Cara Mengganti Nomor Telepon yang Sudah Tidak Aktif di Aplikasi Tiktok, Mudah Banget!

CARA GANTI NOMOR HP DI APLIKASI TIKTOK

Akhir-akhir ini banyak akun Tiktok dengan follower banyak yang terkena hack oleh para Hacker, sehingga membuat para penggunanya khawatir dan mulai semaksimal mungkin melindungi akun Tiktok.

aplikasi tiktok

Para hacker tersebut melakukan hack pada akun Tiktok dengan follower besar, kemudian memanfaatkannya untuk meminta tebusan agar bisa akunnya dikembalikan. Tentunya ini sangat berbahaya dan merugikan pengguna Tiktok, terutama akun-akun yang memiliki banyak Follower.


Pengamanan Akun

Dalam pengamanan akun Tiktok, tentunya nomor telepon memiliki peran yang sangat penting. Hal ini dikarenakan nomor telepon tersebut digunakan untuk melakukan verifikasi kode, biasanya akan dibutuhkan saat ingin mengganti kata sandi akun Tiktok.

Namun tentunya anda akan kesulitan dalam melakukan verifikasi apabila nomor ponsel yang anda cantumkan di aplikasi Tiktok sudah tidak aktif, alhasil anda tidak bisa mengganti kata sandi akun tiktok anda karena tidak melakukan verifikasi kode SMS.



Cara Ganti Nomot HP yang Tidak Aktif di Tiktok

Dalam mengganti nomor ponsel yang sudah tidak aktif di Tiktok tentunya bukanlah hal yang mudah, pasalnya aplikasi Tiktok akan memintai kode verifikasi lewat SMS ketika anda ingin mengganti nomor ponsel, sehingga anda tidak bisa mendapati kode verifikasi tersebut karena nomor ponsel anda sudah tidak aktif.

verifikasi sms

Seperti pada gambar di atas, gambar di atas menandakan bahwa anda harus verifikasi nomor telepon menggunakan kode yang dikirim ke nomor telepon anda yang lama. Jadi jika nomor telepon lama anda sudah tidak aktif, maka bisa dipastikan bahwa anda tidak bisa mengganti nomor telepon Tiktok karena tidak melakukan verifikasi kode.


Namun anda tidak perlu cemas, di sini Tomtekno akan memberikan beberapa solusi yang nantinya mungkin bisa membantu anda. Karena daripada pasrah dan menerima kenyataan bahwa anda tidak bisa mengubah kata sandi, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?.


Beberapa Solusi Agar Bisa Ganti Nomor Telepon di Tiktok

Terdapat 2 solusi yang bisa anda coba, tentunya untuk bisa mengganti nomor telepon di aplikasi Tiktok. Langsung saja, untuk solusinya sebagai berikut.

1. Menghubungi Support Center Aplikasi Tiktok
Setiap aplikasi tentunya memiliki laman support center, halaman tersebut dibuat khusus untuk menampung pertanyaan pengguna yang meminta bantuan terkait aplikasi tersebut. Untuk melakukan permintaan bantuan, anda bisa mengunjungi situs https://support.tiktok.com/ atau bisa juga melalui email feedback@tiktok.com resmi milik Tiktok.

Biasanya para pengguna meminta bantuan mengenai akun yang terkena hack dan masalah-masalah yang terjadi di aplikasi Tiktok. Namun biasanya pihak Tiktok butuh waktu setidaknya 2 hari untuk memberi tanggapan mengenai pertanyaan yang anda ajukan.



2. Hubungi Service Center Provider
Cara kedua adalah dengan menghubungi atau mengunjungi Service Center Provider yang anda gunakan. Jadi jika kartu anda yang sudah tidak aktif adalah kartu Telkomsel, maka anda bisa menghubungi Service Center Telkomsel atau bisa juga mengunjungi kantor layanan Telkomsel terdekat.

Beri tahu bahwa anda meminta bantuan mengenai kartu anda yang tidak aktif tersebut, sehingga nanti pihak layanan provider akan menanggapi permintaan bantuan anda.



Demikian cara mengganti nomor yang sudah tidak aktif di aplikasi Tiktok, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Cara Mengganti Nomor Telepon yang Sudah Tidak Aktif di Aplikasi Tiktok, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact