Akun Tiktok Di-hack dan Tidak Bisa Login, Begini Cara Menghapus Paksa Secara Permanen!

AKUN TIKTOK SUDAH TIDAK BISA DIAKSES, BEGINI CARA MENGHAPUSNYA SECARA PERMANEN

Akhir-akhir ini banyak terdengar kabar mengenai banyaknya akun-akun tiktok yang terkena hack dan membuat si pemilik akun kehilangan akun tiktok tersebut, tentunya hal tersebut sangat merugikan apabila hal ini terjadi pada anda yang memiliki banyak follower tiktok.

Untuk mengembalikan akun tiktok yang telah di-hack tersebut tentunya sangat sulit, apalagi jika anda masih awam mengenai teknologi dan peretasan. Selain itu, akun yang di-hack tersebut akan sangat mengkhawatirkan, tentunya pemilik akun akan khawatir mengenai apakah nanti akun tersebut akan disalahgunakan oleh hacker.


gambar aplikasi tiktok dan penjelasan mengenai cara hapus akun tiktok yang dihack

Jika anda merasa sangat khawatir mengenai masalah akun tiktok yang diretas oleh hacker tersebut, maka jalan satu-satunya adalah menghapus paksa akun tersebut secara permanen.

Namun untuk menghapus akun tiktok tersebut juga butuh cara khusus, karena anda sudah tidak bisa mengakses atau membuka akun tiktok tersebut. Langsung saja, kita bahas cara menghapus akun tiktok yang di-hack secara lengkap di bawah ini.
 
Baca juga: Cara Install Aplikasi TikTok di PC atau Laptop




Tiktok

Tiktok merupakan aplikasi jaringan sosial dan platform video pendek yang diterbitkan sejak tahun 2016 lalu, aplikasi ini kian berkembang dan semakin populer di kalangan pengguna media sosial.

Para pengguna bebas membagikan kreasi video pendek yang menghibur dan bermanfaat di aplikasi ini, bahkan hingga saat ini terdapat total lebih dari 500 juta pengguna aktif aplikasi tiktok di seluruh dunia.




Cara Menghapus Akun Tiktok yang Telah Di-hack

Jika akun tiktok anda telah di-hack, maka hampir tidak ada pilihan lain selain menghapus akun tiktok tersebut secara paksa. Untuk cara menghapusnya adalah sebagai berikut:


Jika anda ingin mencoba mengembalikan akun anda, maka anda bisa meminta bantuan pada fitur pusat bantuan aplikasi tiktok. Karena itu merupakan satu-satunya cara yang memungkinkan akun tiktok anda bisa kembali, namun akan memakan banyak waktu luang anda untuk mengurus akun tersebut.

Jika anda memutuskan untuk menghapus saja akun tiktok yang di-hack tersebut secara paksa, maka satu-satunya solusi yang bisa Tomtekno berikan adalah meminta bantuan teman-teman media sosial atau followers akun Instagram anda. Tentunya untuk membantu anda dalam melakukan report akun anda yang di-hack.


Sehingga jika akun tiktok tersebut telah dilaporkan oleh teman-teman anda, maka akan ada kemungkinan jika akun tersebut akan diblokir atau dihapus dari aplikasi tiktok. Namun jangan lupa bahwa anda membutuhkan bantuan minimal 100 orang untuk melakukan report pada akun tiktok anda yang di-hack.
 
Baca juga: Cara Nonton Video TikTok Tanpa Menggunakan Aplikasi TikTok



Membuat Akun Tiktok Baru

Anda tidak perlu pusing mengenai followers di akun tiktok lama anda akan hilang, karena anda bisa membuat akun baru dan memberi informasi melalui media sosial Instagram bahwa anda memiliki akun tiktok baru.

Oleh karena itu, cukup penting untuk memberitahukan akun instagram anda kepada followers tiktok anda, tentunya agar follower tiktok tersebut juga bisa mengikuti anda di Instagram.

Hal ini juga bisa dibilang sebagai antisipasi apabila kelak akun anda terkena hack lagi, mengingat bahwa akhir-akhir ini sangat rawan akun tiktok yang terkena hack dan cukup merugikan si pemilik akun.




Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Akun Tiktok Di-hack dan Tidak Bisa Login, Begini Cara Menghapus Paksa Secara Permanen!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact