Cara Melihat Story WA yang di Privasi dari Kita, Mudah Banget!

 CARA MELIHAT STORY WHATSAPP YANG DI PRIVASI

Apakah anda memiliki pacar atau teman yang sering anda curigai melakukan privasi pada story WA, sehingga anda tidak bisa melihat story tersebut karena si pembuat story tidak ingin anda melihat story tersebut. Tentunya hal tersebut bisa sangat menjengkelkan, karena pacar atau teman anda menyembunyikan sesuatu yang tidak ingin anda tahu.
 
Dalam melihat story WA yang di privasi pada dasarnya memang tidak bisa dilakukan, karena memang fitur menyembunyikan story dibuat Whatsapp agar orang atau kontak yang ditargetkan tidak bisa melihat story Whatsapp si pembuat story.
 
story wa
 
Jika anda ingin melihat story Whatsapp yang di privasi dari anda, maka hanya ada 2 alternatif cara yang bisa anda pakai. Karena walaupun anda menggunakan aplikasi GBWhatsapp, anda tetap saja tidak bisa melihat story yang di privasi tersebut.

Langsung saja, jika anda penasaran mengenai status apa yang disembunyikan dari anda, kita bahas lengkap caranya di bawah ini.


Cara Melihat Story WA yang di Privasi

Meminta Bantuan Teman Anda

Jika anda ingin menggunakan cara yang cepat, maka anda bisa meminta bantuan teman anda untuk memantau story WA pacar anda. Namun cara ini kurang efisien jika anda gunakan untuk melihat story WA teman anda yang di privasi, hal ini dikarenakan biasanya teman anda merupakan temannya juga.

Jika anda merasa cocok dengan cara ini, maka disarankan bagi anda untuk meminta bantuan pada 2 teman anda sekaligus. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi apabila kontak teman anda juga di privasi.



Memiliki 2 Aplikasi atau Akun Whatsapp


Pada dasarnya anda bisa memiliki 2 Whatsapp dalam 1 ponsel smartphone, sehingga salah satu akun Whatsapp bisa anda gunakan untuk memata-matai atau menjadikannya akun palsu anda dengan mengatasnamakan orang lain.

Jika anda ingin menggunakan cara ini, maka anda bisa menginstall sebuah aplikasi GBWhatsapp versi terbaru. Anda bisa download aplikasi tersebut di internet, karena aplikasi tersebut tidak tersedia di play store atau anda juga bisa download melalui tautan link di bawah ini.

gb whatsapp




Selanjutnya install aplikasi ke ponsel anda dan buat akun Whatsapp baru di aplikasi tersebut, pastikan anda menggunakan nomor ponsel lain dan menggunakan nama samaran.


Jika anda sudah berhasil membuat akun, maka langkah selanjutnya adalah kirim pesan perkenalan dengan pacar atau teman yang memprivasi story nya dari anda. Minta dia untuk menyimpan akun anda tersebut dan menyatakan anda adalah orang lain yang ingin berkenalan.


Jika ia menyimpan kontak anda tersebut, maka anda bisa melihat story-story Whatsapp yang ia buat. Dengan demikian anda bisa memantau tanpa harus meminta bantuan orang lain. Selain itu, cara ini bisa dibilang lebih efisien karena anda tidak perlu merepotkan orang lain.



Disclaimer

Semua hal dalam artikel ini semata-mata hanya bertujuan untuk membantu anda mengatasi masalah, diharap untuk tidak menyalahgunakan untuk keperluan lainnya.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Cara Melihat Story WA yang di Privasi dari Kita, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact