Cara Edit Video Keren Sesuai Beat Musik Menggunakan Beat.ly, Untuk TikTok atau Story WA!

 CARA EDIT VIDEO KEREN SESUAI BEAT MUSIK MENGGUNAKAN PONSEL ANDROID

Semakin populernya aplikasi TikTok membuat kebutuhan seseorang akan edit video sesuai beat lagu menjadi semakin banyak, tak heran jika hasil edit video semacam ini banyak tersebar di berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, dan terutama TikTok yang menjadi awal mula populernya edit video ini.
 
Apakah anda kebingungan dalam mencari atau memilih aplikasi apa yang bisa digunakan untuk edit video sesuai beat musik? atau anda penasaran mengenai aplikasi apa yang sering digunakan orang dalam edit video sesuai beat lagu😁?.
 
 
aplikasi beat.ly

Dalam mengedit video sesuai beat lagu, Tomtekno merekomendasikan sebuah aplikasi bernama Beat.ly. Aplikasi ini dibuat khusus untuk mengedit video sesuai dengan beat lagu, cara menggunakannya yang cukup mudah membuat aplikasi ini sangat cocok jika digunakan bagi pemula yang tidak paham banyak mengenai edit video.
 
 

Review Aplikasi Beat.ly

aplikasi beatly


Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa download di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
 
Namun pada dasarnya anda harus berlangganan terlebih dahulu di aplikasi Beat.ly untuk bisa menikmati aplikasi tersebut secara full, terutama untuk lebih banyak template dan menghilangkan iklan di aplikasi tersebut.
 

Kelebihan

  • Sangat mudah digunakan, bahkan bagi pemula.
  • Aplikasi enteng digunakan.
  • Tidak perlu repot mengedit secara detail.

Kekurangan

  • Pengeditan kurang luas karena dibuat sangat simple.
 
 
 

Cara Edit Video Sesuai Beat Musik

1. Untuk cara mengedit video sesuai beat musik, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi Beat.ly dan pilih template mana yang ingin anda gunakan. Jika sudah anda pilih klik Membuat video, seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi beat.ly

2. Selanjutnya pilih 8 foto yang ingin anda gunakan untuk mengedit video, anda bisa menggunakan foto yang sama berkali-kali. Seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi beat.ly


3. Kemudian tunggu proses beberapa saat, maka video sudah selesai di buat dan anda tidak perlu melakukan edit apa pun. Klik ikon arah panah ke bawah untuk menyimpan ke galeri ponsel, seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi beatly


4. Setelah itu tunggu proses ekspor video selesai, maka video akan tersimpan ke galeri ponsel anda dan siap di bagikan ke berbagai media sosial atau anda bisa memilih lagu terlebih dahulu, anda bisa menggunakan lagu yang sudah anda siapkan. Seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi beatly


Demikian cara mudah edit video keren sesuai beat lagu, untuk pengalaman aplikasi yang lebih bebas dengan template lengkap dan tanpa iklan, serta tanpa watermark maka anda bisa berlangganan di aplikasi Beat.ly.
 
 
Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Edit Video Keren Sesuai Beat Musik Menggunakan Beat.ly, Untuk TikTok atau Story WA!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact