Penyebab RP di Snack Video Tidak Berputar atau Hanya +1 Poin, Begini Cara Mengatasinya!

 CARA MENGATASI RP DI SNACK VIDEO TIDAK BERPUTAR ATAU HANYA +1 POIN

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, hal ini karena banyak beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang katanya bisa menghasilkan uang. Tentunya tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ikut download aplikasi ini, tentunya karena iming-iming menghasilkan tersebut.
 
Mengingat aplikasi Snack Video yang mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, Snack Video memberikan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian para pengguna menggunakan aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.
 
snack video

 
Program ini merupakan suatu reward kepada pengguna yang telah mengundang orang lain untuk download Snack Video, dengan tujuan membuat aplikasi Snack Video menjadi populer dan memiliki banyak pengguna. Jadi semakin banyak orang yang anda undang, maka semakin banyak pula uang yang bisa anda dapatkan di Snack Video.
 
Sudah banyak pengguna yang berhasil menarik uang atau penghasilan hingga jutaan rupiah di aplikasi Snack Video, jadi tak heran jika aplikasi ini sangat menjadi perhatian bagi banyak orang.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.
 
 

Logo atau Gambar RP di Snack Video

Seperti yang kita ketahui bahwa di aplikasi Snack Video terdapat logo atau gambar RP yang berfungsi untuk link ke event reward di aplikasi Snack Video, juga sebagai patokan ketika ingin mencari koin dengan menonton video di aplikasi Snack Video.
 
Namun akhir-akhir ini tak sedikit pengguna yang merasa mengalami kendala saat melakukan misi menonton video di aplikasi Snack Video, diantaranya logo RP yang tidak berputar saat anda menonton video, sehingga anda tidak bisa mendapat poin dari menonton video. Atau anda hanya mendapat 1 poin saja setiap putaran RP, berbeda dengan dahulu yang bisa mendapat 100 poin di setiap putaran RP.


Lantas apa sih yang menyebabkan masalah tersebut bisa terjadi? apakah terdapat cara untuk mengatasinya? beberapa spekulasi dari para pengguna mulai bermunculan mengenai masalah ini, untuk lebih jelasnya langsung saja anda bisa menyimak secara lengkap di bawah ini.


Logo RP di Snack Video Tidak Berputar

Jika anda mendapati masalah logo RP di Snack Video yang tidak berputar, tentunya anda tidak akan bisa mendapatkan poin dari menonton video-video di aplikasi Snack Video. Hal ini tentunya membuat beberapa pengguna merasa rugi, karena seharusnya pengguna bisa mendapatkan keuntungan dari menonton video di Snack Video selain mencari hiburan.

Berdasarkan informasi yang beredar, misi menonton video tersebut sudah dihentikan oleh pihak Snack Video, bahkan sejak 22 Februari 2021 yang lalu. Jadi bagi anda para pengguna baru khususnya setelah tanggal tersebut maka akan mendapati logo RP yang tidak berputar walaupun menonton banyak video di Snack Video.


Meskipun demikian, bagi anda pengguna baru masih tetap bisa mendapatkan pundi-pundi dari misi mengajak orang untuk bergabung di Snack Video.


Menonton Video Hanya dapat 1 Poin di Snack Video

Bagi anda pengguna lama tentunya logo RP tersebut kemungkinan masih berputar, namun bedanya setiap 1 putaran hanya menghasilkan 1 poin saja. Berbeda dengan dahulu yang bisa mendapatkan hingga 100 poin di setiap putaran RP, yang tentunya bisa membuat anda lebih semangat dalam mengumpulkan poin.

Menonton video yang hanya menghasilkan 1 poin tersebut kemungkinan merupakan taktik Snack Video yang ingin membuat pengguna merasa rela atau penutupan misi menonton video tersebut, sehingga pengguna tidak mengharap lagi kepada misi menonton video di aplikasi Snack Video tersebut.


Jadi tidak menutup kemungkinan jika nantinya RP tersebut juga tidak akan berputar dan pengguna sudah mengikhlaskan hal tersebut.



Demikian beberapa penyebab RP di Snack Video tidak berputar atau hanya menghasilkan 1 poin saja, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Penyebab RP di Snack Video Tidak Berputar atau Hanya +1 Poin, Begini Cara Mengatasinya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact