika anda tidak menggunakan paket internet unlimited maka kuota internet 10GB saja bisa habis dalam waktu 1 hari jika anda menggunakan aplikasi ini.


Manfaatkan Kuota Malam

Jika anda menggunakan paket internet kuota, maka biasanya anda memiliki stock paket internet khusus malam. Jika anda menggunakan aplikasi Snack Video hanya untuk menikmati video-video dan download video untuk dijadikan story Whatsapp, maka anda bisa memanfaatkan kuota malam tersebut untuk anda habiskan di Snack Video.
 


Menggunakan  Wifi

Jika anda ingin tetap hemat kuota, maka anda bisa menggunakan wifi jika memiliki akses untuk wifi gratis. Sehingga kuota internet anda tidak terkuras hanya karena menggunakan aplikasi Snack Video.

Selalu Update Aplikasi

Pastikan anda selalu update aplikasi Snack Video jika ada versi terbaru di play store, biasanya pembaruan aplikasi selalu menyertakan fitur-fitur baru. Kemungkinan dalam waktu dekat, Snack Video akan membuat fitur khusus untuk menghemat kuota internet.



Demikian beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk menghemat kuota internet saat menggunakan aplikasi Snack Video, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Snack Video Menghabiskan Kuota Internet, Begini Cara Mengatasinya Agar Hemat!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact