2 Cara Melihat Percakapan atau Chat di Messenger Orang Lain Lewat Ponsel Kita

 CARA MUDAH MENGETAHUI PESAN ATAU CHAT DI AKUN MESSENGER ORANG LAIN

Messenger merupakan aplikasi chatting khusus buatan Facebook yang terhubung secara langsung dengan akun Facebook, aplikasi ini sangat penting untuk percakapan secara langsung antara sesama pengguna Facebook yang biasa disebut inbox, tak heran jika aplikasi chat ini tetap memiliki banyak pengguna walaupun di dalamnya masih terdapat iklan.
 
Apakah anda juga menggunakan aplikasi Messenger sebagai salah satu aplikasi chatting? jika iya, berarti anda setuju jika Messenger merupakan saksi bisu bagi setiap pengguna yang mencari teman baru atau bahkan pasangan di Facebook 😁, termasuk Tomtekno adalah salah satunya, hehe.
 
messenger

 
Bahkan di Messenger juga dibekali fitur-fitur penting dalam kebutuhan chatting layaknya aplikasi chat lainnya, diantaranya adalah fitur berbagi file, mengirim stiker dan GIF, fitur voice note, hingga fitur telepon dan video call juga tersedia di aplikasi Messenger.
 
 

Perkembangan Aplikasi Messenger

Seperti yang kita ketahui, bahwa aplikasi Messenger saat ini memiliki 2 jenis yaitu aplikasi Messenger biasa dan aplikasi Messenger Lite yang merupakan versi ringan dari aplikasi Messenger. Sesuai dengan namanya, Messenger Lite ditujukan kepada para pengguna yang menggunakan perangkat dengan spesifikasi standar ke bawah, sehingga tidak terlalu memberatkan ponsel saat digunakan.
 
Kalau teman-teman menggunakan aplikasi Messenger yang versi mana nih? bisa tuliskan di kolom komentar ya? Walaupun kedua versi sebenarnya tidak jauh berbeda, hanya saja untuk yang versi asli lebih mewah dan memiliki lebih banyak fitur.


Perlu diketahui, bahwa dahulu Facebook juga menghadirkan fitur game di dalam aplikasi Messenger, di mana game tersebut ditujukan untuk para pengguna Messenger bisa main bareng di game online, serta agar pengguna bisa lebih betah di aplikasi Messenger.

Namun fitur game mabar tersebut sudah dihilangkan oleh Facebook dari aplikasi Messenger, hal tersebut karena fitur mabar game malah membuat aplikasi Messenger sangat berat, terlebih lagi adanya iklan di dalam aplikasi, sehingga Facebook memutuskan menghilangkan game di aplikasi Messenger.


Cara Melihat Percakapan atau Chat di Messenger Orang Lain

Dalam beberapa kondisi, tentunya hampir semua pengguna Messenger merasa ingin tahu dan ingin melihat isi Messenger orang lain, terutama bagi anda yang memiliki pasangan. Jika anda memiliki pasangan yang aktif di Facebook, tentunya berpikiran seringkali menimbulkan pikiran yang aneh-aneh, bahkan bisa membuat anda merasa harus mengontrol aplikasi Messenger pasangan anda.

Walaupun yang diutamakan sebenarnya adalah rasa saling percaya, namun tetap saja pasti membuat anda merasa tidak puas dan harus memantau atau melihat isi Messenger si pasangan.



Mengenai cara melihat percakapan atau chat di Messenger orang lain, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda coba atau pakai, untuk lebih jelasnya langsung saja kita bahas di bawah ini. Namun pastikan terlebih dahulu bahwa anda menggunakan aplikasi messenger versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



1. Memiliki Akses ke Akun Facebook Orang tersebut

Cara pertama adalah jika anda memiliki akses ke akun Facebook orang yang ingin anda lihat chat Messengernya, yang artinya anda mengetahui email / nomor telepon dan password Facebook orang tersebut, maka anda secara otomatis bisa melihat isi Messengernya juga.

Caranya adalah anda tinggal login menggunakan akun Facebooknya di aplikasi Messenger anda, dengan demikian anda bisa langsung melihat isi Messenger orang tersebut. Cara ini biasanya sangat cocok bagi para pasangan, karena biasanya setiap pasangan akan saling berbagi akses akun Facebook.


2. Mendapatkan Akses Secara Paksa

Cara kedua adalah jika anda tidak memiliki akses ke akun Facebook orang tersebut, maka anda bisa mendapatkan akses secara paksa. Yaitu dengan cara hack akun atau phising seperti yang banyak dilakukan oleh hacker pada umumnya, yang tentunya untuk bisa melakukannya anda harus belajar terlebih dahulu.
 
Untuk bisa melakukan hack akun, anda bisa memelajarinya secara autodidak di internet atau pun Youtube yang lebih mudah, karena dengan menonton video anda akan bisa cepat paham.



Disclaimer: Jika anda sudah memiliki skill hack, sebaiknya gunakan dengan bijak dan hanya untuk kebutuhan melihat isi chat Messenger dan dimohon untuk tidak menyalahgunakan skill tersebut untuk merugikan orang lain.
 
 
 
Demikian kedua cara melihat percakapan atau chat di Messenger orang lain, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "2 Cara Melihat Percakapan atau Chat di Messenger Orang Lain Lewat Ponsel Kita"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact