Cara Mengetahui Jumlah Total Orang yang Melihat dan Membagikan Video di Tiktok Kita

KETAHUI JUMLAH ORANG YANG MEMBAGIKAN DAN MELIHAT VIDEO TIKTOK KITA

Tiktok Merupakan aplikasi jejaring sosial dalam bentuk berbagi video pendek yang sekarang sangat populer, bahkan sekarang Tiktok masih bertahan menjadi salah satu aplikasi paling populer di play store dengan total lebih dari 100 juta kali di-download 👍.

aplikasi tiktok

Bahkan aplikasi sangat memungkinkan untuk digunakan orang agar bisa terkenal dan bisa disebut artis tiktok, banyak yang memandang aplikasi Tiktok adalah aplikasi yang tidak berguna dan banyak pula yang yang menyukai aplikasi Tiktok karena ingin populer dan terhubung dengan banyak orang.


Manfaat Aplikasi Tiktok

Anda bisa terkenal dengan cara mendapat banyak Followers di akun Tiktok, hal ini sangat menguntungkan karena para Follower bisa melakukan Follow pada akun Instagram anda, sehingga anda bisa mengembangkan akun Instagram anda untuk bisnis endorse atau iklan barang 😋.

Selain itu, dengan terkenal di Tiktok membuat anda bisa lebih dikenal banyak orang, tentunya bisa membuat anda memiliki lebih banyak teman. Bahkan terkadang di Tiktok terdapat banyak event berhadiah hingga jutaan rupiah, sehingga anda bisa memanfaatkan hal tersebut.



Menjadi Artis Tiktok

Dalam menjadi artis Tiktok tentunya tidak mudah. Selain harus mengunggah video yang unik dan bagus, anda juga harus pede dan hobi membuat inovasi baru yang bisa diikuti oleh para follower Tiktok anda.

Selain itu, anda juga akan lebih baik apabila anda memantau perkembangan akun Tiktok anda. Tentunya bisa dengan cara melihat analisis mengenai berapa banyak orang yang melihat dan membagikan video Tiktok anda?.

Untuk melakukan analisis mengenai akun Tiktok anda tentunya membutuhkan cara khusus, karena aplikasi Tiktok tidak menyediakan fitur tersebut. Langsung saja jika anda penasaran caranya, kita bahas lengkap di bawah ini.


Cara Melihat Jumlah Analisis Pengunjung Akun Tiktok

1. Untuk cara mengetahui analisis lengkap akun Tiktok, langkah pertama anda bisa mengunjungi sebuah situs (https://exolyt.com/id/guides/how-to-view-tiktok-analytics) dan melakukan pendaftaran untuk bisa menikmati fiturnya. Seperti pada gambar di bawah ini.

daftar akun exolyt

2. Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran dan login akun di situs tersebut, anda bisa mendapati banyak keuntungan. Diantaranya melihat jumlah like dan komentar untuk semua video anda, serta jumlah total video anda ditonton dan dibagikan. Analisisnya seperti pada gambar di bawah ini.

analisis tiktok

 
3. Selain itu, anda juga bisa mengecek tren dan tagar yang sedang populer di Tiktok, sehingga anda bisa menggunakannya untuk membuat video dengan kemungkinan viral dan disukai yang tinggi. Seperti pada gambar di bawah ini.

tren dan tagar



Demikian cara memantau jumlah orang yang menonton dan membagikan video di Tiktok sendiri, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Cara Mengetahui Jumlah Total Orang yang Melihat dan Membagikan Video di Tiktok Kita"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact