Cara Logout atau Mengeluarkan Akun Google dari HP, Tanpa Ribet!

 CARA LOGOUT AKUN GOOGLE DI PONSEL

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 
google
 
Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Akun Google

Akun Google merupakan suatu base data pengguna, agar semua data pengguna bisa tersimpan di dalam akun dan sebagai identitas pengguna di Google. Hampir semua orang memiliki akun Google, baik di perangkat ponsel, laptop, komputer, dan perangkat lainnya yang bisa terhubung dengan Google.
 
Bahkan akun Google biasanya juga sebagai alat untuk mendaftar ke akun-akun lainnya, sehingga akun Google merupakan pusat data akun digital seseorang. Sehingga akun Google sekarang merupakan akun yang sangat penting, termasuk dilindungi dengan keamanan yang sangat kuat.
 
 

Keamanan Akun Google

Akun Google memiliki fitur keamanan yang sangat kuat dan ketat, terutama jika anda bisa mengaktifkan beberapa autentikasi tambahan sebagai pengaman yang semakin kuat, sehingga hampir mustahil untuk anda kehilangan akun anda tersebut karena kejahatan cyber apabila anda mengaktifkan beberapa keamanan tambahan.
 
Mengingat akun Google juga merupakan alamat email anda, maka dengan keamanan yang sangat kuat tentunya membuat pengguna lebih tenang dalam berkirim pesan menggunakan email. Anda juga tidak perlu khawatir data anda dicuri, karena keamanan yang cukup kuat tersebut.
 
 

Logout Akun Google

Seperti yang kita ketahui bahwa terkadang kita perlu logout akun Google, hal ini biasanya karena login akun Google di HP atau ponsel orang lain, sehingga diperlukan logout akun untuk mengeluarkan akun Google dari perangkat tersebut.
 
Namun tentunya tak semua orang paham mengenai cara logout akun Google, mengingat caranya yang sedikit lebih sulit jika dibandingkan dengan cara login akun Google, sehingga tak heran jika banyak pengguna yang masih bertanya-tanya mengenai cara logout akun Google di HP.
 
 
Lantas bagaimana sih cara lugout akun Google? Cara logout akun Google di HP? Cara logout akun Google di ponsel? Cara keluar akun Google di HP? Cara logout akun Google di ponsel terbaru? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasan caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Logout Akun Google di HP atau Ponsel

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara logout akun Google di ponsel Xiaomi, Poco, ViVo, Oppo, Samsung dan lain-lain sebenarnya mudah saja untuk dilakukan. Untuk caranya anda bisa buka pengaturan ponsel dan pilih menu Google, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
google

 
Selanjutnya anda bisa klik ikon panah di bagian kanan akun Google anda, lalu anda tinggal pilih Kelola akun di perangkat ini, seperti pada gambar di bawah ini.
 
 
Kemudian anda bisa klik pada bagian Google, seperti pada gambar di bawah ini.
 
google

 
Setelah itu anda tinggal klik akun Google yang ingin anda logout, lalu klik titik tiga yang berada di bagian tengah bawah dan pilih Hapus akun, maka dengan demikian akun tersebut akan dikeluarkan dari perangkat tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.
 
google

 
Dengan demikian anda bisa logout atau mengeluarkan akun Google di ponsel anda, sehingga anda bisa mengontrol akun-akun yang ada di perangkat tersebut.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara logout akun Google di ponsel, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Logout atau Mengeluarkan Akun Google dari HP, Tanpa Ribet!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact