Cara Login Akun Musical.ly di TikTok, Bisa Kembalikan Video di Akun Musical.ly!

 CARA LOGIN AKUN MUSICALLY DI TIKTOK

Musical.ly merupakan sebuah layanan berbagi video lip-sync pendek, namun aplikasi Musical.ly sudah hilang dari play store sejak 2018 karena TikTok telah mengakuisisi aplikasi tersebut. Akuisisi tersebut cukup masuk akal, karena kedua aplikasi atau layanan tersebut memiliki konten yang mirip.
 
Alhasil tindakan ini secara tidak langsung menyuruh para pengguna Musical.ly untuk pindah ke aplikasi TikTok, dengan demikian postingan pengguna di aplikasi Musical.ly akan masuk ke aplikasi TikTok. Sementara itu, TikTok tetap mempertahankan fitur lip-sync khas musical.ly di aplikasi Tiktok.
 
musically
 
Untuk cara login akun Musical.ly di aplikasi TikTok sebenarnya cukup mudah, langsung saja untuk lebih jelasnya kita bahas lengkap cara-caranya di bawah ini.
 
 
 

Cara Login Akun Musical.ly di TikTok

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah anda harus menggunakan aplikasi TikTok versi terbaru, anda bisa download versi terbaru di play store atau bisa juga melalui tautan link yang ada di bawah ini.
 
tiktok
 
DOWNLOAD
 
 
2. Selanjutnya jika anda mendapati proses pembuatan akun TikTok, klik Login pada bagian Already have an account.


3. Kemudian masukkan email atau username, serta password yang dahulu anda gunakan untuk membuat akun Musical.ly. Lakukan login layaknya anda login di aplikasi Musical.ly.


4. Jika anda berhasil login menggunakan akun musical.ly, maka video di akun Musical.ly anda akan masuk ke profil TikTok anda. Selain itu, akun Musical.ly anda akan secara otomatis berubah menjadi akun TikTok.



Demikian cara login akun Musical.ly di aplikasi TikTok, keuntungan menggunakan cara ini adalah anda bisa mengembalikan video di akun Musical.ly anda yang hilang. Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Login Akun Musical.ly di TikTok, Bisa Kembalikan Video di Akun Musical.ly!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact