Begini Cara Login di TikTok tanpa Menggunakan Aplikasi TikTok, Bisa Hemat Penyimpanan Ponsel!

CARA LOGIN TIKTOK TANPA APLIKASI

Aplikasi Tiktok memang tengah populer di play store, bahkan aplikasi ini sudah mencapai lebih dari 100 juta download. Tiktok merupakan aplikasi jejaring sosial dengan konten berbagi video pendek, yang hasil videonya banyak di upload orang di berbagai media sosial.

aplikasi tiktok

Para pengguna banyak menggunakan aplikasi Tiktok untuk eksis dan membuka kesempatan untuk terkenal apabila videonya viral di aplikasi Tiktok, sementara itu para pengguna yang memiliki banyak followers di tiktok disebut artis Tiktok. Untuk para pengguna Tiktok sendiri memiliki nama khusus yaitu Tiktokers.


Konten di Tiktok

Tiktok merupakan media sosial berbagi video pendek dengan isi konten yang bermacam-macam, diantaranya video hiburan menari, live hack, tips simple keseharian, lelucon, dan masih banyak lagi.

Bahkan banyak yang membuat video kreatif dan video motivasi di Tiktok, sehingga tidak semuanya video tentang joget atau menari.



Para Pengguna Aplikasi Tiktok

Untuk para pengguna aplikasi Tiktok ialah ada yang tokoh terkenal seperti artis dan selebgram, tentunya hal tersebut membuat Tiktok semakin terkenal dan memiliki lebih banyak pengguna.


Cara Login Tiktok Tanpa Aplikasi

Pada dasarnya, bagi sebagian orang dan khususnya laki-laki, menginstall aplikasi Tiktok merupakan hal yang sedikit canggung dan memalukan. Karena bisa mengundang sindiran orang lain yang berbunyi laki-laki kok main Tiktok!, tentunya hal tersebut bisa memalukan.

Namun dengan alasan banyaknya cewek cantik yang bermain Tiktok dan membuat video-video Tiktok dengan pakaian dan tarian yang menggoda, tentunya hal tersebut membuat para lelaki ingin menginstall aplikasi Tiktok untuk mencari cewek-cewek cantik.


Namun Tetap saja, hal tersebut malah membuat para lelaki bingung dan terbebani pikirannya, karena tentunya tidak ingin diejek orang lain hanya karena masalah aplikasi Tiktok. Nah, untuk mengatasi rasa penasaran anda, anda bisa login di Tiktok tanpa harus menggunakan aplikasi Tiktok. Langsung saja, untuk caranya kita bahas lengkap di bawah ini.




1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi Google Chrome, kemudian masuk ke situs https://www.tiktok.com/ dan klik Tonton Sekarang. Seperti pada gambar di bawah ini.


2. Kemudian anda bisa klik Login di bagian pojok kanan atas, seperti pada gambar di bawah ini.

login tiktok


3. Selanjutnya anda bisa memilih mengenai akun yang ingin anda gunakan untuk login, atau akun yang digunakan untuk akun Tiktok anda. Seperti pada gambar di bawah ini.

login di tiktok

4. Setelah anda berhasil login akun Tiktok, maka anda sudah bisa menikmati fitur dan video-video di Tiktok layaknya anda sedang menggunakan aplikasi Tiktok. Sehingga anda tidak perlu repot menginstall aplikasi Tiktok, juga bisa lebih menghemat penyimpanan ponsel anda.




Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Begini Cara Login di TikTok tanpa Menggunakan Aplikasi TikTok, Bisa Hemat Penyimpanan Ponsel!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact