Wajib Tahu! Inilah Batasan Umur Pemain untuk Bermain Game Among Us

 BATASAN USIA UNTUK BERMAIN GAME AMONG US

Among Us merupakan game mabar yang paling paling populer saat ini, anehnya game ini baru populer di tahun 2020 walau sudah dirilis sejak 15 Juni 2018 yang lalu, hal ini dikarenakan buruknya perilisan dan pemasaran dari game ini.
 
Meski pun demikian, hal tersebut tidak menghalangi game Among Us untuk mencapai kesuksesan. Banyaknya Streamer dan Youtuber yang memainkan game ini menjadi peran penting yang membuat game ini sangat populer, dengan melihat keseruan permainannya secara tidak langsung tentunya membuat banyak orang ikut memainkan game ini.
 
 
among us

Bahkan Among Us saat ini menduduki posisi pertama sebagai game paling populer di play store, kepopuleran tersebut tentunya memberikan banyak keuntungan bagi Innersloth selaku studio pembuat game tersebut.
 
Melihat kepopuleran Among Us tersebut, beredar kabar di internet bahwa Among Us sedang menjalankan progress untuk pembaruan pada game Among Us. Pembaruan tersebut kabarnya akan menghadirkan beberapa fitur baru di dalam game, serta permainan yang dikembangkan dan tentunya bakalan lebih seru.
 
Wajib kita nantikan bersama pembaruan dari game Among Us yang akan datang? semoga saja bisa memuaskan para pencinta game tersebut 😊.
 
 

Game Among Us

Apakah anda ingin memainkan Among Us? tentunya beberapa orang bertanya-tanya mengenai berapa sih batasan umur orang yang boleh memainkan game Among Us? atau Among Us sebenarnya direkomendasikan untuk orang yang berumur berapa sih?

Karena pada dasarnya setiap aplikasi atau game smartphone tentunya memiliki batasan minimum umur pengguna, jadi jika pengguna masih di bawah kriteria umur maka wajib dalam bimbingan orang tua. Langsung saja, untuk lebih jelasnya kita bahas secara lengkap di bawah ini.


Batas Umur untuk Memainkan Game Among Us

Untuk batas umur minimum pemain game Among Us sebenarnya bisa kita lihat ketika ingin download game tersebut di play store, seperti contohnya pada gambar di bawah ini.

game among us


Berdasarkan gambar di atas, bisa disimpulkan bahwa game Among Us direkomendasikan untuk pemain berumur 7 tahun ke atas, jadi untuk di bawah 7 tahun maka sebaiknya tidak diizinkan untuk memainkan game ini.


Menurut Tomtekno sendiri, bagi pemain yang masih 7 sampai 12 tahun jika ingin memainkan game Among Us sebaiknya harus di bawah bimbingan kedua orang tua. Mengingat bahwa game Among Us memiliki kriteria permainan saling bunuh dan terdapat gambar darah, jadi tak heran jika pemain di bawah umur wajib di pantau jika ingin memainkan game ini.


Bagi anda yang ingin memainkan game ini, anda bisa download secara gratis di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Wajib Tahu! Inilah Batasan Umur Pemain untuk Bermain Game Among Us"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact