Cara Melihat Video Tiktok Orang Tanpa Menggunakan Aplikasi Tiktok, Bisa Stalking!

CARA MELIHAT TIKTOK ORANG TANPA APLIKASI

Aplikasi Tiktok saat ini memang tengah populer, bahkan banyak video Tiktok dibagikan di berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, hingga Youtube. Bahkan yang membuat aplikasi ini makin populer adalah banyaknya artis dan tokoh ternama yang menggunakan aplikasi ini.

Tiktok adalah aplikasi jejaring sosial yang merupakan platform berbagi video pendek, aplikasi sudah diluncurkan sejak September 2016 dan sangat populer saat ini. Walaupun banyak yang menyukai aplikasi Tiktok, namun ada pula yang membenci aplikasi ini dan dianggap alay atau memalukan. Sehingga biasanya jika ada yang menginstall aplikasi Tiktok bisa mendapat ejekan dari orang lain, terutama bagi para cowok yang menginstall Tiktok.

aplikasi tiktok

Tak heran jika para lelaki lebih memilih untuk tidak menginstall aplikasi Tiktok di ponselnya, karena untuk menghindari ejekan orang lain. Walaupun demikian, banyaknya cewek cantik yang membuat video menarik di Tiktok membuat para lelaki bimbang mengenai menginstall aplikasi Tiktok.

Untuk mengatasi rasa bimbang tersebut, sebenarnya anda bisa menikmati Tiktok tanpa harus menginstall aplikasinya. Selain menghemat penyimpanan ponsel, anda juga tidak akan diejek karena tidak ada aplikasi Tiktok di ponsel anda. Langsung saja, ikuti langkah di bawah ini.



Cara Melihat Video Tiktok Tanpa Aplikasi

Pada dasarnya hampir semua aplikasi jejaring sosial memiliki situs resmi, termasuk juga aplikasi Tiktok. Dalam situs resminya tentu dibuat sedemikian rupa hingga layaknya sama persis dengan aplikasinya, contohnya adalah situs Facebook yang sama dengan aplikasi Facebook.

1. Untuk cara melihat video Tiktok tanpa aplikasi, anda hanya perlu membuka situs Tiktok di (https://www.tiktok.com/id/).


2. Setelah mengunjungi situs resminya, anda bisa klik TONTON SEKARANG di bagian pojok kanan atas. Seperti pada gambar di bawah ini.

tonton tiktok


3. Bahkan di versi situs, anda bisa membuat akun tiktok terlebih dahulu dengan cara klik Login, seperti pada gambar di bawah ini.

login tiktok


4. Setelah itu, anda bisa klik menu Temukan untuk mencari akun atau video siapa yang ingin anda tonton, seperti pada gambar di bawah ini.

tonton tiktok


Dengan demikian, anda bisa menonton video siapa saja di Tiktok layaknya memiliki aplikasi Tiktok. Jadi anda tidak perlu takut diejek karena tidak ada aplikasi Tiktok di smartphone anda.



Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.















0 Response to "Cara Melihat Video Tiktok Orang Tanpa Menggunakan Aplikasi Tiktok, Bisa Stalking!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact