Cara Menggunakan Mode Gratis di Aplikasi Messenger Lite, Apakah Sudah Bisa?

 CARA MENGAKTIFKAN MODE MESSENGER GRATIS DI APLIKASI MESSENGER LITE

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Messenger saat ini memiliki 2 jenis, diantaranya aplikasi Messenger biasa dan aplikasi Messenger Lite. Sebagian orang tentunya sudah tidak asing, bahwa Messenger Lite merupakan aplikasi Messenger versi ringan yang dibuat khusus untuk pengguna yang menggunakan perangkat dengan spesifikasi standar.
 
Kehadiran aplikasi Messenger Lite ini disambut baik oleh banyak pengguna Facebook, karena memiliki banyak keuntungan diantaranya aplikasi yang tidak terlalu memberatkan ponsel, serta kinerja aplikasi yang lebih cepat karena hanya dibekali fitur-fitur pentingnya saja.
 
 
messenger

Walaupun demikian, aplikasi Messenger Lite tetap terdapat iklan di dalamnya yang tentunya sama halnya dengan aplikasi Messenger biasa. Alasan banyak pengguna tetap menggunakan aplikasi ini adalah karena Messenger terhubung langsung dengan akun Facebook, sehingga sangat penting untuk digunakan dalam berkomunikasi secara langsung antar sesama pengguna Facebook.
 
 

Pengguna Messenger

Apakah teman-teman juga menggunakan aplikasi Messenger? jika iya, berarti anda setuju jika Messenger menjadi saksi bisu bagi setiap pengguna Facebook dalam mendapatkan teman baru atau bahkan pasangan 😁.

Dahulu Messenger dibuat sangat khusus dengan banyaknya fitur-fitur di dalamnya, contohnya dibekali beberapa game online ringan yang dapat membuat para pengguna Messenger bisa main bareng teman di Messenger secara langsung, namun fitur tersebut sudah dihilangkan karena malah membuat aplikasi Messenger menjadi lebih berat.


Bahkan adanya fitur game tersebut malah memudahkan penjahat cyber dalam membagikan link berbahaya, di mana link tersebut dikatakan untuk bisa main game bersama namun sebenarnya adalah link phising atau bahkan link berisi malware. Karena terlalu banyak hal negatif tersebut, Facebook memutuskan menghilangkan fitur game di aplikasi Messenger.


Mode Messenger Gratis

Mode gratis internet yang diberikan Facebook merupakan data internet gratis dari Facebook yang diberikan kepada para penggunanya, sehingga para pengguna bisa mengakses aplikasi Facebook maupun Messenger tanpa menggunakan kuota internet, namun tetap memiliki batasan kuota per harinya dan pengguna tidak bisa melihat foto atau pun video ketika menggunakan mode gratis.

Mode gratis tersebut disambut sangat baik bagi para pengguna, karena bisa bermanfaat apabila pengguna kehabisan kuota internet atau dalam keadaan genting, walaupun ketika menggunakan mode gratis pengguna tidak bisa melihat foto maupun video yang ada.



Di Messenger versi biasa, pengguna bisa mengaktifkan mode gratis dengan sangat mudah melalui menu pengaturan. Namun berbeda apabila anda menggunakan Messenger Lite, karena di aplikasi Messenger Lite tidak ada pengaturan untuk mengaktifkan mode gratis. Hal inilah yang membuat banyak orang bertanya-tanya, mengenai apakah Messenger Lite bisa mengaktifkan mode gratis?


Cara Mengaktifkan Mode Gratis di Messenger Lite

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara menggunakan mode gratis, langsung saja kita bahas lengkap di bawah ini. Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Messenger Lite anda merupakan versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Seperti yang kita ketahui, bahwa Facebook belum menghadirkan fitur mode gratis di aplikasi Messenger Lite, sehingga bisa dipastikan bahwa untuk saat ini para pengguna Messenger Lite belum bisa menggunakan mode gratis di aplikasi tersebut.

Oleh karena itu, sebaiknya selalu mengontrol aplikasi Messenger Lite di play store agar segera memperbarui aplikasi apabila terdapat pembaruan. Siapa tahu dalam beberapa pembaruan aplikasi yang akan datang, Facebook menghadirkan fitur mode gratis pada aplikasi Messenger Lite.


Demikian informasi mengenai mode gratis di aplikasi Messenger Lite, yang ternyata fitur mode gratis belum hadir di Messenger Lite, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Menggunakan Mode Gratis di Aplikasi Messenger Lite, Apakah Sudah Bisa?"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact