Alasan Snack Video Tidak Bisa Menghasilkan di Ponsel iPhone, Ternyata Ini Penyebabnya!

 PENYEBAB APLIKASI SNACK VIDEO TIDAK BISA MENGHASILKAN DI HP IPHONE

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, hal ini karena banyak beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang katanya bisa menghasilkan uang. Tentunya tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ikut download aplikasi ini, tentunya karena iming-iming menghasilkan tersebut.
 
Mengingat aplikasi Snack Video yang mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, Snack Video memberikan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian para pengguna menggunakan aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.
 
snack video

 
Program ini merupakan suatu reward kepada pengguna yang telah mengundang orang lain untuk download Snack Video, dengan tujuan membuat aplikasi Snack Video menjadi populer dan memiliki banyak pengguna. Jadi semakin banyak orang yang anda undang, maka semakin banyak pula uang yang bisa anda dapatkan di Snack Video.
 
Sudah banyak pengguna yang berhasil menarik uang atau penghasilan hingga jutaan rupiah di aplikasi Snack Video, jadi tak heran jika aplikasi ini sangat menjadi perhatian bagi banyak orang.


Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

 

Mendapat Penghasilan di Snack Video

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Snack Video sedang mengadakan event yang memberikan reward pada setiap pengguna yang menyelesaikan misi di event Snack Video tersebut, beberapa misi diantaranya adalah misi menonton video dan misi mengundang teman.

Bahkan anda bisa mendapat hingga Rp.50.000 per setiap orang yang telah berhasil anda undang untuk bergabung di Snack Video, tak heran jika banyak orang yang tergiur dan ikut menggunakan Snack Video.


Untuk membuka event reward di Snack Video, anda bisa membuka aplikasi Snack Video dan klik ikon RP yang ada di layar. Namun sebelumnya anda harus membuat atau login akun terlebih dahulu di aplikasi Snack Video.

Namun berdasarkan banyak pengguna, semua pengguna ponsel iPhone tidak bisa mengikuti event reward di Snack Video tersebut. Lantas apa sih yang penyebab aplikasi Snack Video di iPhone tidak terdapat event tersebut? apakah ada cara mengatasi masalah ini? langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini.


Penyebab di Snack Video Versi Iphone Tidak Ada Event Hadiah

Bagi anda pengguna ponsel iPhone atau iOS pastinya merasa kesal dan bertanya-tanya, tentunya mengenai mengapa tidak bisa mengikuti event berhadiah di Snack Video. Sebenarnya terdapat satu penyebab yang menyebabkan anda tidak bisa mengikuti event berhadiah di Snack Video pada ponsel iPhone, penyebabnya adalah karena event tersebut melanggar kebijakan yang dibuat oleh Apple.

Seperti yang kita ketahui bahwa Apple membuat kebijakan khusus pada aplikasi-aplikasi yang tersedia di App Store, tentunya untuk kebutuhan keamanan pada pengguna iPhone sendiri. Jadi penyebab aplikasi Snack Video di iPhone tidak terdapat event berhadiah bisa jadi karena event tersebut melanggar kebijakan Apple, jadi aplikasi Snack Video versi iPhone berbeda dengan aplikasi Snack Video versi Android.


Jadi bagi anda pengguna iPhone jangan berkecil hati karena tidak bisa ikut serta pada event berhadiah di Snack Video, mungkin anda bisa meminjam ponsel Android saudara atau keluarga anda agar bisa mengikuti event di Snack Video tersebut.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai penyebab aplikasi Snack Video di iPhone tidak terdapat event berhadiah, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Alasan Snack Video Tidak Bisa Menghasilkan di Ponsel iPhone, Ternyata Ini Penyebabnya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact