Ikon atau Gambar RP di Snack Video Tidak Muncul, Ternyata ini 3 Penyebabnya!

 3 PENYEBAB RP TIDAK MUNCUL DI APLIKASI SNACK VIDEO

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, hal ini karena banyak beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang katanya bisa menghasilkan uang. Tentunya tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ikut download aplikasi ini, tentunya karena iming-iming menghasilkan tersebut.
 
Mengingat aplikasi Snack Video yang mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, Snack Video memberikan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian para pengguna menggunakan aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.
 
 
snack video

Program ini merupakan suatu reward kepada pengguna yang telah mengundang orang lain untuk download Snack Video, dengan tujuan membuat aplikasi Snack Video menjadi populer dan memiliki banyak pengguna. Jadi semakin banyak orang yang anda undang, maka semakin banyak pula uang yang bisa anda dapatkan di Snack Video.
 
Sudah banyak pengguna yang berhasil menarik uang atau penghasilan hingga jutaan rupiah di aplikasi Snack Video, jadi tak heran jika aplikasi ini sangat menjadi perhatian bagi banyak orang.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.
 
 

Logo atau Gambar RP di Snack Video

Seperti yang kita ketahui bahwa di aplikasi Snack Video terdapat logo atau gambar RP yang berfungsi untuk link ke event reward di aplikasi Snack Video, juga sebagai patokan ketika ingin mencari koin dengan menonton video di aplikasi Snack Video. Namun di beberapa kondisi logo RP tersebut tidak ada atau tidak muncul, alhasil anda jadi tidak bisa mencari penghasilan di Snack Video.

Lantas apa sih yang menyebabkan logo RP tersebut hilang atau tidak muncul? apakah masalah ini bisa diatasi? langsung saja, untuk lebih jelasnya mengenai cara mengatasi logo RP yang tidak muncul di Snack Video, anda bisa menyimak pembahasannya lengkap di bawah ini.


Penyebab Logo RP di Snack Video Tidak Muncul

1. Bug Aplikasi

Tak ada aplikasi yang tidak pernah mengalami bug, karena bug ini bisa terjadi karena aplikasi tersebut belum diperbarui ke versi terbaru. Hal ini juga bisa terjadi pada aplikasi Snack Video, karena adanya bug bisa membuat beberapa fitur di aplikasi tersebut mengalami masalah.

Oleh karena itu, selalu pastikan bahwa aplikasi Snack Video anda merupakan yang versi terbaru agar terhindar dari bug aplikasi, jika belum yang versi terbaru maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



2. Ponsel Apple

Jika anda merupakan pengguna ponsel Apple atau iOS, maka bisa dipastikan bahwa anda tidak akan bisa mendapatkan penghasilan di aplikasi Snack Video. Bahkan fitur reward di aplikasi Snack Video versi iOS tidak ada, serta tidak ada logo atau gambar RP di aplikasi Snack Video versi iOS.

Lantas kenapa sih hal tersebut bisa terjadi? apakah ada alasan tersendiri? benar, fitur reward di aplikasi Snack Video tersebut tidak ada bisa jadi karena fitur tersebut melanggar atau tidak sesuai dengan kebijakan Apple, sehingga tak heran jika para pengguna Snack Video di ponsel Apple tidak bisa mendapatkan penghasilan seperti pengguna Android.


3. Fitur Sudah Dihilangkan

Jika anda tidak bisa menemukan ikon RP di aplikasi Snack Video bisa jadi karena fitur tersebut memang sudah dihilangkan oleh aplikasi Snack Video, hal ini memang wewenang penuh dari aplikasi Snack Video sendiri dan pengguna harus menerima apa adanya karena berdasarkan kebijakan yang dibuat aplikasi Snack Video sebelumnya mengenai fitur reward tersebut.

Karena pada dasarnya alasan Snack Video menghadirkan fitur reward adalah untuk membuat aplikasi Snack Video memiliki banyak pengguna, dan sekarang aplikasi Snack Video telah memiliki banyak pengguna, sehingga tak heran jika Snack Video ingin menghentikan fitur ini, terlebih lagi fitur reward di Snack Video sudah mendapat isu buruk dari pemerintah.


Jadi jangan heran jika para pengguna baru di Snack Video tidak mendapati ikon RP di aplikasi Snack Video, walaupun untuk pengguna lama fitur reward tersebut masih ada. Namun tidak menutup kemungkinan jika fitur reward tersebut akan dihilangkan pada pembaruan aplikasi selanjutnya.



Demikian 3 penyebab ikon atau logo RP di aplikasi Snack Video tidak muncul atau tidak ada, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Ikon atau Gambar RP di Snack Video Tidak Muncul, Ternyata ini 3 Penyebabnya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact