Efek dan Animasi Terbagus di CapCut Saat Ini, Video Editan Lebih Trend!

 INILAH EFEK DAN ANIMASI YANG BAGUS DI CAPCUT

CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video paling populer di play store saat ini, bahkan aplikasi ini masih bertahan di 10 besar aplikasi paling populer di play store yang tentunya menandakan bahwa banyak sekali orang yang download dan menggunakan aplikasi ini, terutama untuk kebutuhan edit video di smartphone.
 
Di zaman sekarang, kebutuhan orang dalam kegiatan editing video khususnya untuk perangkat smartphone tentunya sangat besar. Mulai dari untuk postingan media sosial Instagram dan TikTok, untuk kebutuhan story, hingga untuk kebutuhan Youtube, jadi tak heran jika banyak orang yang mencari dan memilih aplikasi edit video terbaik di smartphone yang mendukung kebutuhan tersebut.
 
 
capcut

Terlebih lagi aplikasi CapCut bisa di unduh secara gratis dan bisa digunakan secara gratis pula tanpa harus berlangganan, dengan fitur editing yang terbilang sangat lengkap untuk kelas aplikasi edit video di smartphone, tentunya tak heran jika aplikasi CapCut memiliki banyak sekali pengguna.
 
 

Fitur Edit di CapCut

Seperti yang kita ketahui bahwa CapCut memiliki fitur edit video yang cukup lengkap untuk sekelas aplikasi smartphone, bahkan tidak adanya watermark pastinya menjadi alasan utama bagi banyak orang yang menyukai aplikasi ini.
 
Selain itu, di CapCut tersedia banyak template buatan para pengguna CapCut yang tentunya bisa membantu anda untuk lebih mudah dalam mengedit video. Bahkan aplikasi CapCut bisa terhubung langsung dengan TikTok, jadi anda bisa langsung membagi hasil editan ke akun TikTok anda dengan mudah.
 
 
 
Mengingat sangat mudahnya mengedit video di CapCut dengan hasil yang cukup bagus bahkan untuk kelas pemula, tak heran jika hampir semua pengguna TikTok juga menggunakan aplikasi CapCut sebagai aplikasi edit video.
 
 

Mengedit Menggunakan CapCut

Para pengguna yang mengedit menggunakan CapCut biasanya rata-rata adalah dengan mengedit efek video, khususnya untuk video pendek yang biasa dijadikan konten atau postingan di TikTok.
 
Namun dalam mengedit video di CapCut, tentunya anda harus tahu mengenai efek dan animasi yang paling bagus di CapCut, sehingga video anda bisa trend dan bahkan berkesempatan untuk bisa viral. Langsung saja masuk ke intinya, di sini Tomtekno akan membagikan beberapa daftar efek atau animasi paling populer dan paling bagus saat mengedit video di CapCut.
 
 

1.  Edit Video Jedag Jedug

Efek editan populer di CapCut yang pertama adalah edit video dengan tema jedag jedug, edit video ini sangat populer bagi pengguna CapCut, bahkan juga populer bagi para pengguna aplikasi TikTok.

capcut


Edit video jedag jedug memiliki ciri-ciri foto yang dibuat menjadi video dengan durasi pendek, kemudian menggunakan lagu yang nge-beat dan diberi efek video jedag-jedug. Saking populernya edit video jenis ini, bahkan hampir semua pengguna media sosial tidak ada yang tidak pernah menjumpai editan video jenis ini.

Untuk tutorial atau cara mengedit video jedag-jedug terbilang cukup mudah, anda bisa mencarinya di Youtube. Bahkan video hasil editan akan lebih keren apabila anda lebih kreatif dalam mengedit, bisa juga anda menambahkan Quotes di dalam video editan anda.


2. Edit Video Lirik Aesthetic

Edit video lirik Aesthetic merupakan edit video lirik lagu yang sering dilakukan dan populer bagi banyak pengguna CapCut, video ini sebenarnya hanya video potongan musik dengan lirik seperti video lirik biasa, namun memiliki efek serta tulisan yang lebih keren.

capcut


Video editan jenis ini sering disukai banyak orang, bahkan banyak yang ingin tahu mengenai cara pengeditan video ini. Bagi anda yang belum bisa mengenai cara edit video lirik Aesthetic, maka anda bisa mencari tutorial pengeditannya di Youtube.


3. Edit Video Transisi Sesuai Beat Lagu

Selanjutnya ada edit video transisi yang sesuai dengan beat lagu, edit video ini hanyalah kumpulan foto yang dibuat video transisi. Kemudian setiap foto biasanya satu transisi, serta transisi tersebut akan berganti-ganti sesuai dengan beat lagu yang digunakan.


Edit video jenis ini cukup rumit dan anda harus teliti, karena anda harus menyesuaikan pergantian setiap transisi video sesuai dengan beat lagu yang anda gunakan. Namun jika anda sudah terbiasa maka anda tidak akan kesulitan dalam mengedit video transisi, bagi anda yang belum tahu caranya maka anda bisa mencari tutorial lengkapnya di Youtube.


4. Edit Video Zoom

Kemudian ada edit video ngezoom di CapCut yang juga cukup populer, edit video ini memiliki efek seakan-akan video melakukan zoom pada bagian wajah atau objek lainnya, serta diiringi musik. Biasanya bahan edit video yang digunakan adalah video selfie dengan menyanyikan lagu yang digunakan untuk edit video.

capcut

Video-video editan jenis ini mungkin sering anda temui di TikTok, untuk caranya sebenarnya cukup mudah, bagi anda yang belum bisa maka anda bisa mencari tutorialnya di Youtube.


5. Menggunakan Template di CapCut

Jika anda tidak ingin repot namun ingin mendapat hasil editan yang maksimal dan bagus, maka anda tinggal menggunakan berbagai macam template yang tersedia di aplikasi CapCut. Dengan menggunakan template maka anda tidak perlu kerepotan dalam mengedit, hasil editnya juga sangatlah bagus.

capcut

Berbagai macam template yang tersedia maka anda bisa memilih template yang menurut anda paling bagus, dalam pengeditan juga anda juga tidak perlu repot. Setiap template biasanya memiliki efek-efek video yang berbeda-beda, hal inilah yang menjadi salah satu faktor bagi para pengguna menyukai aplikasi CapCut.



Demikian beberapa efek atau animasi terbaik di CapCut, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Efek dan Animasi Terbagus di CapCut Saat Ini, Video Editan Lebih Trend!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact