Mudah Banget, Begini Cara Lihat Postingan Tiktok Orang lain yang Di Privasi

CARA LIHAT VIDEO TIKTOK YANG DI PRIVASI

Tiktok merupakan salah satu jejaring sosial berbagi video pendek paling populer saat ini, banyaknya artis dan tokoh ternama yang memainkan aplikasi ini membuat Tiktok semakin populer dan dikenal banyak orang. Bahkan Tiktok menjadi salah satu jalan bagi seseorang untuk bisa terkenal, tak heran jika banyak video Tiktok yang dibagikan ke berbagai media sosial.

Jika dilihat dari model dan tampilan Interface aplikasi, Tiktok bisa dibilang mirip dengan Instagram, namun Tiktok lebih fokus pada konten berbagi video pendek antar sesama pengguna untuk saling terhubung.

aplikasi tiktok

Beberapa hal yang mirip dengan Instagram diantaranya adalah sistem follow, jadi semakin banyak anda memiliki follower Tiktok maka anda akan semakin terkenal di Tiktok. Selain itu, terdapat pula fitur privasi di Tiktok, sehingga publik tidak akan bisa melihat video yang anda posting.
 


Postingan Privasi di Tiktok

Berbicara mengenai postingan Tiktok orang lain yang bersifat privasi, tentunya sering membuat orang penasaran dan ingin melihat atau ingin tahu, sebenarnya video apa sih yang di privasi?. Bahkan banyak pengguna Tiktok yang mencari tahu cara untuk melihat video yang di privasi di Tiktok, terutama pada akun tokoh ternama atau akun cewek-cewek cantik.


Walaupun melihat video privasi orang secara paksa merupakan hal yang buruk atau bisa dibilang ilegal, namun akhir-akhir ini banyak tersebar mengenai cara melihat video Tiktok yang di privasi.


Cara Melihat Video Tiktok yang di Privasi

Peringatan: "Perlu diketahui bahwa pembahasan Tomtekno kali ini hanya untuk pengetahuan dan menjaga diri saja, jika anda memaksa untuk melakukan hal yang ada di artikel ini maka itu diluar tanggung jawab Tomtekno". Untuk caranya, langsung kita bahas lengkap di bawah ini.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memastikan bahwa anda memiliki aplikasi Tiktok asli yang anda download di play store atau App Store, atau bisa juga melalui link tautan di bawah ini.



2. Selanjutnya buka aplikasi browser di ponsel anda, lalu anda bisa mengunjungi situs (https://www.tweaktown.co/tiktok/index-2.html), maka anda akan mendapati tampilan situs seperti pada gambar di bawah ini.

tiktok ++

 
3. Kemudian klik GET STARTED untuk memulai langkah selanjutnya, lalu akan ada syarat di mana anda akan diminta untuk menyelesaikan minimal 2 misi seperti misi Install aplikasi untuk bisa mendapatkan aplikasi Tiktok++. Seperti pada gambar di bawah ini.

misi

Anda bisa memilih misi download aplikasi saja, karena misi tersebut merupakan misi yang paling mudah.


4. Selanjutnya jika anda berhasil menyelesaikan 2 misi, maka aplikasi Tiktok++ akan terpasang secara otomatis di ponsel smartphone ini. Aplikasi ini bisa dipasang di perangkat Android maupun IOS, jadi anda tidak perlu khawatir.


Pengumuman: Perlu diketahui bahwa cara ini kemungkinan tidak akan selamanya berfungsi, karena Tiktok selalu memperbarui aplikasi dan meningkatkan tingkat keamanannya. Jadi anda harus selalu update mengenai cara ini.



Demikian cara melihat video Tiktok orang lain yang di privasi, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Mudah Banget, Begini Cara Lihat Postingan Tiktok Orang lain yang Di Privasi"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact