Cara Spam Chat (Boom Chat) di Telegram, Bisa Kirim Pesan Secara Beruntun!

 BEGINI CARA SPAM CHAT DI TELEGRAM

Telegram merupakan aplikasi chatting paling populer saat ini, tak heran jika Telegram berada di atas Whatsapp dalam peringkat aplikasi paling populer di play store. Hal ini menandakan bahwa Telegram sudah mampu bersaing dengan Whatsapp, mengingat bahwa Telegram memiliki fitur-fitur yang tidak ada di aplikasi chatting lain dan tentunya menjadi alasan banyak orang menggunakan Telegram.
 
Walaupun Telegram belum atau tidak memiliki fitur story, namun Telegram memiliki banyak fitur penting yang sangat membantu pengguna dalam chatting dan berbagi informasi. Diantaranya fitur penyimpanan awan yang digunakan Telegram membuat pengguna bisa mengirim file dengan ukuran maksimum mencapai 1,5GB secara langsung.
 
telegram

 
Fitur tersebutlah yang menjadi alasan mengenai mengapa Telegram memiliki banyak grup-grup berbagi film 😂, bahkan dengan fitur tersebut pengguna juga bisa melihat file yang diterima tanpa perlu menyimpannya ke perangkat, sehingga tentunya bisa menjaga ponsel dari memori penuh yang disebabkan oleh banyaknya file.


Penggunaan Telegram

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi Telegram. Mulai dari karena fitur-fitur unggulan di Telegram yang tidak bisa ditemukan di aplikasi chatting lain, hingga karena saat ini sudah banyak perusahaan yang menggunakan Telegram untuk alat komunikasi dan berbagi informasi.

Beberapa hal di atas sering menjadi alasan bagi banyak orang mengenai mengapa menggunakan aplikasi Telegram? fitur keamanan chatting di Telegram juga tak kalah dengan Whatsapp, bahkan banyak info yang beredar di internet bahwa Telegram lebih aman daripada Whatsapp.


Chatting di Telegram

Dalam berkirim pesan di Telegram, tentunya kita pernah mendapati teman atau orang yang lambat dalam merespon pesan yang kita kirim. Tentunya hal tersebut bisa membuat jengkel ketika kita sedang dalam situasi yang sangat penting, apalagi jika orang tersebut adalah pasangan kita yang tentunya bisa membuat lebih jengkel dan membuat kita berpikiran yang tidak-tidak.

Dalam kondisi tersebut, tentunya kita membutuhkan suatu hal yang dapat kita lakukan untuk membuat orang yang kita chat cepat merespon pesan yang kita kirim. Diantaranya adalah melakukan panggilan telepon ke orang tersebut, atau bisa juga dengan mengirim Spam Chat atau yang sering disebut dengan Boom Chat.


Dalam mengirim Boom Chat tentunya memiliki keunikan dan kepuasan tersendiri, karena anda bisa melampiaskan rasa kesal anda dengan cara mengirim pesan secara beruntun ke orang yang lambat dalam merespon pesan.

Namun untuk bisa melakukan spam chat di Telegram anda harus menggunakan cara khusus, tapi sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Telegram anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Cara Spam Chat di Telegram

Bagi anda yang belum tahu mengenai cara kirim Spam Chat atau Boom Chat di Telegram, langsung saja anda bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download terlebih dahulu sebuah aplikasi bernama Auto Clicker, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
auto clicker

 



2. Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan akan muncul pemberitahuan Accessibility service, klik saja oke dan hidupkan perizinan aplikasi Auto Clicker, seperti pada gambar di bawah ini.

auto clicker

3. Kemudian klik Enable pada menu Multi targets mode, seperti pada gambar di bawah ini.

auto clicker

4. Setelah berhasil anda aktifkan, maka akan muncul fitur-fitur di bagian kiri layar ponsel anda. Jika iya, maka anda bisa langsung buka aplikasi Telegram anda.
 

5. Setelah anda buka aplikasi Telegram, maka langkah selanjutnya adalah buka chat kontak yang ingin anda kirim spam chat. Lalu tampilkan keyboard layaknya anda ingin mengetik, seperti pada gambar di bawah ini.

auto cliker

6. Selanjutnya klik ikon Plus dan tandai pada tombol huruf, sesuaikan berdasarkan pesan yang ingin anda kirim. Seperti contohnya Tomtekno ingin mengirim pesan bertuliskan Ping, jangan lupa untuk menandai juga pada tombol kirim pesan, seperti pada gambar di bawah ini.


7. Jika sudah, maka anda tinggal klik ikon Play yang berada di bagian atas ikon Plus, maka secara otomatis spam chat akan dimulai. Anda bisa mengatur jumlah maksimum pesan yang ingin dikirim melalui ikon setelan.


Demikian cara mengirim spam chat di aplikasi Telegram, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Spam Chat (Boom Chat) di Telegram, Bisa Kirim Pesan Secara Beruntun!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact