Cara Login TikTok Tanpa Menggunakan Nomor Telepon, Mudah Banget!

 CARA LOGIN TIKTOK TANPA NOMOR HP

Seperti yang kita ketahui, bahwa aplikasi TikTok sangat populer saat ini. Tak heran jika Tiktok sekarang menduduki sepuluh besar aplikasi paling populer di play store, tentunya dengan total lebih dari 100 juta download di play store. Bahkan banyaknya artis dan tokoh ternama yang memainkan aplikasi ini, membuat Tiktok semakin terkenal dan dimainkan banyak orang.

Untuk setiap pengguna Tiktok, tentunya pernah atau seringkali mengalami masalah seperti masalah edit video, masalah dalam login, dan lain-lain. Bahkan masalah yang sering merepotkan adalah masalah login yang harus menggunakan nomor telepon untuk verifikasi kode, sehingga anda kesulitan login ketika nomor yang anda gunakan sudah tidak aktif.

aplikasi tiktok

 

Tentunya ketika anda tidak melakukan verifikasi kode yang biasanya dikirim melalui SMS, tentunya anda memiliki risiko tidak dapat lagi login di akun Tiktok anda, bahkan sebagian orang merasa harus rela kehilangan akun tersebut.

Dalam mengatasi hal tersebut, kemungkinan akun anda kembali adalah kecil. Namun di sini Tomtekno akan memberikan beberapa cara atau usaha dalam mengembalikan dan login ke akun Tiktok anda. Untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita bahas lengkap di bawah ini.

Catatan: Cara-cara di bawah ini bisa dibilang hanyalah alternatif dan upaya login ke akun Tiktok tanpa verifikasi kode, sehingga tidak bisa menjamin 100% akun kembali.

Baca juga: Cara Edit Ulang Video TikTok yang Sudah Diupload atau Dipublikasikan 

 

Mendaftar dengan Cara Lain

Sebelum ke topik utama, alangkah baiknya kita membahas cara terbaik dan paling benar dalam membuat akun Tiktok. Sehingga nantinya anda bisa terhindar dari masalah-masalah seperti masalah login Tiktok.

Dalam Pembuatan atau mendaftar akun Tiktok, tentunya terdapat beberapa opsi yang bisa anda pilih. Seperti pada gambar di bawah ini.

Dari beberapa opsi dalam mendaftar akun Tiktok seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, sebaiknya jangan memilih opsi Gunakan nomor telepon atau email, karena akan berbahaya ketika nomor telepon anda sudah tidak aktif.


Serta jika anda menggunakan opsi Lanjutkan dengan Google, opsi ini bisa menjadi masalah ketika anda mengganti ke ponsel baru. Karena anda harus benar-benar ingat dengan email akun Google tersebut beserta sandinya. Sehingga anda bisa memasukkan email tersebut ke ponsel yang baru agar bisa login kembali ke akun Tiktok anda.

Baca juga: Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler 


Opsi yang menurut Tomtekno paling bagus adalah menggunakan opsi Lanjutkan dengan Facebook, karena setiap orang pasti sangat ingat dengan yang namanya akun Facebook. Bahkan hal ini memiliki kelebihan yaitu login Facebook ke ponsel baru lebih mudah jika dibandingkan dengan login email.


Cara Login Tiktok Tanpa Verifikasi Kode

Jika anda mengalami masalah login karena verifikasi kode Tiktok, maka ada 2 cara yang bisa anda lakukan. Diantaranya sebagai berikut:


1. Minta Bantuan Service Provider Kartu Anda

Jika nomor telepon anda sudah tidak aktif, maka anda bisa meminta bantuan layanan provider kartu anda.  Yaitu dengan cara mengunjungi kantor Service Center kartu anda yang terdekat, lalu anda bisa menceritakan keluhan atau masalah mengenai kartu anda. Jika kartu anda bisa diaktifkan kembali, maka anda beruntung dan bisa login Tiktok kembali.


2. Meminta Bantuan Pihak Tiktok

Cara terakhir adalah dengan meminta bantuan Tiktok mengenai masalah tidak bisa login tersebut, yaitu anda bisa mengirimkan pesan berisi masalah anda melalui email dan kirim ke feedback@tiktok.com.

Jika pesan anda ditanggapi dan pihak Tiktok berkenan untuk membantu mengatasi masalah anda, maka anda beruntung dan berkesempatan untuk mengembalikan akun anda. Namun cara ini biasanya butuh waktu berhari-hari, karena banyaknya orang yang mengirim email dan membuat pihak Tiktok sibuk.



Demikian cara login Tiktok tanpa menggunakan nomor telepon, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Login TikTok Tanpa Menggunakan Nomor Telepon, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact