Cara Memposting Template atau Video Sendiri di Aplikasi CapCut, Pasti Bisa!

 CARA UPLOAD TEMPLATE DI CAPCUT

CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video yang paling populer di play store saat ini, aplikasi edit video ini sangat populer karena terkenal gratis dan tanpa watermark dan tak perlu berlangganan, bahkan pengguna bisa menggunakannya tanpa menggunakan kuota internet.
 
Terlebih dari itu, fitur-fitur editing di CapCut juga terbilang sangat lengkap, sehingga tak heran jika banyak orang yang memilih aplikasi ini sebagai aplikasi editing video di smartphone. Sehingga CapCut masuk ke dalam 10 besar aplikasi paling populer di play store saat ini, jadi aplikasi CapCut sudah terbilang cukup terkenal bagi banyak editor video di smartphone.
 
 

Selain itu, kebutuhan orang dalam edit video sekarang memang sangatlah tinggi, mulai dari video untuk koleksi, video untuk upload di Youtube, video untuk upload di Instagram, hingga video untuk story dan lain-lain, tak heran jika banyak orang mencari dan memilih aplikasi edit video terbaik untuk digunakan dalam kebutuhan mengedit video, khususnya di smartphone.
 
 

Edit Video di CapCut

Edit video di CapCut memang sudah tidak asing lagi, hal ini banyak dilakukan orang dan paling banyak dilakukan oleh para pengguna TikTok, karena kedua aplikasi tersebut bisa dibilang saling melengkapi.

Jadi tak heran jika para pengguna TikTok rata-rata juga menggunakan aplikasi CapCut, tentunya untuk kebutuhan edit video TikTok. Bahkan setelah anda selesai mengedit suatu video di CapCut, anda akan diberikan link untuk langsung membagikan video hasil editan tersebut ke akun TikTok anda.


CapCut juga memiliki fitur yang terbilang sangat lengkap, bahkan CapCut juga menyediakan banyak template yang akan memudahkan anda dalam mengedit video. Jadi anda tidak perlu bingung atau susah dalam memikirkan inspirasi edit video, karena di CapCut tersedia berbagai macam template seperti pada gambar di bawah ini.

template capcut

Template-template tersebut merupakan buatan dari para pengguna aplikasi CapCut, anda bisa follow akun CapCut para pembuat template tersebut. Lantas hal ini malah banyak menimbulkan pertanyaan, tentunya mengenai bagaimana cara upload template di aplikasi CapCut? atau mengenai cara membuat dan posting template di CapCut? untuk lebih jelasnya langsung saja kita bahas lengkap di bawah ini.



1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah login atau daftar terlebih dahulu akun CapCut menggunakan Facebook anda.


2. Setelah itu anda terlebih dahulu harus terdaftar menjadi editor di CapCut, caranya masuk ke menu template dan klik iklan Mencari kamu yang suka mengedit, seperti pada gambar di bawah ini.

capcut


3. Kemudian Scroll hingga bagian paling bawah dan klik pada bagian Klik Bergabung, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

capcut

4. Langkah terakhir anda tinggal mengisi data diri dan pertanyaan yang diberikan, kemudian menjalankan syarat-syarat yang dibutuhkan. Jika anda berhasil diterima menjadi editor di CapCut, maka anda bisa memposting atau upload template di aplikasi CapCut, serta anda juga bisa mendapat banyak follower di CapCut.



Demikian cara posting atau upload template di CapCut, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Cara Memposting Template atau Video Sendiri di Aplikasi CapCut, Pasti Bisa!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact