Aplikasi CapCut Berasal dari Negara Mana? Inilah Sejarah Lengkap Aplikasi CapCut!

ASAL DAN SEJARAH APLIKASI CAPCUT DIBUAT

CapCut merupakan salah aplikasi edit video paling populer di play store saat ini, bahkan aplikasi ini masih bertahan di 10 besar aplikasi paling populer di play store yang tentunya menandakan bahwa banyak sekali orang yang download dan menggunakan aplikasi ini, terutama untuk kebutuhan edit video di smartphone.
 
Di zaman sekarang, kebutuhan orang dalam kegiatan editing video khususnya untuk perangkat smartphone tentunya sangat besar. Mulai dari untuk postingan media sosial Instagram dan TikTok, untuk kebutuhan story, hingga untuk kebutuhan Youtube, jadi tak heran jika banyak orang yang mencari dan memilih aplikasi edit video terbaik di smartphone yang mendukung kebutuhan tersebut.
 
 
capcut

Terlebih lagi aplikasi CapCut bisa di unduh secara gratis dan bisa digunakan secara gratis pula tanpa harus berlangganan, dengan fitur editing yang terbilang sangat lengkap untuk kelas aplikasi edit video di smartphone, tentunya tak heran jika aplikasi CapCut memiliki banyak sekali pengguna.
 
 

Fitur Edit di CapCut

Seperti yang kita ketahui bahwa CapCut memiliki fitur edit video yang cukup lengkap untuk sekelas aplikasi smartphone, bahkan tidak adanya watermark pastinya menjadi alasan utama bagi banyak orang yang menyukai aplikasi ini.
 
Selain itu, di CapCut tersedia banyak template buatan para pengguna CapCut yang tentunya bisa membantu anda untuk lebih mudah dalam mengedit video. Bahkan aplikasi CapCut bisa terhubung langsung dengan TikTok, jadi anda bisa langsung membagi hasil editan ke akun TikTok anda dengan mudah.
 
 
Mengingat sangat mudahnya mengedit video di CapCut dengan hasil yang cukup bagus bahkan untuk kelas pemula, tak heran jika hampir semua pengguna TikTok juga menggunakan aplikasi CapCut sebagai aplikasi edit video.
 
 

Sejarah Aplikasi CapCut

Seperti yang kita ketahui, bahwa CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video paling populer di play store. Tak heran jika banyak orang yang memilih aplikasi ini untuk aplikasi edit video di play store, terutama edit-edit video pendek untuk kepentingan media sosial.

Mengetahui akan kepopuleran aplikasi CapCut, tak sedikit orang yang bertanya-tanya mengenai asal-usul aplikasi CapCut, terutama aplikasi CapCut dibuat oleh negara mana? serta kapan aplikasi CapCut pertama kali dirilis? Jika anda juga salah satu orang yang penasaran akan hal tersebut, langsung saja kita bahas di bawah ini.



Aplikasi CapCut merupakan aplikasi yang dibuat dan dikembangkan oleh ByteDance Ltd. yang mana merupakan suatu developer dan perusahaan teknologi internet di Cina. Jadi bisa dipastikan bahwa aplikasi CapCut merupakan aplikasi buatan negara Cina, tak heran jika aplikasi ini berhubungan dengan aplikasi TikTok.

Aplikasi CapCut pertama kali dirilis pada April 2020 dan terus berkembang hingga sekarang, memang terdengar masih seperti aplikasi baru, namun aplikasi ini sudah mendapat banyak sekali penghargaan di play store maupun App Store. Jika anda ingin mengetahui informasi yang lebih lengkap akan aplikasi CapCut, maka anda bisa mengunjungi situs resminya di (https://lv.faceueditor.com/en).



Demikian sejarah akan awal mula pembuatan aplikasi CapCut, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Aplikasi CapCut Berasal dari Negara Mana? Inilah Sejarah Lengkap Aplikasi CapCut!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact