Cara Mengikuti Gerakan di TikTok, Mudah dan Langsung Bisa Buat Video!

CARA MUDAH MENGIKUTI GERAKAN DANCE DI TIKTOK

Aplikasi jejaring sosial berbagi video TikTok memang sangat populer saat ini, banyaknya video Tiktok yang dibagikan ke berbagai media sosial membuat aplikasi ini semakin dikenal banyak orang. Selain itu, banyaknya artis dan tokoh ternama yang menggunakan Tiktok membuat aplikasi ini semakin populer.

dance tiktok

Dengan tingkat kepopuleran tersebut, tak heran jika saat ini Tiktok sudah mencapai lebih dari 100 juta download di play store. Hal ini membuat banyak orang terutama para cewek melakukan download aplikasi ini untuk ikut membuat video Tiktok, serta para cowok biasanya download Tiktok hanya untuk menikmati karya Tiktok para cewek 😁.


Buat Video Tiktok Tidak Mudah

Melihat video-video dance Tiktok yang banyak dibagikan di berbagai media sosial, biasanya membuat banyak orang beranggapan jika membuat video tersebut merupakan hal yang sangat mudah. Namun anda jangan salah? Membuat video Tiktok yang bagus di Tiktok tidak semudah yang dibayangkan.

Terkadang anda harus percaya diri dan memiliki kelincahan gerakan untuk bisa membuat video Tiktok yang enak dilihat, sehingga video anda berkemungkinan untuk mendapat banyak like dari para pengguna Tiktok lain.


Karena pada dasarnya tubuh yang kaku menjadi salah satu masalah bagi para pengguna yang ingin membuat video Tiktok, jika anda ingin mengetahui cara Tiktokers pro dalam melakukan gerakan Tiktok yang bagus, maka anda bisa mencoba beberapa tips berikut ini.



Tips Mengikuti Gerakan Tiktok yang Baik

1. Percaya Diri

Hal pertama yang wajib anda miliki agar bisa mengikuti gerakan Tiktok dengan sempurna adalah rasa percaya diri, disertai dengan rasa percaya diri anda juga harus memiliki mainset "bahwa anda juga bisa melakukan gerakan Tiktok yang baik". Karena rasa kurang percaya diri bisa membuat anda kesulitan dalam mengikuti gerakan Tiktok.


2. Melatih Menggerakkan Tubuh

Selanjutnya anda bisa melatih dengan menggerakkan bagian-bagian tubuh terlebih dahulu, tentunya bagian tubuh yang akan anda gunakan dalam membuat video Tiktok nantinya. Dengan melatih gerakan tubuh tersebut anda bisa memiliki persiapan ketika membuat video Tiktok nantinya, sehingga tubuh anda tidak kaku saat pembuatan video Tiktok dimulai.

tiktok

3. Seperti Bercermin

Jika anda mengikuti pergerakan Tiktok, anda harus mengingat video Tiktok yang ada di ponsel layaknya cermin ketika anda mengikuti gerakannya. Maksudnya adalah ketika di video menggerakkan tangan ke kiri, berarti anda menggerakkan tangan ke kanan. Walaupun sedikit sulit melakukannya, namun akan semakin mudah jika anda terus berlatih secara perlahan.



4. Lakukan Berulang-ulang

Perlu diingat, bahwa para Tiktokers pro biasanya sering melakukan perekaman berulang-ulang, hal ini biasanya untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal atau yang lebih baik. Jadi jika anda belum puas atau merasa gerakan anda belum maksimal, maka anda bisa membuat ulang video anda.

Membuat video yang sempurna sangatlah penting, karena semakin bagus video anda maka semakin besar kemungkinan video anda mendapat banyak like.


5. Beri Sedikit Pengeditan

Hal terakhir yang bisa anda lakukan untuk membuat gerakan anda terlihat sempurna adalah beri sedikit editan pada video anda, gunakan filter atau efek ketika anda mengedit. Hal ini bisa dibilang sangat penting, karena bisa menyembunyikan gerakan yang jelek pada video anda.


Demikian beberapa tips yang bisa anda coba dalam mengikuti gerakan di Tiktok, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Mengikuti Gerakan di TikTok, Mudah dan Langsung Bisa Buat Video!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact