Cara Melihat Siapa Saja yang Membagikan Video TikTok Kita, Bisa Tapi?

 CARA MENGETAHUI ORANG YANG MEMBAGIKAN VIDEO TIKTOK KITA

Demam TikTok memang semakin meluas, tak heran jika Tiktok saat ini menduduki 10 besar aplikasi paling populer di play store. Baik anak-anak, remaja, maupun dewasa, bahkan banyak artis yang menggunakan aplikasi Tiktok dan membuat aplikasi tersebut semakin populer di kalangan pengguna smartphone.
 
Apakah anda kreator pembuat video di aplikasi Tiktok? atau anda adalah pengguna yang menggunakan Tiktok hanya untuk menikmati video pengguna lain?, Jika anda merupakan kreator Tiktok pastinya senang jika mendapati banyak follower dan like di aplikasi tersebut. Bahkan yang lebih menyenangkan adalah video anda sampai dibagikan oleh pengguna lain.

tiktok

Namun pernah tidak sih kalian penasaran mengenai siapa orang yang membagikan video anda di Tiktok? karena pada dasarnya anda tidak bisa mengetahui siapa saja pengguna yang membagikan video anda.
 

Harusnya Ada Fitur Tersebut

Hal ini tentunya berbeda dengan media sosial Facebook, karena jika anda memiliki postingan yang dibagikan oleh orang lain di Facebook, maka anda bisa mengetahui orang yang membagikan postingan anda.
 
Sebagai salah satu aplikasi media sosial paling populer dan sukses saat ini, Tiktok seharusnya memiliki fitur tersebut. Mengingat pengguna yang semakin hari kian bertambah, seharusnya Tiktok melakukan hal maksimal untuk menjadi layanan media sosial yang sempurna bagi pengguna.
 
 
Sebenarnya ada cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mewujudkan hal tersebut, walaupun cukup sulit namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Mengetahui Orang yang Membagikan Video TikTok Kita

Pada dasarnya Tiktok tidak menyediakan fitur tersebut, namun ada satu upaya yang bisa anda lakukan untuk bisa melakukan hal tersebut. Caranya adalah sebagai berikut:
 
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah buka email, kemudian buat pesan berisi permohonan untuk dibuatkan fitur tersebut, kemudian kirim pesan tersebut ke feedback@tiktok.com yang merupakan email resmi developer TikTok yang tercantum di play store.


tiktok


Gunakan bahasa permohonan yang sopan dan mampu menarik perhatian, sehingga developer akan dengan senang hati menanggapi email anda.
 


Biasanya pihak Tiktok cukup sibuk, sehingga butuh beberapa hari hingga satu minggu untuk sempat menanggapi pesan email anda. Agar pesan anda disetujui dan dipertimbangkan oleh pihak developer, sebaiknya ajak teman-teman pengguna Tiktok untuk ikut mengirim email permohonan seperti yang anda lakukan.

Karena semakin banyak email yang dikirim, maka kesempatan pembuatan fitur tersebut akan lebih besar. Karena Tiktok juga mempertimbangkan mengenai pengalaman dan kepuasan pengguna, tentunya agar pengguna bertahan di aplikasi tersebut.



Demikian cara melihat siapa saja yang membagikan video Tiktok, walaupun sedikit rumit, namun hal tersebut lebih baik daripada tidak sama sekali. Karena semua hal membutuhkan proses dan usaha.

Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Melihat Siapa Saja yang Membagikan Video TikTok Kita, Bisa Tapi?"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact