Cara Terbaru Mengganti Nama Akun Google, Tanpa Ribet!

 CARA MUDAH MENGGANTI NAMA AKUN GOOGLE

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 
akun google

 
Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Akun Google

Akun Google merupakan suatu base data pengguna, agar semua data pengguna bisa tersimpan di dalam akun dan sebagai identitas pengguna di Google. Hampir semua orang memiliki akun Google, baik di perangkat ponsel, laptop, komputer, dan perangkat lainnya yang bisa terhubung dengan Google.
 
Bahkan akun Google biasanya juga sebagai alat untuk mendaftar ke akun-akun lainnya, sehingga akun Google merupakan pusat data akun digital seseorang. Sehingga akun Google sekarang merupakan akun yang sangat penting, termasuk dilindungi dengan keamanan yang sangat kuat.
 
 

Keamanan Akun Google

Akun Google memiliki fitur keamanan yang sangat kuat dan ketat, terutama jika anda bisa mengaktifkan beberapa autentikasi tambahan sebagai pengaman yang semakin kuat, sehingga hampir mustahil untuk anda kehilangan akun anda tersebut karena kejahatan cyber apabila anda mengaktifkan beberapa keamanan tambahan.
 
Mengingat akun Google juga merupakan alamat email anda, maka dengan keamanan yang sangat kuat tentunya membuat pengguna lebih tenang dalam berkirim pesan menggunakan email. Anda juga tidak perlu khawatir data anda dicuri, karena keamanan yang cukup kuat tersebut.
 
 

Mengganti Nama Akun Google

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk akun Google sendiri tentunya memiliki nickname atau nama akun Google, biasanya secara otomatis terbuat dari penggalan kalimat pada alamat email, misalnya alamat email anda zack79@gmail.com maka nama akun Google secara otomatis adalah Zack.
 
Berbicara mengenai nama akun Google, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara mengganti nama akun Google terbaru. Hal ini kemungkinan besar karena nama akun Google yang jelek atau bukan nama asli, sehingga diperlukan perubahan untuk nama akun Google tersebut.
 
 
Lantas bagaimana sih cara mengubah nama akun Google? Cara merubah nama akun Google? Cara ganti nama akun Google? Cara mengganti nama akun Google? Cara mengedit nama akun Google? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasan caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Mengganti Nama Akun Google

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara mengganti nama akun Google sebenarnya mudah saja untuk dilakukan, untuk caranya yaitu anda bisa buka aplikasi Google Chrome dan klik ikon akun Google anda di bagian atas, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
google

 
Lalu anda bisa klik akun Google anda dan pilih Kelola Akun Google Anda, seperti pada gambar di bawah ini.
 
google

 
 
Kemudian anda bisa ke tab Info pribadi, di menu tersebut anda bisa ke bagian nama untuk mengubah nama akun Google anda, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
google

 
Dengan demikian anda bisa mengganti nama akun Google anda tersebut, tentunya sesuai dengan yang anda inginkan, jika sudah cocok maka anda tinggal konfirmasi, maka secara otomatis nama akun Google anda akan berubah.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengganti nama akun Google terbaru, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Terbaru Mengganti Nama Akun Google, Tanpa Ribet!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact