Cara untuk Login atau Daftar Akun di CapCut, Tanpa Ribet!

 CARA UNTUK LOGIN AKUN KE APLIKASI CAPCUT

CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video paling populer di play store saat ini, bahkan aplikasi ini masih bertahan di 10 besar aplikasi paling populer di play store yang tentunya menandakan bahwa banyak sekali orang yang download dan menggunakan aplikasi ini, terutama untuk kebutuhan edit video di smartphone.
 
Di zaman sekarang, kebutuhan orang dalam kegiatan editing video khususnya untuk perangkat smartphone tentunya sangat besar. Mulai dari untuk postingan media sosial Instagram dan TikTok, untuk kebutuhan story, hingga untuk kebutuhan Youtube, jadi tak heran jika banyak orang yang mencari dan memilih aplikasi edit video terbaik di smartphone yang mendukung kebutuhan tersebut.
 
capcut

 
Terlebih lagi aplikasi CapCut bisa di unduh secara gratis dan bisa digunakan secara gratis pula tanpa harus berlangganan, dengan fitur editing yang terbilang sangat lengkap untuk kelas aplikasi edit video di smartphone, tentunya tak heran jika aplikasi CapCut memiliki banyak sekali pengguna.
 
 

Fitur Edit di CapCut

Seperti yang kita ketahui bahwa CapCut memiliki fitur edit video yang cukup lengkap untuk sekelas aplikasi smartphone, bahkan tidak adanya watermark pastinya menjadi alasan utama bagi banyak orang yang menyukai aplikasi ini.
 
Selain itu, di CapCut tersedia banyak template buatan para pengguna CapCut yang tentunya bisa membantu anda untuk lebih mudah dalam mengedit video. Bahkan aplikasi CapCut bisa terhubung langsung dengan TikTok, jadi anda bisa langsung membagi hasil editan ke akun TikTok anda dengan mudah.
 
 
Mengingat sangat mudahnya mengedit video di CapCut dengan hasil yang cukup bagus bahkan untuk kelas pemula, tak heran jika hampir semua pengguna TikTok juga menggunakan aplikasi CapCut sebagai aplikasi edit video.
 
 

Perkembangan CapCut

Aplikasi CapCut merupakan aplikasi edit video yang dikembangkan oleh Bytedance, aplikasi ini terus berkembang dan bahkan saat ini menjadi aplikasi edit video favorit dan paling populer di play store.
 
CapCut terbilang aplikasi edit video berkualitas, khususnya untuk edit-edit video pendek untuk kebutuhan konten TikTok maupun Instagam. Anda juga bisa login akun di aplikasi CapCut, sehingga nantinya anda bisa mendapat follower di aplikasi CapCut.
 
 
 
Lantas bagaimana sih caranya login di aplikasi CapCut? bagaimana sih caranya mendapat follower di aplikasi CapCut? langsung saja untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi CapCut anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa perbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
 
 

Cara Login ke Aplikasi CapCut

Untuk cara login di aplikasi CapCut, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka terlebih dahulu aplikasi CapCut. Lalu klik menu Saya, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

capcut

Kemudian anda bisa klik Masuk dengan Facebook, seperti pada gambar di bawah ini.

capcut

Langkah terakhir anda tinggal login menggunakan akun Facebook anda, seperti pada gambar di bawah ini

capcut

Jika sudah berhasil maka akun CapCut anda berhasil dibuat, tentunya menggunakan akun Facebook anda.


Cara Mendapatkan Follower di CapCut
Bagi anda yang ingin mendapatkan follower di CapCut maka anda harus mendaftar menjadi kreator di CapCut terlebih dahulu, cara mendaftar di aplikasi CapCut bisa anda pelajari pada artikel di bawah ini.



Demikian yang bisa Tomtekno sampaikan terkait cara login ke aplikasi CapCut, semoga artikel ini bisa membantu dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara untuk Login atau Daftar Akun di CapCut, Tanpa Ribet!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact