Cara Ikut dan Memenangkan Hadiah di Shopee Serba 10 Ribu, Wajib Coba Tips Ini!

 CARA MENDAPATKAN HADIAH DI SHOPEE SERBA 10000

Shopee merupakan salah satu aplikasi atau layanan tempat jual beli online (E-commerce) yang paling populer saat ini, banyaknya iklan Shopee di Internet dan televisi membuat Shopee sangat terkenal dan memiliki banyak pengguna. Mengingat kebutuhan orang dalam melakukan online shop sangat tinggi, jadi tak heran jika Shopee bisa dibilang sangat sukses saat ini.
 
Fitur transaksi atau jenis pembayaran di Shopee juga cukup beragam, hal ini tentunya bisa memudahkan pengguna dalam melakukan jual beli. Bahkan transaksi pengguna di Shopee sudah terjamin keamanannya, sehingga pengguna tidak perlu takut barang tidak dikirim saat telah melakukan transaksi.
 
shopee

 
Selain itu, terdapat berbagai macam promo dan event di Shopee yang tentunya membuat pengguna bisa lebih hemat saat belanja di Shopee, berbagai jenis voucher dan promo gratis ongkir di Shopee juga membuat pengguna semakin puas menggunakan Shopee.
 
Beberapa fitur populer di Shopee adalah fitur ShopeePay Later yang bisa memberikan pengguna pinjaman dana, sehingga pengguna bisa mengangsur tagihan dari jumlah pinjaman yang dilakukan. Bahkan Shopee juga memiliki fitur COD, di mana pengguna bisa bayar uang pembelian secara langsung dengan kurir ketika barang telah sampai.
 
 

Perkembangan Shopee

Shopee diluncurkan pertama kali di Singapura pada 5 Februari 2015 yang dipimpin oleh Chris Feng, dan langsung memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, hingga Indonesia tentunya, bahkan saat ini Shopee sudah aktif di brazil dan membuat Shopee termasuk salah satu layanan Ecommerce dunia.

Shopee terus berkembang hingga sekarang dan saat ini memiliki berbagai fitur transaksi yang cukup lengkap, tentunya demi memudahkan para penggunanya. Bahkan saat ini Shopee menjadi tempat jual beli online terpercaya oleh banyak pengguna.


Syarat dan Ketentuan Shopee Serba 10 Ribu

Sebelum anda mengikuti event Shopee serba 10 ribu, pastikan terlebih dahulu anda memahami syarat dan ketentuan yang dibuat oleh pihak Shopee, diantaranya sebagai berikut:

1. Fitur serba 10 ribu hanya untuk seluruh pengguna Shopee, jadi jika anda merupakan karyawan Shopee maka anda tidak diperbolehkan ikut.

2. Shopee akan menawarkan berbagai jenis barang yang harganya di atas 10 ribu setiap harinya, pengguna harus membeli barang yang diminati dengan harga 10 ribu untuk ikut berpartisipasi ke undian. Permainan berlangsung selama 24 jam dimulai pukul 12.00 WIB - 11.59 WIB di hari berikutnya, namun Terkadang bisa terjadi perubahan jam permainan.

3. Jumlah Stok produk per jenis barang hanya berjumlah satu unit, jadi satu jenis barang hanya bisa dimenangkan atau didapatkan oleh satu pemenang.

4. Shopee akan memilih satu orang pembeli secara acak sebagai pemenang untuk setiap jenis barang undian.
 
5. Biaya pengiriman hadiah ditanggung sepenuhnya oleh si pemenang.
 
6. Berikut ini langkah-langkah untuk mengikuti fitur serba 10 ribu di Shopee: 
  • Anda bisa mengakses fitur serba 10 ribu tersebut di beranda Shopee.
  • Anda bisa melihat berbagai jenis barang yang ditawarkan dengan harga 10 ribu.
  • Anda bisa membeli lebih dari satu jenis barang di setiap periode permainan, namun anda hanya dapat melakukan pembelian maksimal satu kali untuk satu jenis barang yang ditawarkan.
  • Hanya tersedia 3 jenis metode pembayaran, diantaranya adalah menggunakan rekening bank, ShopeePay, dan Alfamart.
  • Proses akan diterima apabila anda melakukan pembayaran sebelum pukul 11.59 WIB di hari berikutnya.
  • Setelah melakukan pembayaran pada jenis barang yang anda beli, maka anda akan mendapatkan notifikasi bahwa Pembayaran Berhasil. Namun notifikasi berhasil tersebut bukan berarti bahwa anda adalah pemenang terpilih, notifikasi tersebut melainkan adalah pemberitahuan bahwa anda berhasil ikut berpartisipasi, karena pemenang hanya terpilih melalui sistem acak Shopee.
  • Shopee akan mengumumkan seorang pembeli sebagai pemenang terpilih pada pukul 12.30 di periode berikutnya.
  • Pembeli yang terpilih sebagai pemenang bisa langsung klaim barang dalam jangka waktu 14 hari setelah pengumuman, jika pembeli tidak melakukan klaim pada jangka waktu yang ditentukan maka barang tersebut dinyatakan hangus. Barang disediakan oleh Shopee, dan Shopee menjamin pengiriman barang untuk pemenang terpilih.

7. Apabila anda merupakan pembeli yang terpilih sebagai pemenang, maka anda akan mendapat pemberitahuan di menu notifikasi.

8. Jika diperlukan, Pemenang akan dihubungi oleh pihak Shopee untuk konfirmasi data diri. Pemenang harus bersedia mendokumentasikan barang sebagai bukti penerimaan barang dari Shopee, lalu Shopee berhak mempublikasikan foto atau video tersebut untuk keperluan publikasi.

9. Bagi anda yang tidak terpilih sebagai pemenang
  • Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa pesanan dibatalkan, hal ini memiliki arti bahwa anda bukanlah pemenang barang tersebut.
  • Dana yang anda gunakan untuk berpartisipasi akan dikembalikan ke dalam saldo ShopeePay dalam jangka waktu 2x24 jam setelah periode permainan yang anda ikuti berakhir dengan jumlah 10 ribu, apabila anda membayar biaya administrasi senilai 2500 saat pembayaran, maka anda harus setuju bahwa biaya administrasi tidak bisa dikembalikan.
  • Apabila anda belum atau tidak mengaktifkan ShopeePay dalam jangka waktu 3x24 jam setelah periode permainan yang anda ikuti berakhir, dana yang anda gunakan akan tertahan. Namun Shopee menjamin pengembalian dana secara utuh yang bisa anda terima ketika anda sudahmengaktifkan ShopeePay.
  • Dengan mengikuti program ini, anda telah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Shopee untuk mengungkapkan data pribadi anda sebagai pengguna Shopee. Maka dari itu, anda bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi Shopee melalui telepon, SMS, maupun pesan Email, Shopee tidak akan menggunakan data pribadi pengguna untuk keperluan iklan dan publikasi melainkan mendapat izin dari pengguna terlebih dahulu.
  • Shopee berhak untuk membatalkan, menunda, dan melakukan perubahan apapun atas fitur serba 10 ribu apabila terjadi keadaan di luar kendali.
  • Shopee berhak mendiskualifikasi pengguna yang tidak memenuhi, melanggar, atau melakukan kecurangan terhadap syarat ketentuan serba 10 ribu.
  • Shopee tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian di luar kuasa Shopee.
  • Seluruh keputusan yang diambil oleh Shopee terkait serba 10 ribu bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat.
  • Shopee memiliki hak penuh untuk mengubah Syarat dan Ketentuan serba 10 ribu, maupun fitur serba 10 ribu ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
10. Karyawan dan keluarga inti karyawan tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi.
 
11. Apabila karyawan dan keluarga inti karyawan sengaja atau tidak sengaja memenangkan kontes yang diselenggarakan oleh Shopee, hadiah kontes tersebut akan dibatalkan dan bisa dikenakan sanksi disipliner.


Cara Ikut Shopee Serba 10 Ribu

Bagi anda yang ingin mengikuti undian Shopee serba 10 ribu sebenarnya cukup mudah, anda hanya perlu menyiapkan dana secukupnya, semakin banyak dana yang anda miliki maka anda bisa membeli lebih banyak jenis barang, serta kemungkinan anda mendapatkan barang lebih besar.

Jika anda sudah menyiapkan dana, maka anda bisa klik Beli Sekarang pada jenis produk yang anda pilih, seperti pada gambar di bawah ini.

shopee

Kemudian anda tinggal memilih metode pembayaran yang ingin anda gunakan, jika sudah maka anda tinggal klik Bayar sekarang, seperti pada gambar di bawah ini.

shopee

Dengan demikian anda tinggal menunggu pengumuman pemenang esok harinya, jangan lupa berdoa ya, semoga menjadi pemenang 😇.


Cara Melihat Pemenang Shopee Serba 10 Ribu

Bagi anda yang ingin melihat siapa saja yang memenangkan undian Shopee serba 10 ribu, maka anda tinggal klik ikon piala di bagian pojok kiri atas. Lalu anda akan mendapati daftar-daftar orang yang memenangkan hadiah, seperti pada gambar di bawah ini.

shopee


Disclaimer: Perlu diingat bahwa pemenang bersifat acak dengan sistem dan tidak dipilih langsung, jadi banyak-banyak berdoa semoga beruntung.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Cara Ikut dan Memenangkan Hadiah di Shopee Serba 10 Ribu, Wajib Coba Tips Ini!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact