Cara Mendapatkan Nomor Whatsapp (WA) Artis atau Cewek di TikTok

CARA MENDAPATKAN NOMOR WA ARTIS TIKTOK

TikTok merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial berbagi video pendek yang paling populer saat ini, sehingga banyak anak muda maupun dewasa yang menggunakan aplikasi ini untuk hiburan, terhubung dengan orang lain, atau bahkan untuk bisa dikenal banyak orang. Tak heran jika aplikasi ini sudah mencapai lebih dari 100 juta download di play store.

Pada dasarnya aplikasi Tiktok juga digunakan oleh para artis dan cewek-cewek cantik, hal inilah yang membuat aplikasi ini semakin populer dan menarik perhatian para lelaki untuk ikut men-download aplikasi ini. Bahkan ada juga para cowok yang mencoba keberuntungan dengan mencari jodoh di aplikasi Tiktok.

reemar martin tiktok

Banyaknya artis atau cewek cantik yang memainkan Tiktok membuat para cowok sering terpikat, bahkan ada juga cowok yang ingin mendapatkan nomor WA nya dengan tujuan agar bisa kenal lebih dekat.

Namun untuk bisa mendapatkan nomor Whatsapp artis atau cewek Tiktok bukanlah hal yang mudah, terdapat beberapa syarat yang harus anda lakukan agar bisa membantu memudahkan anda dalam mendapatkan nomor WA artis Tiktok tersebut. Langsung saja, untuk penjelasan lengkapnya kita bahas di bawah ini.



Kaya dan Ganteng Belum Tentu Cukup

Pada dasarnya pengguna Tiktok hampir seperti Instagram, hanya saja Tiktok lebih fokus dalam bentuk video pendek. Jadi tak heran jika kaya dan ganteng belum tentu cukup untuk bisa mendapatkan nomor WA artis TIktok, bahkan jika komentar anda dibalas oleh si cewek atau artis Tiktok sudah terbilang sangat hebat.

Karena para artis Tiktok hampir tidak ada waktu untuk meladeni setiap komentar para follower, sehingga sangat sulit bagi follower untuk melakukan pendekatan atau bahkan mendapatkan  nomor Whatsapp.


Beberapa Cara yang Bisa Membantu Anda

Walaupun kedengarannya sangat sulit dalam mendapatkan nomor Whatsapp artis Tiktok, namun ada beberapa syarat atau cara yang bisa anda lakukan, yang di mana nantinya bisa membantu dan memudahkan anda dalam mendapatkan nomor WA artis atau cewek di Tiktok. Diantaranya sebagai berikut:

1. Memiliki Banyak Follower Tiktok

Karena ini merupakan platform Tiktok, maka bisa dipastikan bahwa derajat pengguna dinilai dari akun Tiktok. Jika anda memiliki banyak follower Tiktok, maka anda bisa lebih mudah dalam berinteraksi dengan para pengguna Tiktok lainnya, bahkan dengan artis dan cewek-cewek cantik di Tiktok.

Tentunya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapat follower dengan mudah, diantaranya dengan upload video Tiktok yang menarik, manfaatkan fitur edit video di Tiktok, mengikuti gaya video yang sedang trend di Tiktok, gunakan hashtag video yang tepat, serta upload video sebanyak-banyaknya.



2. Gunakan Foto Profil yang Menarik

Selanjutnya anda bisa menggunakan foto profil yang menarik, untuk tampan dan kaya bisa menjadi nilai plus di poin ini. Dengan menggunakan foto profil yang menarik, maka komentar atau pesan yang anda kirim memiliki kemungkinan dibalas yang lebih tinggi.


3. Gaya Bicara yang Sesuai

Kemudian anda harus bisa mengetahui karakter si artis atau cewek yang ingin anda minta nomor WA-nya, hal ini bisa anda ketahui dengan memahami gaya caption dan penampilan si artis di video-video Tiktok nya.

Alasan mengapa harus menggunakan gaya bicara yang sesuai adalah karena hal ini bisa memperkuat kesempatan chat dan komentar anda untuk dibalas, karena tidak mungkin jika cewek atau artis alim anda ajak bicara dengan bahasa yang barbar.

Demikian beberapa cara atau syarat yang bisa anda lakukan agar bisa mendukung dan mempermudah anda dalam mendapatkan nomor cewek atau artis di Tiktok, tidak ada salahnya untuk memulai secara perlahan-lahan, mengingat hasilnya anda bisa lebih mudah dalam berkenalan dengan banyak artis dan cewek cantik di Tiktok.



Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Cara Mendapatkan Nomor Whatsapp (WA) Artis atau Cewek di TikTok"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact