Cara Melihat Siapa Saja Orang yang Menonton Video TikTok Kita, Bisa?

CARA MENGETAHUI SIAPA SAJA YANG MENONTON VIDEO TIKTOK KITA

Aplikasi Tiktok memang sangat populer saat ini, banyaknya artis dan tokoh ternama yang menggunakan Tiktok membuat aplikasi ini banyak di-install orang. Penggunanya mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa, bahkan banyak cewek cantik dan cowok ganteng yang menggunakan Tiktok.

aplikasi tiktok

Bahkan hingga sekarang, aplikasi Tiktok sudah mencapai lebih dari 100 juta download di play store. Tak heran jika aplikasi Tiktok saat ini menjadi 10 besar aplikasi paling populer di play store.



Alasan Menggunakan Aplikasi Tiktok

Terdapat banyak alasan orang menggunakan aplikasi Tiktok, diantaranya adalah ingin terkenal dengan upload video di Tiktok, bahkan Ada pula yang sengaja menginstall aplikasi Tiktok hanya untuk menikmati video di Tiktok.

Jika anda merupakan salah satu seorang yang sering upload video di Tiktok, apakah anda penasaran mengenai siapa sih orang yang telah menonton video tiktok kita?. Tentunya rasa penasaran tersebut juga dirasakan oleh banyak pengguna Tiktok, karena pasalnya sampai saat ini Tiktok belum membuat fitur untuk melihat siapa yang menonton video kita.


Meski pun demikian, anda tidak perlu khawatir atau kecewa mengenai hal tersebut. Karena ada suatu cara yang bisa anda lakukan, yang nantinya bisa membuat Tiktok memperhitungkan mengenai fitur cara melihat orang yang menonton video tiktok kita, caranya sebagai berikut.



Cara Melihat Orang yang Menonton Video Tiktok Kita

Amat disayangkan, hingga saat ini belum ada cara untuk melihat orang yang menonton video kita di Tiktok. Bahkan belum ada satu pun cara untuk bisa melihat orang yang menonton video Tiktok kita, sehingga membuat banyak orang merasa penasaran mengenai hal tersebut.


Syarat Agar Bisa Melihat Orang Yang Menonton Video Tiktok Kita

Walaupun demikian, ada suatu syarat yang nantinya memiliki kemungkinan untuk kita bisa mengetahui siapa saja orang yang menonton video Tiktok kita. Syaratnya adalah mengirim pesan Feedback ke pihak Tiktok melalui email untuk membuatkan fitur tersebut, sehingga Tiktok akan memperhitungkan mengenai pembuatan fitur tersebut.

feddback

Anda bisa mengirim pesan email berisi permohonan untuk pembuatan fitur tersebut, kemudian kirimkan ke alamat email feedback Tiktok di feedback@tiktok.com. Dengan demikian Tiktok akan memperhitungkan permohonan anda untuk pengembangan aplikasi Tiktok tersebut.

Namun tentunya dengan suatu syarat yaitu harus banyak pengguna yang melakukan permohonan tersebut, sehingga pertimbangan pembuatan fitur tersebut akan lebih cepat ditanggapi oleh pihak Tiktok.


Demikian pembahasan mengenai cara melihat siapa saja yang menonton video Tiktok kita, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Cara Melihat Siapa Saja Orang yang Menonton Video TikTok Kita, Bisa?"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact