Cara Mendapat Pengikut atau Follower di Aplikasi CapCut, Mudah Banget!

 CARA MENDAPATKAN PENGIKUT DI CAPCUT

CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video yang paling populer di play store saat ini, aplikasi edit video ini sangat populer karena terkenal gratis dan tanpa watermark dan tak perlu berlangganan, bahkan pengguna bisa menggunakannya tanpa menggunakan kuota internet.
 
Terlebih dari itu, fitur-fitur editing di CapCut juga terbilang sangat lengkap, sehingga tak heran jika banyak orang yang memilih aplikasi ini sebagai aplikasi editing video di smartphone. Sehingga CapCut masuk ke dalam 10 besar aplikasi paling populer di play store saat ini, jadi aplikasi CapCut sudah terbilang cukup terkenal bagi banyak editor video di smartphone.
 
 
capcut

Selain itu, kebutuhan orang dalam edit video sekarang memang sangatlah tinggi, mulai dari video untuk koleksi, video untuk upload di Youtube, video untuk upload di Instagram, hingga video untuk story dan lain-lain, tak heran jika banyak orang mencari dan memilih aplikasi edit video terbaik untuk digunakan dalam kebutuhan mengedit video, khususnya di smartphone.
 
 

Fitur Edit di CapCut

Edit video di CapCut memang sudah tidak asing lagi, hal ini banyak dilakukan orang dan paling banyak dilakukan oleh para pengguna TikTok, karena kedua aplikasi tersebut bisa dibilang saling melengkapi.
 
Jadi tak heran jika para pengguna TikTok rata-rata juga menggunakan aplikasi CapCut, tentunya untuk kebutuhan edit video TikTok. Bahkan setelah anda selesai mengedit suatu video di CapCut, anda akan diberikan link untuk langsung membagikan video hasil editan tersebut ke akun TikTok anda.
 
CapCut juga memiliki fitur yang terbilang sangat lengkap, bahkan CapCut juga menyediakan banyak template yang akan memudahkan anda dalam mengedit video. Jadi anda tidak perlu bingung atau susah dalam memikirkan inspirasi edit video, karena di CapCut tersedia berbagai macam template seperti pada gambar di bawah ini.
 
capcut

 
Template-template tersebut merupakan buatan para pengguna yang sudah terdaftar menjadi editor di CapCut, serta template tersebut bisa digunakan para pengguna CapCut yang lain secara gratis untuk mengedit video.
 
Misalkan jika anda telah membuat suatu template di CapCut dan ada pengguna CapCut lain yang menggunakan template anda tersebut untuk mengedit video, jika template anda dianggapnya sangat bagus dan berkualitas maka orang tersebut bisa mengikuti akun CapCut anda.
 
 
Lantas bagaimana sih caranya membuat atau upload template di CapCut? dan bagaimana cara mendapat banyak follower di CapCut? untuk lebih lengkapnya langsung saja anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


Cara Mendapat Follower di CapCut

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah daftar akun CapCut terlebih dahulu menggunakan Facebook anda, jika sudah maka anda bisa masuk ke menu template seperti pada gambar di atas.


2. Setelah itu klik Mencari kamu yang suka mengedit pada bagian atas, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

capcut

3. Kemudian scroll hingga ke paling bawah, lalu klik bergabung seperti pada gambar di bawah ini.

capcut


4. Kemudian isi data diri dan hal-hal yang dibutuhkan dalam pendaftaran pada kolom yang telah disediakan, jika anda rasa semua syarat sudah terpenuhi maka anda bisa langsung Kirim, seperti pada gambar di bawah ini.

capcut


Jika pendaftaran anda diterima oleh pihak CapCut, maka anda sudah resmi menjadi anggota editor di CapCut dan bisa berpartisipasi dalam event berhadiah di CapCut. Anda sudah bisa upload template buatan anda sendiri di CapCut, sehingga anda bisa mulai mencari follower di CapCut.


Demikian cara mendapatkan Follower atau pengikut di CapCut, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Cara Mendapat Pengikut atau Follower di Aplikasi CapCut, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact